Aplikasi FilmoraGo, Edit Video Terbaik dan Paling Mudah di Android

Aplikasi FilmoraGo, AndroidSeluler.com ~ Saat ini, videografi menjadi salah satu hal yang diminati banyak orange lain fotografi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya konten video di YouTube. Bahkan banyak sekali aplikasi video editing yang hadir di layanan Play Store.

Download Aplikasi FilmoraGo for Android

Salah satu aplikasi edit video yang populer dan banyak digunakan oleh jutaan pengguna smartphone adalah FilmoraGo – Free Video Editor.  Apikasi ini menuai respon positif dari penggunanya dengan menghasilkan video yang indah dan profesional.

Aplikasi FilmoraGo, Edit Video Terbaik dan Paling Mudah untuk Smartphone Android

Aplikasi Filmorago Free Aplikasi Filmorago Download Aplikasi Filmorago Android Aplikasi Filmorago Adalah Download Filmorago Untuk Laptop Download Aplikasi Filmorago Pro Filmorago Premium Apk Download Filmorago Fullpack Download Filmorago Pro For Pc Filmorago Free Download For Windows Download Apk Filmora For Pc Filmora Apk For Pc

FilmoraGo sebenarnya berawal dari aplikasi desktop bernama Wondershare Filmora. Ternyata setelah muncul versi mobilenya ternyata tak jauh berbeda dengan versi yang terdapat pada PC, terutama dalam segi fitur, seperti template, efek video, musik, dan masih banyak lagi. Inilah ulasan selengkapnya tentang fitur-fitur yang keren dari FilmoraGo:

1. Penggabung Foto dan Video

FilmoraGo menjadi aplikasi penggabung foto dan video terbaik. Kamu bisa menggabungkan banyak foto atau bahkan beberapa video menjadi satu dalam bentuk video. Semuanya dilakukan dengan mudah tanpa ribet.

2. Fitur Musik

Kamu juga bisa menambahkan musik dan mengatus suara sesuai keinginanmu. Kamu juga bisa menghilangkan suara dalam video dan menggantinya dengan musik yang lain. FilmoraGo juga memiliki galeri musik tersendiri yang bisa digunakan pengguna dengan men-downloadnya terlebih dahulu kemudian dimasukkan saat proses editing video.

3. Menambahkan Teks

Pada fitur ini, kamu bisa menambahkan teks pada video dengan mudah dan cepat. Kamu bisa mengatur posisi teks agar pas saat video diputar.

4. Tema

Kamu bisa menggunakan fitur Themes agar video editanmu tampak profesional. Tersedia banyak tema dalam aplikasi ini untuk membuat video yang indah dan akan membuat videomu benar-benar  lebih hidup dengan menambahkan filter dan efek yang tersedia.

5. Frames (Bingkai)

Kamu juga bisa memberikan frame atau bingkai untuk bideo yang sedang diedit. Kamu bisa memilih bingkai vaik secara vertikal dan horizontal untuk membuat videomu semakin cantik dan elegan. Namun kamu tak harus menggunakannya jika ada bagian yang terpotong atau tertutupi dalam video saat menggunakan bingkai.

6. Tools Editing, Filter, dan Overlays

FilmoraGo juga menawarkan pilihan unik lainnya saat mengedit video seperti filter dan overlays. Kamu bisa menambahkan karangan bunga, salju, dan masih banyak lagi dalam aplikasi ini. Kamu juga dapat melakukan “crop dan zoom” untuk memperjelas dan mempertegas bagian penting dalam video.

Kamu juga bisa memanfaatkan fitur rotasi, menghapus, menggandakan video, mematikan suara video, dan sebagainya. Aplikasi ini memang menuntut oenggunanya untuk kreatif dalam mengedit video.

7. WaterMark

Dalam aplikasi ini, kamu tak akan menemukan watermark FilmoraGo sepanjang pemutaran video. Namun pada bagian akhir akan muncul bumper video penutup dengan ikon FilmoraGo. Sepertinya hal ini tak cukup menggangg pengguna bahkan sebagai bentuk apresasi untuk developer yang mengembangkan aplikasi ini dan kamu bisa menggunakannya secara gratis.

Kelebihan:

Lalu apa saja kelebihan dari aplikasi FilmoraGo? Berikut ringkasannya:

  • Mempunyai beragam filter, efek, dan tema
  • Bisa menambahkan judul pada video
  • Bisa memasang bingkai pada video
  • Ratio video bisa diatur untuk diunggah pada Instagram dan YouTube
  • Bisa menghapus, mute, duplikat, dan memotong video
  • Terdapat terjemahan hingga 12 bahasa
  • Mudah diguakan dengan tampilan yang simpel
  • Hemat daya baterai
  • Bisa dipakai secara offline

Kekurangan:

FilmoraGo juga memiliki kelemahan, diantaranya adalah:

  • Walau tak ada watermark, ada bumper ikon di bagian belakang video
  • Waktu pemotongan video terbilang cukup lama
  • Tak mendukung seluruh format file musik
  • Tak mendukung gambar GIF

Baca Juga:

Tapi secara keseluruhan, aplikasi FilmoraGo sangat sesuai dan mudah digunakan khususnya bagi pemula bahkan menghasilkan video yang profesional dan keren. Jadi tunggu apalagi, download FilmoraGo di Google Play Store atau klik langsung pada link yang tersedia. [AndroidSeluler/ Bs]

You May Also Like

About the Author: Ranika S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *