Aplikasi BeeTalk, Asyiknya Cari Teman Atau Pacar Baru Lewat Online

Diposting pada

Aplikasi BeeTalk, AndroidSeluler.com ~ Beetalk adalah salah satu aplikasi chat terpopuler pada kalangan pengguna smartphone android. BeeTalk mampu menyaingi aplikasi pendahulunya seperti WhatsApp, Wechat, WhatsApp, Line, KakaoTalk, dan masih banyak lagi.

Download Aplikasi BeeTalk for Android

Aplikasi chat yang dikembangkan oleh Developer asal Thailand ini juga menawarkan berbagai keunggulan yang bisa dinikmati oleh pengunanya. BeeTalk seperti menjadi “rangkuman”  dari semua aplikasi chat dengan memasangkan banyak fitur andalan dari aplikasi lain yang menyatu pada BeeTalk.

Aplikasi BeeTalk, Asyiknya Cari Teman Atau Pacar Baru Lewat Online

Aplikasi Beetalk Adalah Aplikasi Beetalk Cari Teman Aplikasi Beetalk Login Aplikasi Beetalk Download Download Aplikasi Beetalk Apk Aplikasi Beetalk Versi Lama Beetalk Login Beetalk Online Beetalk Indonesia Beetalk Web Beetalk Login Indonesia Daftar BeetalkBila selama ini, banyak pengguna yang terbuai dengan fitur Look Around, dan fitur shake dari  WeChat dan juga Timeline ala Path, Line Brush pada aplikasi Line, pesan gambar yang diputar dengan durasi seperti di Snapchat, dan sebagainya, Kamu tak usah lagi menginstall banyak aplikasi tersebut. Sebab BeeTalk mampu merangum semua fitur yang dimiliki dari banyak aplikasi lain.

Kamu pun bisa mendapatkan banyak teman baru bahkan pacar baru dari BeeTalk, karena fiturnya yang cukup lengkap. Inilah beberapa fitur yang dimiliki BeeTalk yang menjadi keunggulannya:

1. Goyangkan

Fitur ini dinilai sebagai fitur yang paling asyik bagi penggunanya. Kamu bisa mencari teman baru sesama pengguna BeeTalk dengan cukup menggoyangkan ponsel. Jika dua orang pengguna BeeTalk saling menggoyangkan smartphone satu sama lain. Maka mereka akan bisa melihat profil satu sama lain dan bisa ditambahkan menjadi teman. Unik kan?

2. Lihat Sekitar

Fitur ini bisa kamu gunakan untuk mencari teman baru sesuai dengan lokasinya, fitur ini paling banyak disukai oleh pengguna, sebab mereka bisa memilh untuk dengan siapa saja untuk ngobrol dengan lokasi terdekat. Kamu juga bisa menyeleksi “calon teman”  berdsar lokasi, usia, jenis kelamin, kesukaan, dan sebagainya.

3. Bisikan

Dengan fitur ini, pembicaraan bisa menjadi lebih rahasia. Kamu hanya tinggal menggeser layar dengan jari dari kiri ke kanan untuk mengaktifkan mode tersebut. Dengan mode ini, pesan yang telah terkirim dan dibaca oleh penerima akan terhapus dengan sendirinya secara otomatis.

4. Doodle

Bila kamu merasa ngobrol dengan text chat saja tak cukup. Kamu juga bisa mengirim file foto atau gambar ke pengguna lainnya dengan fitur Doodle. Pengguna dapat mengirimkan gambar asli karya mereka sendiri untuk mengungkapkan perasaannya dan ngobrol pun akan semakin asyik.

5. Buzz

Fitur ini akan menampillkan Timeline BeeTalk yang mirip dengan Path, Kamu bisa membuat status yang mengungkapkan perasaanmu, memposting foto dan video juga memberikan komentar untuk pengguna lain.

6. Flip

Fitur yang terdapat dalam aplikasi ini memungkinkan pengguna dapat memilih pasangan dengan melihat dan juga menyeleksi calon teman hanya melihat fotonya. Kamu hanya tinggal menggeser layar dengan jari ke arah kanan bila sudah merasa suka dengan fotonya, dan geser ke kiri bila kamu tak menyukainya.

7. Free Call

Kamu juga bisa melakukan panggilan gratis (Free Call) kepada sesame pengguna BeeTalk asalkan koneksi internetnya stabil.

8. Sticker

Chatting tak akan seru dan sempurna jika tak menggunakan stiker-stiker yang lucu  dan unik jika telah terinstal secara default.

Namun sayangnya dari banyaknya kelebihan dari aplikasi tersebut, BeeTalk mempunyai sisi gelap yang patut kamu waspadai yakni sering digunakan ebagai ajang perselingkuhan atau perdagangan manusia secara online. Jadi jangan sampai kamu tertipu ya?

Baca Juga:

Nah demikian ulasan tentang serunya aplikasi BeeTalk untuk mencari teman atau pacar baru. Jika kamu ingin menggunakannya, download BeeTalk pada layanan Google Play Store atau kamu bisa klik pada tautan yang tersedia. [AndroidSeluler/ Bs]

Game SimCity BuildIt, Asyiknya Jadi Gubernur di Kota Impian
Game Smurfs' Village, Serunya Membangun Desa Para Smurf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *