6 Aplikasi Hemat Kuota Internet di Android Terbaik dan Paling Ampuh

Diposting pada

6 Aplikasi Hemat Kuota Internet di Android Terbaik dan Paling AmpuhAplikasi Hemat Kuota, AndroidSeluler.com ~ Pada zaman teknologi yang serba canggih ini, orang harus rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli paket internet untuk bisa berselancar di dunia maya. Memang saat ini internet menjadi salah satu kebutuhan penting untuk menunjang aktivitas keseharian baik untuk pekerjaan, bisnis, hiburan, dan sebagainya.

Namun kita pasti akan sering kesal karena kuota internet sering cepat habis dengan percuma. Oleh karena itu, dibutuhkan aplikasi penghemat kuota internet yang paling ampuh agar kita bisa irit dan tak lagi merogoh kocek banyak.

Kumpulan Aplikasi Hemat Kuota Terpopuler dan Paling Ampuh untuk Hp Smartphone

Apa saja aplikasi hemat kuota terlaris dan paling ampuh juga banyak digunakan oleh pengguna gadget untuk bisa menghemat kuota internet? Yuk simak ulasannya di bawah ini:

1. Dolphin Browser

Aplikasi Hemat Kuota Aplikasi Penghemat Kuota Root Aplikasi Penghemat Kuota Xl Aplikasi Penghemat Kuota GoogleAplikasi hemat kuota yang satu ini khusus untuk menghemat kuota saat browsing di dunia maya. Aplikasi ini sangat populer karena mempunyai sejumlah fitur untuk menghemat pemakaian data diantaranya mode browsing tanpa memunculkan gambar yang akan membuat penggunaan kuota menjadi lebih irit.

Selain itu, aplikasi ini bisa menghilangkan iklan saat kamu sedang browsing atau membuka situs denganfitur add-on yang terdapat pada aplikasi ini.

2. Data Usage Monitor

Aplikasi Hemat Kuota Aplikasi Penghemat Kuota Internet Pc Aplikasi Penghemat Kuota YoutubeAplikasi hemat kuota ini mampu melakukan monitor penggunaan internet pada smartphone. Aplikasi ininuga bisa membantumu mengatur penggunaan internet yang berlebihan.

Jadi kamu bisa mengatur aplikasi mana saja yang membutuhkan banyak data internet berlebih untuk bisa berhemat. Sangat bermanfaat bukan?

3. Google Chrome

Aplikasi Hemat Kuota Aplikasi Penghemat Kuota Telkomsel Aplikasi Vpn Hemat Kuota Software Penghemat KuotaGoogle Chrome  juga bisa menjadi aplikasi hemat kuota aplikasi yang sangat ampuh. Bila kamu sering berselancar di dunia maya di Google Chrome. Kamu tak perlu khawatir kuota internetmu segera habis. Sebab aplikasi ini akan membuat kuota internetmu lebih hemat.

Caranya kamu hanya masuk ke aplikasi Google Chrome, kemudian klik tanda tiga titik lurus kemudian pilihlah pengaturan. Lalu pilih Advanced dan kemudian klik pada Reduce Data Usage agar fitur penghematan bisa diaktifkan.

4. Internet Speed Meter Lite

Aplikasi Hemat Kuota Aplikasi Penghemat Kuota Axis Aplikasi Penghemat Data SelulerAplikasi hemat kuota yang satu ini dapat membantumu mengendalikan pemakaian kuota internet agar tidak terlalu boros saat dugunakan.

Pada aplikasi ini kamu bisa mengatur aplikasi maa saja yang harus dihemat dalam menggunakan kuota. Uniknya lagi aplikasi ini bisa memberikan laporan setiap bulannya tentang penggunaan paket data. Bahkan aplikasi ini bisa menghemat daya baterai lho!

5. Samsung Max

Aplikasi Hemat Kuota Aplikasi Penghemat Kuota Internet Modem Aplikasi Penghemat Kuota 50%Aplikasi hemat kuota yang satu ini memiliki tampilan yang sangat sederhana. aplikasi ini mampu mengompres dat pada aplikasi di perangkat smartphone saat kamu mengaktifkan data seluler.

Saat kamu menginstall aplikasi ini, maka secara otomatis aplikasi penghemat kuota ini bisa melakukan routing seluruh aplikasi untuk bisa menghemat kouta internet. Selain itu, aplikasi ini juga bisa mengompres halaman web, foto, video, dan file lainnya. Malah jika ada aplikasi yang paling menyedot data berlebihan maka aplikasi ini akan otomatis memblokirnya.

6. My Data Manager

Aplikasi Hemat Kuota Cara Hemat Kuota TelkomselAplikasi hemat kuota yang satu ini juga terbilang terbaik. Pasalnya, aplikasi ini mampu melacak seberapa banyak pemakaian data yang digunakan dan membantumu menggunakan kuota secara bijaksana dan tak akan kehabisan dalam waktu yang tak terduga.

My Data Manager bisa memberikan informasi aplikasi mana saja yang banyak menggunakan kuota internet dan secara otomatis menghentikannya termasuk saat terhubung dengan jaringan Wi-Fi.

Baca Juga:

Demikian ulasan tentang daftar aplikasi hemat kuota yang paling bisa membantumu melakukan pengiritan penggunaan data internet. Segera download di Google Play Store atau kamu bisa klik pada link yang sudah tersedia. [AndroidSeluler/ Bs].

Daftar Game Gulat Terbaik untuk Android dan PC serta Playstations
6 Game Barbie Berdandan Terbaik dan Paling Cantik di Android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *