Aplikasi

Aplikasi AppLock untuk Sembunyikan Aplikasi Rahasia di Android

Aplikasi AppLock, AndroidSeluler.com ~ Kamu pasti akan merasa kesal bila ada orang yang mengutak-atik atau membuka isi handphonemu tanpa izin bukan? Ya, mereka dapat mengetahui apa saja yang ada dalam ponselmu seperti isi chat, foto, gambar, video, dan aplikasi lainnya yang bisa saja bersifat privacy.

Download Aplikasi Applock for Android

Smartphone memang sudah seharusnya menjadi barang yang bersifat pribadi dan penuh dengan data privasi, namun privacy tersebut akan terganggu jika mereka mengetahuinya tanpa izin. Seperti saat teman atau keluarga meminjam untuk menonton video, bermain game, dan sebagainya. Dari sinilah, kamu membutuhkan penyembunyi aplikasi di smartphone android sebagai solusi ampuh.

Aplikasi Applock merupakan penyembunyi aplikasi yang  dibesut oleh FineArt yang terbilang terbaik dan sangat ampuh untuk menyembunyikan file dan aplikasi yang bersifat rahasia pada smartphone android. aplikasi ini sangat mampu untuk melindungi data dan file pribadimu sebab dilengkapi dengan kunci atau lock yang super canggih.

Aplikasi Applock  terbilang sangat ringan untuk dpiasang di smartphone androidmu hanya dengan 3,07 MB saja sehingga tak sampai menghabiskan banyak ruang penyimpanan memori pada handphonemu. Pengunaan penyembunyi aplikasi ini juga  cukup simpel dan sederhana.

Aplikasi AppLock untuk Sembunyikan Aplikasi Rahasia untuk Smartphone Android

Saat kamu membuka aplikasi, pada halaman utama akan muncul semua aplikasi yang sudah terinstall pada smartphoen android yang bisa dikunci dengan memanfaatkan navigasi sebuah slider. Aplikasi AppLock juga akan mmbantu penggunanya untuk kita mengunci beberapa tindakan tertentu seperti menginstal dan menghapusl game atau aplikasi, panggilan, akses ke layanan Google Play Store, akses pada pengaturan, dan sebagainya.

Terdapat tombol pada bagian bawah yang memungkinkan para penggunanya bisa mencari aplikasi atau bisa juga mengaktifkan dan menonaktifkan semua aplikasi tersebut

Aplikasi App lock terbilang sangat populer dan sudah digunakan oleh jutaan pengguna lebih dari 50 negara. Aplikasi ini juga mendukung 24 bahasa yang bisa kamu sesuaikan. AppLock juga mampu untuk mengunci kontak, SMS, Facebook, Gmail, panggilan, pengaturan, game, dan aplikasi yang dipilih dengan banyak pilihan sehingga privasimu akan aman terjaga dengan baik.

Di samping itu aplikasi AppLock juga bisa menyembunyikan video dan gambar yang tersimpan pada ponsel. AppLock juga akanmembantumu untuk mengontrol akses video dan foto. Secara otomatir, gambar atau video yang dipilih akan menghilang dari galeri foto an terkunci dengan aman.

Jadi kamu tak perlu khawatir lagi pada keluarga atau teman yang meminjam ponselmu untuk bermain game. Atau meghadapi orang yang kepo tentang rahasiamu yang tersimpan dalam handphonemu seperti isi chat, SMS, gambar, video, dan file lainnya.

Kamu juga tak perlu khawatir lagi anak-anak bisa mengubah dan mengacaukan isi ponsel seperti pengaturan, game, aplikasi, dan sebagainya.

Kelebihan yang Terdapat pada Aplikasi AppLock

  1. Mampu menyembunyikan dan mengunci video dan foto
  2. Mampu mengunci aplikasi dan game tertentu
  3. Bisa mengunci dan membuka semua file dan aplikasi dengan mudah

Kekurangan yang Ditemukan pada Aplikasi AppLock

  1. Upgrade premium sangat rumit dilakukan
  2. Petunjuk yang kurang begitu jelas

Baca Juga:

Terlepas dari kekurangannya, aplikasi AppLock mampu mmbantu para penggunanya untuk menyembunyikan dan mengunci file atau aplikasi tertentu sehingga kamu bisa merasa lebih aman dan nyaman saat meminjamkan smartphone androidmu kepada orang lain. Jika kamu ingin memiliki aplikasi ini download segera di Google Play Store atau kamu bisa langsung klik pada tautan yang sudah disediakan. Semoga bermanfaat! [AndroisSeluler/ Bs]

Ranika S