8 Aplikasi Edit Background Foto Terbaik dan Terlengkap

Diposting pada

Aplikasi Edit Background Foto, AndroidSeluler.com ~ Background foto tampaknya menjadi sesuatu yang wajib dipilih oleh para pengguna sosial media, khususnya anak muda. Memang latar belakang foto juga menentukan keindahan tersendiri dari foto yang di upload. Entah itu pemandangan atau tempat wisata bahkan tempat keren lainnya.

Nah dijaman sekarang ini mungkin anda bosan dengan background foto yang monoton dan terkesan tidak kekinian. Sepertinya Anda membutuhkan aplikasi untuk edit background foto. Hanya dengan bermodalkan smartphone Android, Anda bisa gonta ganti background foto sesuai dengan keinginan Anda.

Memang banyak sekali aplikasi edit foto yang beredar di toko aplikasi, namun tidak banyak yang memiliki layout yang unik dan indah.

Daftar Aplikasi Edit Background Foto Terbaik dan Paling Mudah di Gunakan di Android maupun iOS

Berikut Rekomendasi untuk anda aplikasi-aplikasi yang memungkinkan anda untuk edit background foto paling unik and nyentrik sebagai berikut:

1. PicsArt

Aplikasi Edit Background Foto PicsArt

Tak perlu diragukan lagi, bahwa aplikasi edit foto in sangat lengkap dan memudahkan anda dalam mengubah foto sesuai keinginan. Disini anda juga bisa mengubah dan mengganti background foto di PicsArt.

Anda hanya perlu memotong bagian foto Anda, kemudian Anda bisa memasukan foto yang telah dipotong tersebut ke dalam background yang Anda inginkan. Aturlah sesuai dengan keinginan Anda mulai dari pencahayaan, resolusi, sampai dengan filter. Sedangkan untuk memotong gambar, Anda bisa menggunakan tools seperti fitur cutout (scissor).

2. Background Eraser

Aplikasi Edit Background Foto Background Eraser

Background Eraser sebuah aplikasi yang memang dikhususkan untuk mengedit background foto. Aplikasi untuk edit background foto yang diusung oleh developer handyCloset Inc ini menyematkan berbagai macam fitur yang memudahkan para pengguna dalam mengedit background foto mereka.

Aplikasi ini bekerja dengan cara yang cukup mudah. Pertama, para penggunanya hanya perlu memotong bagian foto yang dibutuhkan. Selain itu juga, Background Eraser akan membuat background foto menjadi transparan, hal inilah yang kemudian memudahkan untuk mengganti background.

Setelah Anda memotong foto sesuai dengan keinginan dan selera, Anda bisa langsung menempelkan gambar yang telah dipotong ke dalam background yang baru. Mudah bukan?

Namun, jika Anda merasa repot untuk mengedit background, Anda bisa gunakan fitur Auto Mode untuk menghapus pixel yang ada secara otomatis.

3. Auto Background Changer

Aplikasi Edit Background Foto Auto Background Changer

Anda juga bisa mengganti background secara otomatis dengan aplikasi Auto Background Changer. Aplikasi untuk edit background foto yang dibesut oleh developer SnapTools ini menawarkan kemudahan para pengguna dalam mengganti background foto.

Aplikasi Auto Background Changer menyodorkan berbagai fitur yang terpasang di dalamnya untuk segera dinikmati para pengguna. Diantaranya adalah mengganti background foto secara otomatis ataupun manual.

Anda juga bisa menikmati fitur magic tool yang akan bekerja secara otomatis untuk mengedit foto Anda lebih keren lagi. Selain itu juga, Auto Background Changer menyuguhkan kemudahan dalam membagikan hasil editan ke media sosial Anda. Mau mencobanya?

4. Change Photo Background Editor

Aplikasi Edit Background Foto Change Photo Background Editor

Aplikasi untuk edit background foto lainnya hadir dengan sebutan Change Photo Background Editor. Aplikasi yang juga menyediakan segala kemudahan dalam mengedit background pun ditawarkan oleh developer pembuat aplikasi, simo & sofou.

Anda bisa mengedit background foto dengan cara memotong gambar kemudian menempelnya pada background yang diinginkan. Tak hanya menempel gambar pada background, pengguna aplikasi Change Photo Background Editor juga dapat menghapus foto yang diinginkan dengan menggunakan fitur yang ada.

Jika ingin mengedit background agar terlihat seperti transparan, Anda bisa menggunakan fitur opacity untuk mengatur tingkat transparan yang ada pada background. Mudah, praktis, dan gratis.

5. Photo Background Changer

Aplikasi Edit Background Foto Photo Background Changer

Untuk edit background foto Photo Background Changer menyediakan background yang bisa Anda pilih dan cocokan dengan foto yang Anda miliki jadi anda tidak perlu lagi repot mencari background di google.

Lebih dari 100 background foto yang disodorkan oleh Photo Background Changer dan juga bisa digunakan para pengunduh aplikasinya. Anda hanya perlu memotong foto dan kemudian tempelkan pada background yang telah disediakan.

Photo Background Changer menyediakan 8 kategori background seperti seven wonder, beaches, cartoon, gradient, mountain, plain, road, dan vintage backgrounds. Anda cocok dengan aplikasi untuk edit background foto satu ini? Download aplikasinya di sini.

6. TouchRetouch

Aplikasi Edit Background Foto Polos Cara Mengganti Background Foto Di Picsart Ganti Background Pas Foto OnlineAplikasi ini juga menawarkan edit dan melakukan pergantian background foto dengan mudah dan fiturnya yang lengkap. Aplikasi ini memiliki fitur eraser untuk bisa menghapus gambar yang yang tak dibutuhkan dengan cara drag dan crop foto untuk menghapus objek dan ganti  foto.

7. Simple Background Changer

Aplikasi Edit Background Foto Warna Aplikasi Edit Background Foto Pc Aplikasi Ganti Background Foto Otomatis Aplikasi Edit Background Foto Bergerak Aplikasi Edit Foto Ganti Background Online Aplikasi Edit Foto Background PutihDengan aplikasi ini kamu bisa mengganti latar belakang foto dengan simpel dan mudah. Aplikasi ini juga menawarkan fitur untuk bisa menghilangkan atau menghapus original background dalam fotomu. Jika banckground sudah terhapus, kamu juga bisa menempelkan foto lain sebagai  pengganti background. Kamu bisa mengubah ukuran hasil foto dengan fitur  brushes.

8. Change Photo Background

Aplikasi Edit Background Foto Online Edit Background Foto Photoshop Download Aplikasi Background EraserAplikasi ini bisa mendeteksi warna dengan mengandalkan fitur cerdas AI Color Detection Algorithm. aplikasi ini meuguhkan fitur oergantian background dengan mudah dan kamu bisa menggantinya secara otomatis atau manual. Aplikasi yabg dikembangkan oleh ZaraDesign ini juga memiliki fitur redo, undo, zoom, dan masih banyak lagi.

Baca juga:

Nah itulah aplikasi terbaik yang bisa gunakan untuk mengedit background foto dari perangkat msartphone baik android maupun iOs. Bukan rahasia jika banyak aplikasi serupa, namun kami memilihnya dari segi kemudahan dalam penggunaannya juga banyaknya pilihan background yang tersedia. Selamat mencoba [AndroidSeluler/Cs]

Cara Bikin Stiker WhatsApp Dengan Foto Sendiri di Android
10 Aplikasi Desain Kaos Terbaik dan Paling Keren di Android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *