Aplikasi

Aplikasi Hooq di Android, Inilah 6 Kelebihannya untuk Nonton Film Lebih Seru

Aplikasi Hooq, AndroidSeluler.com ~ Menonton film menjadi salah satu kegiatan yang asyik saat mengisi waktu luang. Banyak sekali genre film yang bisa dinikmati seperti Hollywood, Bollywodd, Tv Series, dan sebagainya.

Download Aplikasi Jooq Apk for Android

Download Aplikasi Jooq Apk for PC

Agar bisa menikmati film dimanapun dan kapanpun kita membutuhkan aplikasi pemutar film yang bisa digunakan di smartphone android. Salah satu aplikasi streaming film yang terpopuler adalah aplikasi Hooq.

Aplikasi Hooq adalah aplikasi yang menyediakan layanan konten video on deman d yang bisa ditonton di hp android, iOS atau PC. Aplikasi asal Singapura ini mempunyai 10.000 lebih film dan serial tv yang bisa kamu tonton seperti Hollywood, canrtoon, Bollywood, anime, film Indonesia, K-Drama, dan masih banyak lagi.

Kelebihan Aplikasi Jooq yang Menjadi Alasan Kamu Wajib Download

Apa saja keunggulan aplikasi Jooq yang bisa dijadikan alasan agar kamu wajib mengunduhnya di smartphone android? Berikut ulasannya:

1. Flexible

Aplikasi Jiooq bisa dinikmati dimana saja dan kapan saja untuk bisa menonton film favorit. Apalagi, kamu bisa download maksimal 5 film di saatyang bersamaan dan disimpan dalam memori internal. Namun ada baiknya, gunakan koneksi WiFi saatmenguduhnya agar lebih hema kuota.

Setelah dunduh, kamu bisa menonton film kesayanganmu berulang kali dalam kondisi offline atau tanpa koneksi internet. Kamu juga bisa menggunakan fitur pause saat ingin menunda menonton film untuk pergi ke toilet atau keperluan lainnya.

2. Tanpa Iklan

Saat meninton film secara online, kerap kali kita terganggu dengan iklan yang bermunculan di aplikasi. Nah pada aplikasi Jooq, kamu akan bebas menonton tanpa terganggu oleh iklan. Asyik kan?

3. Anti Pembajakan

Aplikasi Hooq sangat mendukung anti pembajakan, jadi kamu tak perlu khawatir menggunakan aplikasi ini sebab kamu akan menonton film yang original dan bisa mengurangi upaya pembajakan yang merajalela.

4. Mudah Digunakan

Menggunakan aplikasi Hooq sangatlah mudah khususnya bagi pemula yang baru mengaksesnya. Setelah download aplikasi ini di layanan Google Play Store, kamu bisa mendaftar atau sign ini dengan nomor ponselmu. Setelah memperoleh kode aktivasi lewat SMS, masukan segera kode tersebut pada aplikasi dan kamu dapat mengaksesnya.

5. Terjangkau

Aplikasi Hooq juga menawarkan beberapa paket untuk berlangganan kumpulan film yang dinilai sangat terjangkau dan pas di kantong, berikut daftar paket dan harganya:

  • 7 hari  : Rp. 18.700,-
  • 30 hari   : Rp. 49.500,-
  • 90 hari   : Rp. 124.000,-
  • 180 hari : Rp. 244.000,-
  • 360 hari : Rp. 440.000,-

Selain itu, Hooq juga menawarkan pilihan cara pembayaran untuk berlangganan bisa melalui voucher, karti kredit, atau potong pulsa dari seluruh operator seluler se-Indonesia. Bahkan pengguna baru aplikasi ini diberikan promo menarik yakni gratis berlangganan selama seminggu. Seru bukan?

6. Menyediakan Semua Jenis Film

Aplikasi Hooq menyediakan berbagai genre film dari anak-anak hingga dewasa. Cukup dengan klik browse pada fitur aplikasi tersebut, kamu akan menemukan film-film yang sudah dikategorikan seperti Hollywood hits, action, thrillers, cartoon, anime, action, martial arts, comedy, fantasy, horror, Bollywood, little kids, film Indonesia terbaru dan lawas, juga masih banyak lagi. Bahkan aplikasi ini juga menyediakan translate atau terjemahan bahasa Indonesia pada film internasional.

Baca Juga:

Demikian ulasan tentang aplikasi Jooq dan keunggulannya untuk kamu bisa unduh di smartphone androidmu. Download segera aplikasi Hooq di layanan Google Play Store atau kamu bisa langsung klik tautan yang sudah disediakan. Selamat menikmati film-film favoritmu! [AndroidSeluler/ Bs]

Ranika S