Aplikasi Chat Video Acak Terbaik Android yang Mirip OmeTV

Aplikasi video call hot, Chat Video Acak Terbaik Android Mirip OmeTV

Aplikasi Chat Video Acak, AndroidSeluler.com ~ Sering bertemu dengan anak-anak bawah umur yang menyebalkan di OmeTV atau bosan selalu bertemu orang Indonesia melulu? Aplikasi chat video acak berikut ini mungkin bisa jadi alternatif pilihan!

Download OmeTV for Android

Chatting adalah salah satu fitur paling menarik yang ditawarkan oleh perangkat ponsel pintar melalui sebuah aplikasi.

Orang menggunakan aplikasi chatting dengan berbagai macam tujuan. Untuk memudahkan berkomunikasi dengan keluarga, rekan bisnis hingga mencari pacar, teman kencan bahkan mencari jodoh.

OmeTV, Aplikasi Chat Video Terpopuler di Indonesia

Saat ini, aplikasi chat video acak sedang digandrungi oleh jutaan pengguna smartphone di Indonesia.

Dengan fitur chat video atau video call inilah, kita bisa terhubung dengan siapa saja dan di belahan bumi mana saja. Selama masih terkoneksi dengan yang namanya internet.

Mengapa?

Karena dengan chat video acak tersebut, kita bisa terhubung dan bersosialisasi dengan semua orang di seluruh dunia. Tanpa batas dan tanpa perlu traveling ke sana.

Dan aplikasi video chat random android yang paling populer di Indonesia saat ini adalah OmeTV. Sebelumnya, aplikasi ini hanya tersedia versi dekstop saja dan dikenal dengan nama Omegle.

Bisa dibilang, OmeTV adalah aplikasi video call pengganti Chatroulette, atau Skype, yang sebelumnya viral untuk kalangan pengguna PC.

Kekurangan OmeTV

Namanya juga aplikasi video chat random, pasti kita ingin video call secara acak dengan siapa saja. Mencari teman atau sekedar ngobrol langsung dengan orang asing di belahan penjuru dunia dengan aplikasi OmeTV bukan?

Namun, terkadang yang terjadi sangat diluar espektasi kita.

Karena OmeTV adalah aplikasi chat video call online yang sedang digandrungi di Indonesia, maka sekitar 90% pengguna OmeTV yang live adalah orang Indonesia.

Jadi jangan heran setiap kita ingin chat video di OmeTV ketemunya pasti orang Indonesia terus menerus.

Bisa dibilang rasio bertemu orang Indoensia daripada orang luar adalah 9:1. Buktinya, saat kita coba rubah setingan negara yang kita tuju menjadi negara luar, tapi ketemunya malah orang Indonesia lagi..

Bikin jengkel kan? Dan tidak hanya itu saja.

Ketika ada seseorang yang tidak suka video call dengan kita, terkadang suka main report tanpa berpikir kalau akibatnya, kita akan dibanned dari aplikasi tersebut.

Ditambah lagi dengan banyaknya bocah di bawah umur, atau mereka yang berkata dan bertindak tidak sopan ketika live. Maka tidak ada salahnya kita mencari alternatif chat video acak yang mirip OmeTV.

Tapi, bagi kalian yang penasaran dan belum pernah memakai Aplikasi OmeTV, kalian bisa mencobanya dengan download melalui link yang kita sertakan dibagian atas pada artikel ini ya!

7 Aplikasi Chat Video Acak Terbaik Android yang Mirip OmeTV

Berikut ini ada 7 aplikasi chat video acak terbaik mirip OmeTV yang bisa dijadikan alternatif kalau kamu menginginkan aplikasi chat video secara random yang lebih menarik dan variatif.  

1. Azar

aplikasi chat video selain camfrog, aplikasi video call seluruh dunia

Kamu mungkin masih ingat dengan aplikasi chat video acak Chatroulette? Yang menjadi viral di seluruh dunia sejak diluncurkan pada tahun 2009 silam?

Sayangnya saat ini Chatroulette sudah gulung tikar meskipun masih banyak situs abal-abal yang menyediakan link download Chatroulette apk yang ternyata isinya zonk alias prank semata.

Nah, bagi kamu yang kangen dengan Chatroulette versi androidnya, Azar adalah pilihan terbaik sebagai penggantinya.

Dengan jumlah unduhan di android yang mencapai 100 juta download di seluruh dunia, Azar adalah aplikasi chat video acak yang sangat populer saat ini.

Disini kamu juga bisa membuat panggilan video sambil chat dengan pengguna di seluruh dunia dengan pengguna yang lebih “dewasa” tentunya.

