3 Aplikasi Terbaik Mengetahui Password WiFi di Android dengan Cepat

Aplikasi Terbaik Mengetahui Password WiFi di Android dengan Cepat

Aplikasi Mengetahui Pasword WiFi, AndroidSeluler.com ~ Apakah anda sering lupa Password WiFi saat ingin menghubungkan perangkat lain di hotspot yang sama? Sebenarnya tidaklah sulit untuk mengetahui password WiFi di android. Anda bisa memanfaatkan sebuah aplikasi. Nah, kali ini kami akan mengulas aplikasi apa saja yang bisa dimanfaatkan untuk mengetahui pasword Wifi.

Perlu diketahui, Pasword WiFi yang akan dibahas adalah Password yang tersimpan di android anda, dan WiFi tersebut belum di pilih Lupakan atau Forget. Dan pastikan android anda sudah dalam keadaan Root. Bagi yang HPnya belum di root, kalian bisa baca: 5 Aplikasi Root Android Terbaik

Daftar Aplikasi Terbaik Untuk Mengetahui Password WiFi di Android

Inilah 3 aplikasi terbaik yang bisa dimanfaatkan untuk mengetahui password WiFi berikut cara penggunaannya. Kalian juga bisa download aplikasi langsung di Google Playstore melalui link yang sudah disediakan dalam artikel ini.

 1. Aplikasi WiFi Password Viewer

Aplikasi Terbaik Mengetahui Password WiFi dengan WiFi Password Viewer

Aplikasi pertama untuk mengetahui pasword WiFi di android adalah WiFi Password Viewer. Download dan install seperti biasa di Android anda. Pastikan anda memberikan akses root ke aplikasi tersebut, Jika sudah, secara otomatis muncul daftar SSID beserta Password WiFi-nya.

 2. Aplikasi WiFi Key Recovery

Aplikasi Terbaik Mengetahui Password WiFi dengan WiFi Key Recovery

Aplikas terbaik utnuk mengetahui password WiFi selanjutnya adalah WiFi Key Recovery. Download WiFi Key Recovery lalu install seperti biasa di Android anda. lalu Buka WiFi Key Recovery, saat muncul pop-up SuperSU klik tombol Grant.

Jika sudah, secara otomatis aplikasi WiFi Key Recovery akan menampilkan semua password WiFi yang tersimpan di Android, Aplikasi ini juga menyediakan fitur Copy password WiFi Android yang memudahkan anda untuk entri ke kolom password.

  3. Aplikasi FREE WiFi Password Recovery

Aplikasi Terbaik Mengetahui Password WiFi dengan Free WiFi Pasword Recovery

Free WiFi Pasword Recovery juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengetahu password WiFi di Android. Penggunaanya juga cukup mudah, download Free WiFi Pasword Recovery dan install seperti biasa di smartphone Android anda., Pastikan anda sudah memberikan akses root ke aplikasi ini.

Setelah diberikan akses root, secara otomatis FREE WiFi Password Recovery akan menampilkan list WiFi yang pernah terhubung ke Android anda. Untuk melihat password , WiFi-nya, anda bisa klik tombol View (mata), dan Secara otomatis password WiFi akan tampil. Password WiFi yang sudah berhasil ditampilkan juga bisa anda bagikan ke orang lain

Terhubung dengan jaringan WiFi adalah salah satu cara terbaik untuk mengakses koneksi Internet secara gratis di Android ataupun di laptop. Beberapa hotspot WiFi memberikan kebebasan penggunanya saat ingin terhubung. Namun, tidak sedikit juga hotspot yang memiliki password saat anda ingin menghubungkan perangkat.

Baca juga :

itulah ketiga aplikasi di atas berguna untuk bagaimana cara mengetahui password wiFi di Android, jika anda yang kehilangan atau lupa password WiFi anda coba lakukanlah cara diatas. Silahkan mencoba, jangan lupa jika mempunya tips dan trik selain diatas share di komentar. [AndroidSeluler/Jt]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *