Aplikasi

3 Tips Cepat Mendapatkan Jodoh di Aplikasi Kencan

3 Tips Cepat Mendapatkan Jodoh, AndroidSeluler,com ~Semua manusia memiliki hak untuk dicintai dan mencintai. Salah satu buktinya adalah keinginan memiliki jodoh. Ya memang semua manusia membutuhkan pasangan, karena Dengan adanya pasangan, hidup serasa lebih lengkap dan indah. Namun untuk mendapatkan sosok yang tepat, butuh waktu yang tidak sebentar.

Demi mendapatkan sosok yang tepat dan ideal banyak orang yang rela menunggu atau memperjuangkannya. berbagai cara alternatif dilakukan, salah satunya menggunakan aplikasi kencan. Bermacam aplikasi seperti Tinder, Match, dan OkCupid. Memang saat ini aplikasi kencan menjadi salah satu cara penggunanya mencari pasangan hidup atau sekedar mencari teman di dunia maya.

Seperti yang dilansir Liputan 6, Smart Dating Academy, sebuah konsultan layanan perjodohan ini mengatakan bahwa banyaknya pengguna aplikasi membuat profil pemasang sulit menarik perhatian. Untuk mengatasinya, mereka memberi tips agar pengguna sukses dapat jodoh di aplikasi kencan.

3 Tips Cepat Mendapatkan Jodoh di Aplikasi Kencan

1. Batasi penggunaan Aplikasi Kencan

Hal ini yang sering dilalaikan oleh pengguna, banyak pengguna yang memakai banyak aplikasi kencan lebih dari satu bahkan hampir semua aplikasi kencan dipakainya, alih alih mencari jodoh dengan cepat namun akan menimbulkan masalah

Mereka menyarankan agar pengguna hanya memakai satu atau dua aplikasi kencan. Hal ini bertujuan agar pengguna fokus mengurus profil dan tidak menyebabkan bentrok jika mendapat pasangan.

2. Tulis hal Positif di Profil

Tulislah hal-hal positif di profil. Hal ini akan membuat calon pasangan merasa semakin yakin dan tertarik atas kelebihan pengguna.

Namun masih banyak juga yang menuliskan berbagai hal yang membuat pengguna ini tampak buruk karena menuliskannya secara berlebihan dan tidak pas. Terlebih berbagai macam karakter orang yang menggunakan aplikasi tersebut.

Tulislah yang sesuai namun tidak berlebihan yang nantinya Nampak norak

3. Pasang Foto yang Menarik

Bela Gandhi, pendiri Smart Dating Academy juga mengatakan bahwa 90 persen kunci sukses kencan online terdapat pada foto profil. Ia menyarankan jangan memasang foto dengan kacamata hitam, jangan ada orang lain di foto profil, dan jangan di-blur.

Satu lagi hal yang masih banyak penggunannya keliru, alih alih tampak keren dan cantik, mereka memakai aksesoris kacamata hitam atau topi yang menutup bagian wajah pengguna.

Nah setelah anda mengetahui 3 Tips Cepat Mendapatkan Jodoh di Aplikasi Kencan serta kekeliruannya , sekarang sudah saatnya untuk anda mengikutinya dan mengubah segala kekeliruan tadi.

Baca juga:

Dan juga pastikan selalu menyimak daftarandroid,com, karena akan banyak sekali tips dan trik menggunakan aplikasi yang bermanfaat seperti ini. sekian dan semoga bermanfaat. [AndroidSeluler/Tl]

Sr. Mulya