Aplikasi Chatting Indonesia ini Tak kalah Amannya dengan Telegram

 Aplikasi chatting PeSankita, AndroidSeluler.com ~ Aplikasi chatting tampaknya telah menjadi aplikasi yang wajib ada pada smartphone. Pasalnya banyak pengguna smartphone menggantikan fungsi telepon dan SMS dengan aplikasi tersebut untuk berkomunikasi, seperti WhatsApp, LINE Messanger, hingga BlackBerry Messanger (BBM).

Dari sekian banyaknya gempuran aplikasi chatting, Indonesia rupanya punya aplikasi karya anak bangsa yang tak kalah dari aplikasi populer lainnya. Aplikasi chatting buatan anak bangsa ini diberi nama PeSankita.

PeSankita, Aplikasi Chatting Indonesia yang Aman

Dikembangkan oleh developer anak bangsa, aplikasi PeSankita atau yang biasa disingkat PS menggunakan sistem verifikasi kontak seperti WhatsApp. Tak salah jika menyebutnya Aplikasi Chatting Indonesia paling aman.

Tapi bedanya,PeSankita menyematkan beberapa fitur Telegram di dalamnya, seperti mengatur pesan untuk otomatis terhapus, mencegah pesan di-screenshot, hingga sistem enkripsi pesan. Dan tak lupa, PeSankita bisa digunakan untuk mengirim file dalam format apapun!

Makin keren lagi karena jika anda mengirim gambar di PeSankita, maka gambarnya tidak akan diturunkan resolusinya. Jadi tidak pecah.

Gimana, tertarik mencoba aplikasi buatan anak bangsa ini? Anda bisa download PeSankita di Google Play Store. dan sudah selayaknya anda memasang dan menggunakan aplikasi ini demi memajukan produk dalam negri.

Baca juga:

mungkit itu ulasan dari kami, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk sampaikan kepada saudara teman anda atau yang lainnya untuk menggunakan aplikasi tersebut. sekian dan jaya terus produk dalam negeri [AndroidSeluler/Jt]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *