10 Aplikasi Karaoke Offline Android yang Terbaik dan Terlaris

Aplikasi Karaoke Offline Android yang Terbaik dan Terlaris

cita menjadi penyanyi? Kamu bisa menyalurkan hobimu dengan menyanyi pada aplikasi karaoke. sebab dengan karaoke kamu akan bernyanyi dengan music lagu aslinya.

Dengan menggunakan aplikasi karaoke di smartphone android, kamu tak perlu lagi pergi ke tempat karaoke yang harus mengeluarkan uang. Apalagi kini tersedia aplikasi karaoke yang tak perlu membutuhkan kuota interet alias offline.

Daftar Aplikasi Karaoke Offline Android yang Terbaik dan Terlaris

Asyik bukan? Nah ini dia deretan aplikasi karaoke offline yang terpopuler dan sangat recommended untuk kamu unduh dan dipakai untuk bernyanyi di smartphone androidmu:

1. Sing! by Smule

Aplikasi karaoke terpopuler ini bisa kamu download gratis dengan ukuran 47MB. Fiturnya terbilang lengkap seperti merekam video bersama dua orang, mengedit rekaman, dan juga tersedia efek-efek yang keren.

2. Karaoke Sing & Record

Aplikasi gratis yang dikembangkan oleh Yokee ini terbilang ringan yakni hanya sekitar 18MB saja. Selain bernyanyi tanpa vocal diiringi music, kamu juga bisa merekam hasil nyanyianmu dan membagikannya ke media sosial.

3. Karaoke Indonesia Offline

Aplikasi karaoke gratis ini sangat ringan yakni hanya sekitar 4,0MB. Banyak sekali lagu-lagu Indonesia terkenal dalam aplikasi ini yang bisa kamu nyanyikan. Bahkan aplikasi ini menyediakan teks bagi kamu yang lupa lirik lagunya.

4. Red Karaoke Nyanyikan & Rekam

Aplikasi ini juga cukup ringan yakni hanya 18 MB saja dan bisa kamu download secara gratis. Selain karaoke offline, kamu juga bisa merekam audia dan video. Selain itu, kamu bisa berduet dengan temanmu dan memberikan efek pada audionya.

5. Karaoke Offline Dangdut

Bagi kamu yang menyukai lagu dangdut, kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan ukuran 48MB. Aplikasi yang dikembangkan oleh Petakalet ini memang khusus menyediakan banyak sekali lagu dangdut yang bisa dinyanyikan secara offline.

6. StarMaker

Aplikasi yang dikembangkan oleh StarMaker Interactive ini berukuran 28 Mb dan bisa didownload gratis. Kamu bisa mengcover lagi terkenal dan berduet dengan temanmy. Aplikasi ini uga bisa merekam video dan menambahkan filter agar nyanyianmu terdengar menarik.

7. Mini Karaoke

Aplikasi karaoke besutan Gian Land ini juga terbilang sangat ringan yakni hanya 2,7 MB saja. Aplikasi ini sudah dinikmati sedikitnya satu juta orang dan juga menyediakan lagu-lagu polpuler beserta teks liriknya.

8. Karaoke Nyanyikan & Rekam Musik

Aplikasi yang dibesut oleh Tencent Music Entertainment Hong Kong Limited bisa kamu unduh secara gratis dengan ukuran 34 MB. Selain merekam audio dan video, aplikasi ini juga meawarkan banyak efek  dan filter agar suaramu terdengar keren.

9. Magicsing

Aplikasi ini terbilang cukup besar sekitar 65 MB namun terbilang sangat lengkap. Selain menampilkan lagu-lagu popular, aplikasi ini juga menyediakan cord gitar dan lirik lagu yang akan menemanimu saat bernyanyi.

10. SingPlay: Perekam Karaoke MP3

Aplikasi ini sangat ringan dengan ukuran 13 MB saja. Kamu bisa merekam suaramu dalam format MP3 serta kamu bisa menyesuaikan nada dan tempo sesuai keinginanmu. Aplikasi ini terbilang favorit karena sudah diunduh lima juta kali.

Baca Juga:

Nah itu dia deretan aplikasi karaoke offline terlaris dan terpopuler yang bisa kamu download di smartphone androidmu. Jadi kamu tak perlu repot mencari software karaoke di PC atau pergi ke tempat karaoke yang menghabiskan banyak biaya, cukup dengan HP-mu kamu sudah bisa karaokean. [AndroidSeluler/ Bs]

You May Also Like

About the Author: Ranika S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *