11 Aplikasi Prank Jahil Terbaik Mengerjai Teman dan Membuatnya Kaget

11 Aplikasi Prank Jahil Terbaik, AndroidSeluler.com~ Di zaman yang serba canggih ini, kita dituntut untuk menggunakan teknologi disetiap segi, memang tidak semuanya, hal ini tidak terkecuali dalam menjahili teman. Menjahili teman memang asyik, karena bisa jadi sarana untuk mendekatkan diri dengan mereka. Download aplikasinya agar Anda bisa menjahili teman dengan menggunakan smartphone anda melalui aplikasi-aplikasi super jahil berikut ini.

Mungkin banyak diantara kita yang sering menjahili atau bahkan dijahili oleh teman. Kadang gurauan atau jahilnya teman membuat kita sakit hati. Jadi bagaimana ya agar bisa menjahili teman tanpa membuatnya sakit hati? Aplikasi-aplikasi unik ini memang dibuat untuk menakut-nakuti teman, kerabat, atau anak kecil. Tentu saja semua ini hanyalah just for fun alias hanya untuk bersenang-senang.

11 Aplikasi Prank Terbaik Yang Cocok Untuk Mengerjai Teman

1. Fake Low Battery

Bagi teman anda yang hibby pinjam hp mungkin cocok jika kita jahili dengan aplikasi ini. Aplikasi Fake Low Battery ini bisa membuat baterai hp mu seolah habis. Teman Anda pasti akan kebinggungan setelah menggunakan hp anda dengan keadaan baterai mendadak habis. Anda bisa saja pura-pura menuduh teman anda karena sudah berlebihan menggunakan hp sampai baterai drop.

>>> Download Fake Low Battery

2. AppLocker Fake Crash

Bisa juga coba aplikasi AppLocker Fake Crash. Dengan aplikasi jahil ini anda bisa menipu teman anda dengan cara melindungi smartphone dengan password. Bagi teman anda yang salah menggunakan password hp anda akan otomatis mengeluarkan pesan pop up yang bertuliskan smartphone rusak, atau ketika teman anda sedang membuka suatu aplikasi, aplikasi tersebut akan error. Pastinya hal ini akan membuat teman anda merasa bersalah.

>>> Download AppLocker Fake Crash

3. WiFi Kill

Aplikasi Wifi Kill ini mungkin cocok bagi teman anda yang hobinya mencari wifi gratis. Dengan Wifi Kill ini anda bisa memutuskan jaringan Wifi yang sedang digunakan teman disekitar anda. Tentunya hal ini akan membuat mereka menjadi gusar apalagi ketika mereka tengah menggunduh sesuatu.

>>> Download WiFi Kill

4. Fake Call & SMS

Anda bisa membuat telpon palsu dengan menggunakan aplikasi ini. Ketika anda merasa bosan menggobrol dengan teman yang selalu curhat anda bisa gunakan aplikasi ini untuk membuatnya berhenti bicara dengan memunculkan telpon palsu. Dengan ini mungkin anda bisa menghindarinya secara halus, aplikasi ini juga berlaku untuk membuat sms palsu ya.

>>> Download Fake Call & SMS

5. Fake Chat Simulator

Aplikasi prank selanjutnya adalah Fake Chat Simulator. Aplikasi ini bisa membuat macam-macam percakapan palsu dengan orang yang tak diduga-duga. Dengan aplikasi ini anda bisa saja membuat percakapan dengan artis idola yang sedang terkenal lalu tunjukan kepada teman-teman anda melalui screenshot. Sebagian mereka mungkin akan mempercayai nya dan merasa kagum pada anda yang bisa chatting langsung dengan idola.

>>> Download Fake Chat Simulator

6. Crack Your Screen Prank

Aplikasi ini tak kalah jahil dengan aplikasi yang sudah dibahas di atas. Aplikasi Crack Your Screen adalah aplikasi yang bisa membuat layar hp anda menjadi atau terlihat pecah. Hal ini akan membuat teman yang sedang meminjam hp menjadi terkejut dan ketakutan, atau bisa juga anda install aplikasi ini pada hp teman lalu lihat ekspresinya ketika melihat layar hp nya menjadi rusak atau pecah.

>>> Download Crack Your Screen Prank

7. Blue Screen Palsu/ Virus Prank

Biasanya kita hanya mencabut baterai jika hp sedang dalam keaadan ngehang atau nge-lag, namun apa jadinya jika hp anda mengeluarkan tampilan bluescreen seperti terkena virus di PC ketika anda sedang asik menggunakanya. Pastinya teman anda akan merasa sangat cemas bukan?

>>> Download Virus Prank

8. Cockroach in Phone Prank

Bagi teman anda yang takut dengan kecoa bisa coba aplikasi jahil ini. Dengan aplikasi ini akan muncul kecoa dilayar hp, pastinya teman anda akan terkejut terpintal-pintal atau bahkan sampai berteriak dengan suara keras.

>>> Download Cockroach in Phone Prank

9. Scare Your Friends – JOKE!

Aplikasi ini telah didownload lebih dari 15 juta orang dan ratingnya sangat bagus. Bagaimana cara mengejutkan orang yang iseng membuka-buka hape Anda? Gampang, instal saja aplikasi ini. Pada saat ia mengutak-atik ponsel Anda, tiba-tiba gambar yang sangat menyeramkan akan muncul dengan background suara yang tak kalah mengerikannya. Dijamin siapapun akan kaget.

>>> Download Scare Your Friends – JOKE!

10. Horror Camera -Scary Photo

Ada banyak cara menakuti orang dengan apps ini. Dengan “Call from hell” mintalah teman Anda untuk mengangkat telfon, maka bukan “hallo” yang akan ia dengar, melainkan suara teriakan yang seram. “Guard the phone” akan menakuti siapapun yang menyentuh ponsel Anda dengan hantu yang akan melompat dan berteriak mengerikan, “Fake Game”, persiapkan game palsu dan tunggulah apa yang terjadi selanjutnya.

>>> Download Horror Camera -Scary Photo-

11. Kamera HP Tembus Pandang

Aplikasi kamera tembus pandang ini kini menjadi aplikasi yang menghebohkan di android dan paling banyak dicari. Sebab, dengan menggunakan aplikasi ini, maka obyek yang Anda bidik melalui kamera HP akan jadi tembus dan transparan. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengerjai teman-temanmu dengan Video dan foto yang dihasilkan.

>>> Download Kamera Tembus Pandang

Artikel Pilihan:

Sayangnya tidak semua apliaksi diatas tersedia dan gratis di Playstore. Ada beberapa yang berbayar, bahkan Wifi Kill dan Kamera Tembus Pandang tidak tersedia di Playstore yang mengharuskan pengguna download dari websitenya langsung sehingga banyak yang mengalami kesulitan. Anda bisa mencoba mengunduhnya dari toko aplikasi pihak ketiga seperti 9apps Store. Demikian aplikasi-aplikasi prank jahil dan usil yang seru untuk menjahili teman anda. Selamat bersenang-senang. [AndroidSeluler/Jt/Dp]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *