Aplikasi Bank BRI di Android Punya Manfaat Tak Terduga, Ayo Download!

Aplikasi Bank BRI di Android Punya Manfaat Tak Terduga, Ayo Download!Aplikasi Bank BRI, AndroidSeluler.com ~ Sudah buka hal asing lagi para nasabah untuk mengenal fasilitas e-banking berupa Mobile Banking dan Internet Banking. Tak sedikit nasabag pasti akan mengajikan fasilitas akses di ponsel yang satu ini saat buka rekening.

Download Aplikasi Bank BRI for Android

Download Aplikasi Bank BRI for Apple

Download Aplikasi Bank BRI for PC

Terutama pada Bank BRI yang tak mau kalah dengan menghadirkan aplikasi Bank BRI di smartphone berupa Mobile Banking BRI dan Internet Banking yang aka memudahkan transaksi perbankan hanya dengan akses pada ponsel.

Manfaat atau Kelebihan yang Diperoleh Setelah Download Aplikasi Bank BRI di Smartphone

Kamu wajib tahu terdapat kelebihan atau keunggulan aplikasi Bank BRI yang bias kamu manfaatkan sebagai nasabah. Apa saja? Simak ulasan berikut ini:

1. Informasi Cek Saldo

Dengan fitur cek saldo, nasabah bisa mengetahui informasi saldo yang ada di rekening bank secara akurat.

2. Transaksi hanya Lewat Ponsel

Dengan mengakses aplikasi bank BRI, nasabah bias melakukan transfer dana untuk sesame nasabah Bank BRI ataupun Bank lain dengan akses jaeingan ATM Bersama, LINK, dan PRIMA.

3. Memiliki Fitur e-Paymet

Nasabah bisa melakukan pembelian produk – produk yang memakai e-payment kerja sama dengan Banking. Biasanya nasabah akan mendapatkan promo atau diskon yang sangat menarik.

4. Pembayaran Online yang Praktis

Nasabah bisa mengisi ulang pulsa prabayar atau e-money lainnya. Selain itu menggunakan aplikasi Bank BRI juga memudahkan untuk pembayaran tagihan PLN, kartu kredit, tiket, Telkom, zakat, pendidikan, dan masih banyak lagi.

5. Temukan ATM dengan system GPS

Aplikasi Bank BRI mempunyai system GPS yang memudahkan nasabah untuk menemukan informasi lokasi ATM yang terdekat dari ia berada.

Kelemahan yang Ditemukan pada Aplikasi bank BRI

Walau sudah didkung dengan teknologi canggih, namun tetap tak bisa dipungkiri bahwabuatan manusia tetap saja ada kelemahannya, seperti pada aplikasi bank BRI ini. Berikut kekurangan yang ditemukan pada layanan e-Banking BRI:

1. Menjadi Target Pembobolan

Kamu pasti sudah mendengar berita tentang pembobolan rekening nasabah. Hal ini terjadi bisa jadi karena kelalaian nasabah yangmemberikan informasi akses akun e-banking lainnya pada orang lain.

Atau bisa juga, pihak peretas menargetkan rekening pada bank tertentu untuk dibobol dengan berbagai macam cara. Untuk itulah jangan sembarangan mengakses akun 2-banking melalui smartphone atau PC milik orang lain.

2. Harus Tersedia Koneksi Internet

Transaksi melalui internet banking dan juga mobile banking sangat memerlukan jaringan internet agar berjalan dengan lancar. Di beberapa daerah mungkin jaringan koneksi internet masih buruk sehingga transaksi pada aplikasi bank BRI akan terganggu. Jangan memaksakan jika tidak ingin rugi. Jalan satu-satunya, kamu memang harus menghubungi kantor cabang terdekat untuk bisa melakukan transaksi dengan baik.

Supaya bisa menikmati fasilitas dan fitur dari aplikasi Bank BRI, kamu bisa download aplikasi Mobile banking BRI di Google Play Store atau klik pada link yang sudah tersedia di atas. Bila kamu memerlukan informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi kantor BRI cabang terdekat untuk registrasi dan aktivasi e-banking di ponselmu.

Baca Juga:

Nah itu dia ulasan tentang aplikasi Bank BRI dengan banyak keunggulannya yang bisa kamu manfaatkan.Jika kamu perlu info lebih lanjut, kamu bisa menghubungi Call BRI di 1407 atau mengunjungi kantor cabang BRI terdekat dan bertanyalah kepada Customer Service. Semoga bermanfaat! [AndroidSeluler/ Bs]

You May Also Like

About the Author: Ranika S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *