Aplikasi Belajar Bahasa Korea Offline Terbaik Android Mudah bagi Pemula

Di Edukasi 969 views

Aplikasi Belajar Korea Offline Android Terbaik dan Mudah Bagi Pemula

Aplikasi Belajar Bahasa Korea, AndroidSeluler.com ~ Kemampuan berbahasa asing sangat penting dan tidak jarang dibutuhkan oleh banyak perusahaan besar. Apalagi jika bekerja sama dengan orang lain di luar negeri tentu saja sedikit banyak kita dituntut untuk mempelajari bahasa tersebut.

Tidak hanya bahasa Inggris yang wajib dipelajari, saat ini Korea juga menjadi negara yang diidam – idamkan banyak orang. Apalagi saat ini Korea termasuk negara yang sudah maju di Asia selain Jepang dan China.

Untuk itu tidak sedikit pula yang tertarik untuk mempelajari bahasa korea entah itu karena ingin belajar di Negara Korea, bekerja diperusahaan milik orang korea, atau bahkan untuk bekerja di Negara korea.

Nah, Jika kalian ingin belajar bahasa korea dan masih pemula, ada beberapa aplikasi android belajar bahasa Korea terbaik yang dapat membantumu agar cepat mahir. Apa saja?

Aplikasi Belajar Bahasa Korea Terbaik Offline di Android Untuk Pemula

Berikut rekomendasi aplikasi belajar bahasa korea offline terbaik dan paling mudah  di Android yang bisa kalian download langsung dari Google Play Store melalui link yang ada pada artikel ini.

1. FREE Korean by Nemo

Aplikasi Bahasa Korea Terbaik Offline

Aplikasi belajar bahasa Korea offline terbaik yang pertama adalah Free Korean By Nemo. Aplikasi ini memberikan pelajaran dalam membaca dan membuat kalimat yang dirangkum dalam kategori umum yang digunakan sehari-hari.

Seperti kalimat yang diucapkan saat ingin meninggalkan teman “Annyeong-hi gyeseyo” yang artinya “Good Bye”. Salah satu fitur menarik yang dimilikinya adalah “Speech Studio” yang dapat digunakan untuk merekam suara dan menguji cara pengucapan bahasa korea anda, sudah betul atau masih ketahuan ada lagam Bahasa daerah anda.

2. Hangul

Aplikasi Belajar bahasa Korea paling mudah untuk pemula

Aplikasi beljar bahasa korea bernama Hangul ini dapat mengajarkan Anda sejarah dan struktur Hangul, lalu memungkinkan Anda belajar aksara Hangul pada kecepatan yang Anda inginkan dan dinavigasikan dengan mudah melalui pelajaran, kuis, dan flashcards.

Fitur:

  • Membaca dan Menulis Hangul
  • Terpadu pelajaran, kuis dan flashcards
  • Sejarah dan Struktur Hangul
  • Hangul Animasi
  • Audio Lengkap

Pelajaran memalui aplikasi Hangul di Android ini meliputi segala hal yang dibutuhkan untuk belajar membaca hangul, dan pelajaran pada Hangul ini dikombinasikan dengan flashcards dan animasi yang mengajarkan segala sesatu yang perlu dilakukan untuk menulis Hangul.

3. Learn Korean Basic Words Free

Aplikasi Belajar bahasa Korea

Aplikasi Learn Korean Basic Words buatan BLab’s ini merupakan aplikasi belajar bahasa Korea offline yang paling mudah dan sudah digunakan lebih dari 180.000 pengguna. Anda dapat mempelajari kata-kata Korea dan frase dasar dengan berisi 900 kata dasar Korea dengan mudah dalam contoh kalimat dan kuis. Dan juga Anda dapat mendengarkan kata-kata dan kalimat dalam praktek berbicara dan menulis.

Fitur aplikasi Learn Korean Words terdiri dari Belajar dan Kuis. Pada fitur belajar terdapat 1 hari studi (10 kata), contoh kalimat untuk setiap kata dan alarm studi. Pada fitur kuis terdapat mendengarkan kata dan kalimat, menseleksi arti kata, menulis kata, berbicara kata, penyelesaian sebuah kalimat dan berbicara pada kalimat.

4. Learn Korean – KR Translator

Download aplikasi bahasa korea terlengkap dan terpopuler di android

Salah satu kunci untuk mempelajari bahasa Korea yaitu hangul yang merupakan alpabet bahasa Korea. Dengan menggunakan aplikasi belajar bahasa Korea mudah versi android bernama Learn Korean – KR Translator ini, Anda dapat berlatih belajar bahasa Korea tidak hanya tentang Hangul tapi juga belajar cara mengucapkan yang benar.

Fitur:

  • Banyak ungkapan & kata Bahasa Korea yang berguna
  • Pengucapan direkan oleh pembicara asli Bahasa Korea
  • Perekaman suara & pemutaran ulang
  • Tidak memerlukan koneksi internet
  • Pencarian instan dengan kata kunci
  • Ukuran huruf yang dapat diubah

5. Hangul Punch

Aplikasi untuk belajar bahasa korea selatan cepat bisa.

Read Korean game Hangul punch ini merupakan aplikasi Belajar bahasa Korea android yang paling mudah dengan pendekatan yang lebih menyenangkan sambil bermain game Hangul Punch.

Anda perlu memukul silabel dengan bunyi yang tepat dari kalimat dalam bahasa Korea yang ditampilkan. Semakin cepat Anda memukul silabel yang tepat, semakin tinggi nilai yang diperoleh. Belajar bahasa Korea pun jadi lebih seru.

Baca juga:

Itulah beberapa aplikasi belajar bahasa korea offline android tebaik dan paling mudah untuk para pemula. Selain gratis, aplikasi belajar bahasa korea android ini cukup lengkap dan tampilan intuitif sehingga belajar bahasa Korea akan sangat menyenangkan. [AS/Tn]

Daftar Game Sepak Bola Offline Terbaik Android, Gratis dan Dijamin Seru!
Aplikasi Thing Translator ini Bisa Menerjemahkan Nama Benda lewat Foto
author
Penulis: 
    10 Aplikasi Belajar Terbaik di Android untuk Siswa SMA Gratis dan Mudah
    10 Aplikasi Belajar Terbaik di Android untuk Siswa SMA Gratis dan Mudah
    Aplikasi belajar android untuk siswa SMA, AndroidSeluler.com
    6 Game Pramuka Terbaik dan Paling Keren untuk Android
    6 Game Pramuka Terbaik dan Paling Keren untuk Android
    Game Pramuka, AndroidSeluler.com ~ Di sekolah tentu
    Daftar Game Edukasi Anak Terbaik Android untuk Usia 2-10 Tahun
    Daftar Game Edukasi Anak Terbaik Android untuk Usia 2-10 Tahun
    Game Edukasi Anak 2-10 tahun, AndroidSeluler.com ~
    10 Game untuk Mengasah Perkembangan Otak Anak Terbaik di Android
    10 Game untuk Mengasah Perkembangan Otak Anak Terbaik di Android
    Game untuk Mengasah Perkembangan Otak Anak, AndroidSeluler.com

    Tinggalkan pesan "Aplikasi Belajar Bahasa Korea Offline Terbaik Android Mudah bagi Pemula"

    Baca Juga×

    Top