2. Camfrog

aplikasi video call acak hot cari teman chating yang lagi online

Mungkin banyak dari kita yang mencari aplikasi chat video selain Camfrog tanpa menyadari kalau aplikasi satu ini masih banyak pengguna aktif sampai saat ini.

Salah satu aplikasi video call online tertua ini menawarkan banyak keunggulan. Seperti ribuan chat room aktif, dimana kamu bisa join dan mulai video call online dengan pengguna lain dari berbagai belahan dunia.

Selain itu, Camfrog juga menawarkan chat video secara private. Sehingga privasi kamu dan teman chatmu akan lebih terjaga.

Kamu juga bisa mengundang teman-teman yang ada di kontak Camfrog lama untuk bergabung disini lho!

3. Holla

aplikasi video call random indonesia, aplikasi video chat acak android

Dengan rating review yang mencapai 4.6 star dari seluruh pengguna, Holla adalah aplikasi chat video acak mirip OmeTV. Mungkin perlu kamu pertimbangkan untuk download di perangkat androidmu.

Aplikasi live video chat satu ini sangat cocok untuk para jomblowan dan jomblowati lho.

Pasalnya disini kamu bisa menemukan pasangan chat yang cocok dengan kriteria kamu dan mulai video call online dengan mereka.

Siapa tahu, kamu bisa mendapatkan pasangan hidup bule dari luar negeri.

Menarik bukan?

4. Tinychat

aplikasi video call live, chat video acak

Tinychat adalah salah satu aplikasi chat video call online tertua yang masih bertahan hingga saat ini.

Aplikasi satu ini memungkinkan kita membuat sebuah room chat yang sanggup menampung 12 kamera live pada masing-masing room.

Pada masing-masing chat room ini kamu bisa mengundang siapa saja untuk masuk dan menonton kamu.

Berasa jadi artis sungguhan kan?

5. Airtime

aplikasi video call dengan orang asing, app chat video acak

Bukan hanya sekedar aplikasi video call seluruh dunia. Aplikasi Chatting bernama Airtime ini juga memungkinan kita mengirim chat saja. Airtime juga menawarkan berbagai fitur menarik lainnya.

Disini kamu bisa mengajak teman-teman terdekat menonton video di Youtube, Soundcloud, streaming onlive TV atau nonton film online.

Lewat Airtime, kamu juga bisa membuat room yang sanggup menampung hingga 250 orang untuk chat, dan 10 orang untuk live video lho!

Untuk fasilitas chat sendiri, kamu bisa menggunakan banyak emoji keren atau animasi stiker yang pasti membuat kegiatan chat video kamu menjadi semakin berwarna dan seru.

6. Jojoku

aplikasi vcs acak,video chat acak android

Siapa yang punya target #2019gantistatus?

Mungkin kamu bisa mulai dengan aplikasi satu ini.

Jojoku adalah aplikasi dimana kamu bisa mencari dan menemukan teman baru atau bahkan pasangan hidup lho.

Kamu bisa pasang foto dan profil semenarik mungkin untuk menarik lawan jenis dan mulai berinteraksi dengan mereka.

Siapa tahu bisa berlanjut dengan kopi darat dan akhirnya menjadi pasangan betulan kan?

7. Bigo Live

cari teman chatting yang lagi online dengan video chat live straeming

Bukan hanya populer, Bigo Live juga menawarkan banyak pilihan lengkap hanya dalam 1 aplikasi saja.

Dalam Bigo Live, kamu bisa siaran live apa saja, mulai dari menyanyi, menari, bikin vlog atau streaming game.

Semunya bisa dilakukan di Bigo Live.

Dan siaran live kamu punya peluang untuk ditonton puluhan juta orang karena menjangkau seluruh pengguna Bigo yang ada diseluruh dunia.

Mau video call acak juga bisa dilakukan di Bigo Live.

Disini, kamu bisa video call dengan orang-orang secara acak baik itu orang yang berada di lokasi terdekat dengan kamu maupun yang ada di luar negeri.

Kamu juga bisa menambahkan emoji atau editing wajah yang lucu seperti telinga kelinci dan sebagainya, untuk membuat chat videomu menjadi lebih menarik lho!

Baca juga:

Itulah tadi aplikasi chat video acak yang mirip OmeTV. Ingat selalu untuk bermain aplikasi apalagi video yang sifatnya live secara bijak ya. Karena segala perilaku kita di depan kamera akan ditonton oleh orang banyak dan bisa direkam atau disebarluaskan. [AS/HT]

You May Also Like

About the Author: T Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *