10 Situs Terlarang Ini Bukan Deep Web, Tapi Paling Mengerikan di Dunia!

Situs Terlarang Yang Paling Mengerikan, AndroidSeluler.com ~ Saat ini, semua informasi dari belahan dunia bisa diakses lewar internet dengan mudah dan cepat. Bahkan saat ini internet bukan hanya jadi media mencari informasi, beragam transaksi digital pun mulai dilakukan.Namun internet tak selalu positif, ia juga bisa jadi tempat yang mengerikan. Hal ini terjadi karena ada pihak tak bertanggung jawab yang malah menyalahgunakan fungsi internet, seperti menyediakan situs-situs terlarang dan mengerikan.

Tanpa masuk ke Deep Web pun ada termyata ada situs-situs mengerikan yang bisa diakses dengan bebas. Beberapa memang ada yang sudah ditutup atau diblokir. Tapi ada juga yang masih bisa diakses dengan mengakalinya.

Inilah 10 Situs Terlarang Bukan Deeb Web Tapi Paling Mengerikan di Dunia

Berikut 10 situs terlarang yang mengerikan tersebut:

1. Opentopia

Situs Terlarang Paling Berbahaya di DuniaPada Opentopia, Anda bisa mengakses ribuan kamera pengintai yang tersebar di beberapa beberapa tempat di beberapa negara. Meski Anda tidak bisa mengakses semua kamera, tapi bisa memilih ingin melihat kamera pengintai di rumah atau gedung tertentu. Dengan Opentopia, jelas batas privasi jadi semakin berkurang. Bisa dibayangkan jika situs menyeramkan ini digunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mengintai orang tertentu?

2. Human Leather

Situs Mengerikan Fashion Dari Kulit ManusiaBarang fashion yang terbuat dari kulit memang selalu mahal. Tapi, apa jadinya jika terbuat dari kulit manusia? Situs Human Leather ada loh tas, dompet, hingga sepatu yang terbuat dari kulit manusia. Konon ada tas yang dijual seharga Rp395 jutaan di situs ini. Mengerikan!

3. Suicide Guide

Situs Terlarang Yang Mengajarkan Bunuh DiriOrang yang sedang galau atau depresi sangat dilarang membuka situs Suicide Guide. Pasalnya sesuai dengan namanya, situs ini siap mengajarkan panduan untuk melakukan bunuh diri. Mengerikannya lagi situs ini bahkan menjabarkan persentase resiko dan kesuksesan cara bunuh diri tertentu.

4. Pro Ana

Situs Terlarang menawarkan Cara Bunuh DiriHampir sama dengan Suicide Guide, Pro Anajuga situs menyeramkan yang menawarkan cara bunuh diri. Bedanya Pro Ana menawarkannya lewat cara yang lebih lembut, yakni dengan cara diet ekstrem gaya hidup anorexic dan bulimic. Gaya hidup ini menghimbau untuk tidak makan berhari-hari agar bisa cepat langsing. Kabarnya ada pengakses situs ini yang meninggal karena mengikuti panduan yang ada di forum ini.

5. Hurtcore

Situs Terlarang Tentang Gambar Foto Menyeramkan dan MenjijikkanHurtcore adalah situs menyeramkan yang siap menyajikan kamu beragam foto-foto menjijikan yang penuh unsur kekerasan serta darah. Situs ini sempat heboh gara-gara beredar video penyiksaan wanita Jepang.

6. Cannibal Cafe

Situs Terlarang Forum kanibal Pemakan Daging ManusiaInilah situs paling dikecam di banyak negara, Cannibal Cafe yang berdiri sejak tahun 1994 ini merupakan forum khusus orang-orang kanibal. Bukan hanya jadi tempat diskusi, di situs terlarang ini juga sering terjadi transaksi!
Di Cannibal Cafe, semua pengguna bisa membeli daging manusia secara online! Makin mengerikan, penggunanya bisa menawarkan diri untuk dimakan oleh orang lain.

7. Creepypasta

Situs Terlarang Cerita Horor Online Paling SeramCreepypasta merupakan situs cerita horor online paling populer. Namun, pada tahun 2014 ada seorang remaja umur 14 tahun menikam teman sekelasnya gara-gara sangat aktif di situs terlarang di dunia ini. Pada tahun yang sama, kabarnya ada seorang anak yang tega membakar rumah dan seluruh keluarga di dalamnya. Dia juga ternyata pengunjung Creepypasta. Dari sejak itu, situs ini pun semakin mengerikan dan terlarang.

8. Plane Crash Info

Situs Terlarang Korban Jaruhnya PesawatSiapa yang tidak ngeri jika mendengar rekaman-rekaman terakhir korban kejatuhan pesawat? Kabarnya di situs Plane Crash Info ini ada rekaman kejatuhan pesawat sejak tahun 1960 untuk Anda bisa dengarkan. Berani?

9. Rent-a-Hitman

Situs Terlarang Penyewaan Pembunuh BayaranSesuai namanya, Anda memungkinkan menyewa jasa pembunuh bayaran di Rent-a-Hitman. Anda bisa menyewa pembunuh bayaran untuk berbagai keperluan, mulai dari melukai korban hingga membunuhnya di tempat.
Namun di balik layanan mengerikan yang ditawarkannya, situs ini memiliki sisi baik. Yang mana pembunuh bayaran tidak boleh digunakan untuk target di bawah umur 16 tahun dan 10 tokoh populer yang ada di dunia.

10. Shaye Saint John

Situs Terlarang Jadul Pemiliknya Tewas MengerikanPernah terbayang bagaiana tampilan situs jadul? Coba aja cek Shaye Saint John. Yang membuat situs ini mengerikan adalah cerita di balik bertahannya tampilan situs jadul ini hingga sekarang. Konon, Shaye Saint John adalah tokoh fiksi berupa boneka menyeramkan buatan Eric Fournier. Diceritakan, Shaye adalah super model yang mengalami kecelakaan. Setelah Fournier meninggal pada tahun 2010 silam, situs ini pun terbengkalai hingga sekarang.

Baca Juga:

Anda berani mengakses situs-situs terlarang paling menyeramkan di dunia tadi? Sebaiknya jangan nekat, takutnya tidak kuat mental dan malah memberikan dampak negatif hingga tidak nafsu makan dalam beberapa hari. [AndroidSeluler/ Jt]

You May Also Like

About the Author: Ranika S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *