3 Aplikasi Android Gratis Untuk Convert Video ke MP3 Terbaik

Aplikasi Android  Gratis Untuk Convert Video Ke MP3 Terbaik, AndroidSeluler.com ~ Apakah anda pernah mencoba convert dari video ke mp3? Cara ini dapat digunakan untuk menghasilkan nada dering atau lagu yang diinginkan dengan format MP3. Saat ini cara merubah format video ke MP3 di Android cukup mudah, karena bantuan aplikasi yang dapat didownload secara gratis pada Google Playstores dan dapat memilih berbagai macam Aplikasi tersebut .  Apa saja kah itu? Kami akan mengulas Aplikasi Android  Gratis Untuk Convert Video Ke MP3 Terbaik dibawah ini

Kumpulan Aplikasi Android  Gratis Untuk Convert Video Ke MP3 Terbaik

  1. Video Converter MP3

Salah satu aplikasi yang cukup terkenal untuk merubah format video menjadi MP3 yakni Video Converter MP3. Aplikasi ini dapat anda download secara gratis di Google Play Store dan kelebihan dari software ini yakni mudah untuk digunakan.

Apabila anda memiliki aneka video atau music clip pada galeru Android dan ingin merubahnya menjadi MP3, maka solusinya dapat menggunakan aplikasi ini. Software ini telah mendukung mengubah video tak hanya menjadi MP3, namun 3GP, MP4, MPEG, VOB dan masih banyak lagi.

Fitur Video Converter Android :

  • mengkonversi ke mp4 atau h.264 atau mpg dari yang paling sering digunakan format video ( video ke video converter )
  • ekstrak audio dari video , mp3 atau aac di Format ( profil audio, video audio )
  • mengurangi ukuran file video untuk dikirim melalui SMS dll ( Mengurangi ukuran profil )
  • convert video sementara menjaga kualitas video asli (Menjaga Kualitas Asli)
  • modus canggih untuk menentukan bitrate video, resolusi suka-suka anda , bitrate audio, codec dll ( profile Manual)

 

  1. Media Converter

Dengan menggunakan Aplikasi Media Converter ini anda dapat mengkonvert semua jenis format media untuk populer format media seperti mp3, mp4 (mpeg4, aac), ogg (Theora, flac), avi (mpeg4, mp3), mpeg (MPEG1, mp2), flv (flv, mp3) dan wav. Juga profil audio seperti m4a (aac-audio saja), 3ga (aac-audio saja), Oga (flac-audio saja), selain itu anda juga bisa memotong/klip file media, atau ekstrak audio untuk membuat nada dering, dan anda dapat menentukan parameter termasuk tingkat video / audio bit, resolusi, frame rate, sample rate audio.

  1. Format Factory For Android

Format Factory For Android merupakan software yang dapat merubah format video melalui perangkat android yang anda miliki. Aplikasi ini memiliki tampilan yang simple sehingga mudah untuk digunakan.

Tak hanya itu, walau tampilannya yang cukup simple namun hasil konversi yang dihasilkan sangat memuaskan. Aplikasi android gratis ini dapat mengkonversi video menjadi beberapa jenis ekstensi seperti FLV, MP4, Flac, WMA, Oog, M4a, Wav dan Ape.

  1. MP3 Media Converter

 Aplikasi android untuk convert video ke mp3 yang terakhir adalah MP3 Media Converter. Software ini berfungsi untuk merubah format berbagai macan file audio dan video seperti .FLV, MP4, 3Gp dan lainnya setelah itu dirubah ke format file audio seperti .MP3 dan .MP4.

Kelebihan MP3 Media Converter yang tak dimiliki software lainnya yakni proses konversi dapat disesuaikan dengan keinginan serta pengaturan saat start dan finish bisa diubah-ubah sesuai selera sehingga mendapatkan nada dering atau ringtone yang diinginkan.

Baca juga:

 Dari pembahasan beberapa Aplikasi android gratis untuk convert video ke mp3 terbaik diatas semoga dapat membantu anda memilih aplikasi yang tepat untuk segala kebutuhan anda, selamat mencoba! [AndroidSeluler/Tn]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *