9Apps Store, Cara Terbaik Download Aplikasi Berbayar Menjadi Gratis

Kelebihan Download aplikasi 9Apps di android9apps tempat gratis download aplikasi berbayar, AndroidSeluler.com ~ Kali ini kami akan sedikit mengulas sebuah aplikasi yang mirip dengan playstore, namanya 9apps. Mungkin kebanyakan dari kita belum banyak mendengar nama aplikasi ini. Namun tentu anda sudah sangat familiar dengan Uc Browser, Uc News, dan juga situs belanja online Lazada kan?

 Download 9Apps Apk for Android


Yup, seperti halnya Lazada, Uc Browser dan Uc News, yang akhir-akhir ini sering iklan di TV, 9APPS juga merupakan milik Alibaba Group.  Alibaba juga mempunya perusahaan e-commerce terbesar di Asia yang bernama Aliexpress. Tentu perusahan startup terbesar di Asia ini tak perlu diragukan lagi.

Kelebihan Download Toko aplikasi 9Apps di Android

Sebelum kita bahas apa untung ruginya jika kita download aplikasi 9apps, yuk kita cari tahu dulu apa itu 9Apps!

1. Apa 9apps itu?

9Apps adalah aplikasi android yang fungsinya mirip dengan PlayStore, yaitu alternatif untuk mendownload dan menginstall Aplikasi dan Game android, termasuk konten multimedia seperti theme, nada dering, dan  bahkan aplikasi terbaru yang sedang populer, langsung ke android anda.

2. Apa Perbedaan 9apps dan Playstore?

Fungsi keduanya sama, tapi jika dibandingkan dengan playstore, aplikasi 9apps itu jauh lebih ringan dan tak akan membebani memory hape anda. Sizenya cuma kisaran 3.2mb saja. Sedangkan playstore hampir 50mb. 9APPS juga punya kecepatan tinggi untuk mendownload aplikasi yang anda butuhkan di dalamnya.

Kelebihan 9Apps, Store Terbaik Tempat Download Aplikasi Berbayar Menjadi Gratis

3. Aplikasi apa saja yang ada di 9apps?

Seperti halnya Playstore, 9apps menjadi tempat berkumpulnya aplikasi-aplikasi canggih Android yang anda butuhkan untuk mendukung performa dan kenikmatan smartphone kesayangan, seperti game terbaru, aplikasi edit foto, bobol wifi orang, mengunci HP dengan siulan dan sederet aplikasi yang tidak ditemukan di playstore.

4. Tak ada Aplikasi Berbayar di 9APPS, alias Gratis.

Para developper atau pengembang aplikasi kadang menyediakan dua versi aplikasinya di Playstore, yaitu versi gratis dan satunya lagi versi pro atau premium. Lalu apa bedanya?

Aplikasi andalan yang kita jumpai di Playstore jika gratis tentu sangat menyenangkan. Namun yang menyebalkan itu seringkali muncul iklan yang kadang sangat menggangu. Bahkan tak jarang tiba-tiba muncul iklan dewasa di game yang sedang dimainkan oleh anak. Selain itu fiturnya pun juga terbatas tidak selengkap yang pro atau premium. Sayangnya jika kita menginginkan aplikasi yang pro, kita harus membeli aplikasi itu. Tapi wajar sih, karena hal itu duah menjadi strategi mereka dalam meraup keuntungan.

Nah, 9Apps menjawab itu semua. Kelebihannya dibanding store lainnya adalah tak ada aplikasi berbayar meskipun masuk kategori pro atau premium. Salah satunya Aplikasi Tune In Pro, Picsay Pro, Game Bully: Anniversar Edition, dan sederet aplikasi keren lainnya yang ketika kita cari di playstore berbayar, di 9Apps ini semuanya gratis.

Silahkan ditest, jika anda mencari aplikasi di Playstore versi premium dan harus berbayar, coba cari di 9apps, dijamin semuanya Gratis. Itulah kenapa 9apps itu bisa menjadi pelengkap dan pendampingnya playstore di androidmu. Saat Anda mencari aplikasi di playstore tapi berbayar, Anda tinggal buka dan cari di 9apps. Tentu saja anda harus terlebih dahulu download aplikasi ini agar bisa membuktikannya.

5. Mana link download 9apps nya?

Pastikan aplikasi 9apps yang akan anda download adalah versi yang terbaru dari link yang kami berikan agar semua fitur dan kelebihan yang dimiliki bisa maksimal. Karena setiap hari game dan aplikasi yang ada di 9appas selalu diupdate. Berikut kami berikan link downloadnya dibawah ini atau tautan yang kami letakkan paling atas, yang akan langsung men-direct ke situs resminya.

Tapi Sebelum Menginstal 9APPS Lakukan Otorisasi dengan Setingan ini Terlebih Dahulu di Android Kalian :

  • Di android anda, buka menu Setelan / Pengaturan / Settings.
  • Pilihlah menu Keamanan / Security.
  • Aktifkan / centang menu Sumber Tidak Dikenal / Unknown Source.
  • Tidak usah khawatir jika ada muncul peringatan aplikasi membahayakan perangkat karena hal tersebut wajar sebagai notifikasi saat anda menginstal aplikasi selain dari playstore.
  • Peringatan tersebut sebenarnya lebih berfungsi untuk mengingatkan pengguna Android agar waspada kektika menginstal fila APK secara tidak sengaja yang bisa saja disusupi malware jahat.

Ohya, Supaya seru yuk kita lihat film pendek yang telah diunggah 9APPS Indonesia di Youtube pada 26 Desemeber 2016 lalu tentang pentingnya dari manfaat 9APPS bagi pengguna Android.

Baca Juga:

Itulan beberapa alasan kenapa 9apps Store layak anda download sebagai alternatif tempat download gratis aplikasi dan game berbayar  Google playstore di smartphone android kesayangan. Semoga bermanfaat. [AndroidSeluler/ Bs]

You May Also Like

About the Author: Rien Novianti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *