Aplikasi

Aplikasi Go Car Banyak Diminati, Ini Keuntungannya Menjadi Driver Online

Aplikasi Go Car, AndroidSeluler.com ~  Saat ini kita dimudahkan dengan transportasi online yang siap mengantar kapanpun dan dimanapun kita pergi. Hanya dengan membuka aplikasi ojek online, kita bisa memesan jasa transportasi pada motor, taksi, atau mobil. Tanpa harus menunggu angkutan umum dan sekaligus sampai pada tempat tujuan dengan aman.

Download Go CarDrive Apk

Seperti yang kita ketahui, dalam jasa tranportasi online, kta mengenal Grab Car, UberX, dan Go Car. Namun dilihat dari pelopornya, Go Car menjadi pemain lama dibandingkan GrabCar dan Uber X.

Aplikasi ojek online kini semakin banyak diminati masyarakat dengan segala kemudahannya. Inilah yang menjadi peluang bagibdeveloper bagi pengguna mobil yang ingin mencari oenghasilan tambahan dengan menjadi driver transportasi online atau driver Go Car

Keuntungan Menjadi Driver Go-Car yang Sangat Menjanjikan

Sebenarnya apa kelebihan yang diperoleh saat menjadi driver Go Car sampai ada yang rela mengundurkan diri dan memilih menjadi pengemudi transportasi online? SImak ulasan berikut ini yang dijamin kamu pasti akan tertarik juga:

1. Waktu Kerja yang Fleksibel

Saat bekerja di kantor, kita harus bekerja minimal 8 jam dari pagi hingga sore hari. Namu untuk menjadi sopi r Go Car, kamu bisa menggunakan waktu secara fleksibel hingga bisa meluangkan waktu untuk keluarga.

Tidak seperti pekerja kantoran, kamu bisa mengatur jam kerja sendiri, waktu libur, dan waktu untuk lembur.

2. Penghasilan Go Car Yang Menggiurkan

Salah satu alasan banyak orang menjad supir Go Caradalah penghasilan yang besar. Dengan sistem bagi hasil, pengemudi  Go Car bisa mendapatkan penghasilan jutaan perbulannya.

3. Pendaftaran Go Car Driver yang Mudah

Saat ini, menjadi driver Go Car masih terbilang sangat mudah. Kamu tak perlu membawa ijazah dan membuat lamaran, dan mengikuti proses wawancara serta testyang rumit.

Kamu bisa bergabung menjadi pengemudi Go-Car dengan Pendaftaran Go Car melalui android secara online dimana pun kamu berada, Selain itu, proses aktivasinya hanya sehari, singkat bukan?

4. Besarnya Bonus harian

Dengan menjadi pengemudi Go Car, selain memperoleh penghasilan. Kamu juga bisa mendapatkan bonus harian mulai dari Rp.300 Ribu dan juga asuransi dengan premi yang ringan. Selain itu, kamu bebas memilih order sesuai alamat dan tujuan dengan kemudahan mencari penumpang 24 jam.

Tentu kamu tertarik menggunakan aplikasi Go Car Driver setelah membaca ulasan tentang manfaatnya bukan? Kamu tertarik ingin bergabung namun masih bingung bagaimana cara menggunakan aplikasi Go Car Driver? Simak langkah-langkah berikut ini:

Cara Menggunakan Aplikasi Go Car Untuk Para Driver Pemula

Untuk para oengemudi Go Car tingkat pemula, mungkin akan bingung saat pertama kali menggunakan aplikasi Driver Gocar walau sudah dipandu. Kamu bisa ikuti cara-cara di bawah ini untuk bisa menggunakannya dengan benar:

  • Pastikan segera email Gmail saat mendaftar aplikasi Go Car Driver sudah log ini dalam smartphonemu sebelum membuka aplikasi Go Car
  • Pastikan juga setelan location pada ponsel pintarmu juga aktif sebelum membuka aplikasi Go Car.
  • Setelah email dan location aktif, bukalah aplikasi Go Car kemudian pilih Login
  • Pilih email yang dipakai untuk mendaftar, kemudian pilih OK
  • Setelah berhasil log ini, aktifkan aplikasi hanya dengan menggeser tombol. Kamu juga bisa langsung mengaktifkan Auto Bid untuk langsung menerima orderan.
  • Saatada orderan dan kamu ingin mengambilnya, langsung klik pilihan ‘Ambil’ pada aplikasi tersebut.
  • Dalam aplikasi ini juga terdapat tombol navigasi jika kamu ingin tahu rute penjemputan dan juga tujuan. Kamu juga bisa menghubungi calon penumpang dengan Call dan SMS
  • Saat sudah bertemu dengan penumpang, geser pilihan ‘Jemput Penumpang’ ke menu ‘Jemput Penumpang Sekarang’
  • Jika kamu sudah berhasil mengantarpenumpang sampai ke tujuan. Geer pilihan ‘Selesaikan Order’.  Bila penumpang memakai cara pembayaran Go Pay, kamu tak usah menagih. Sebab saldo deposit customer tersebut akan masuk padasaldo depositmu sebagai driver secara otomatis.

Baca Juga:

Demikian ulasan tentang aplikasi Go Car dan manfaatnya sekaligus tutorial mendaftar menjadi  Driver Go Car. Semoga bermanfaat!

Ranika S