Aplikasi Untuk Hack Akun Instagram Ternyata Ada, Waspadalah!

Diposting pada

Aplikasi Untuk Hack Akun Instagram, AndroidSeluler.com ~ Sebagai pengguna internet tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan Instagram bukan. instagram sedikit berbeda dengan media sosial pada umumnya karena instagram hanya untuk membagikan foto dan video saja.

Awal rilisnya pada tahun 2010,  instagram hanya memiliki 5 juta pengguna aktif saja, namun pada tahun 2014 sudah lebih dari 60 juta pengguna aktif yang berada di Instagram dan terus meningkat hingga saat ini.

berbagai fitur juga terus dikembangkan dikembangkan demi kenyamanan para penggunanya. Karena Instagram adalah media sosial yang membagikan foto dan video, Instagram saat ini sering sekali digunakan para pelaku bisnis online untuk menjual produknya. Berjualan di Instagram pun lebih mudah karena Anda dapat membuat katalog produk Anda sendiri.  Tidak hanya mereka,  banyak  artis saat ini yang menggunakan Instagram untuk membagikan kesehariannya atau mendongkrak popularitasnya.

Dengan banyaknya pengguna dan manfaat ‘nilai’ akun instagram semakin mahal maka membuat banyak orang ingin membeli akun intagram dengan follower yang banyak. Namun kejahatan tetaplah kejahatan, selalu mengintai dimana ada ‘Nilai’ mahal maka disitu rentan kejahatan,

Ya banyak orang tidak mengetahui bahwa follower banyak dan akun penting ‘mahal’ lainya sedang diintai hacker untuk mencurinya.

Cara Hack Akun instagram sendiri tergolong mudah karena hanya dengan menggunakan software dan prosesnya sangat singkat. Tidak cukup sampai disitu saja, saat ini ternyata juga ada cara hack instagram lewat android yang tentunya lebih praktis lagi. namun yang akan dibahas kali ini adalah cara hack menggunakan aplikasi hack instagram yang dapat Anda unduh secara gratis di internet. Berikut ini caranya.

Aplikasi Hack Instagram Dan Cara Menggunakanya

  • Download Aplikasi Instagram Hack
  • Kemudian Buka aplikasinya dan klik “Install This Application”
  • Setelah itu lanjutkan dengan terus mengklik “Next” Sampai Aplikasi selesai diinstall. Proses Instalasi sekitar 4 menit.
  • Selesai Aplikasi Instagram Hack sudah berhasil anda install.
  • Anda Buka Aplikasi Instagram Hack tadi yang sudah selesai anda Install.
  • Anda Masukkan ID (Username) instagram yang ingin diretas tanpa menggunakan tanda/simblo “@” . Langsung saja anda tulis Username nya.
  • Setelah itu anda klik “Start Recovery Password” Atau “Crack Password”
  • Lalu tunggu prosesnya sekitar 5 menit saja.
  • Dan akan muncul password beserta data-data akun korban

Itulah penjelasan tentang Aplikasi Untuk Hack Akun Instagram. Setelah mengetahuinya kami berharap agar anda lebih hati-hati dalam mengamankan akun anda.

Baca juga:

Perlu diperhatikan, jangan jadikan cara ini sebagai pelajaran untuk tindak kejahatan, melainkan untuk melakukan tindakan pencegahan. Jika kita mengetahui jalur masuk yang mana hacker bisa masuk, maka dengan mudah kita melakukan langkah pencegahan yang efektif. [AndroidSeluler/Tn]

13 thoughts on “Aplikasi Untuk Hack Akun Instagram Ternyata Ada, Waspadalah!

  1. Link download aplikasinya mana gan??

  2. ooww,, kirain apa.. hack password instagram ya bang?
    Kalo hack password instagram aku byasa pake aplikasi hack yg dari situs … itu gan..
    Intinya tu aplikasi buat hack ato ngintip password akun orang, nah ntar kan dapet password akunnya, yaudah deh tinggal login pake tuh password..
    Trus liat deh foto2 dalemnya, sekalian liat pesan2nya jg, hahaha..
    Bnyk sih, ada aplikasi hack Fb, Twitter, instagram, Ask, Badoo, Path..
    Tp pas beli aplikasi di … itu alasan aja buat benahin akun sndiri, jngn smpe bilang buat hack akun orng lain..

    1. Nama aplikasinya apa gan?
      Klo bolee tau dimana belinya ya?

    2. thanks kak diana, aplikasi hack instagram manjur mantabbbbbbbbbbbbbb

      1. situsnya apa kak.?

      2. Nama aplikasi nya apa si download nya dmna

    3. makasih infonya teh luki. aplksi bobol katasandi instagram di web akun****a manjur mantabbbbbb

    4. Istriku mba sdh mulai main rahasia2 di FB, WA Instagram…suka VC & telp malam2. Sekarang bikin akun baru, email & password gak mau ngasih tahu. Kalau ditanya katanya lagi sama teman cewek tapi sambil marah2…mulai aneh.

    5. Minta nomer wa nya dong, mau tanya lebih lanjut

    6. Kak aplikasinya apa? Beli dimana? Urgent nih kak 🙁 ada yg memalsukan nama saya di ig dan pura2 jadi saya. Mohon bantuannya ya kak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *