10 Aplikasi Pemotong Video Android Terbaik dan Terbaru

Aplikasi Pemotong Video, AndroidSeluler.com ~  Memotong beberapa tayangan yang tak layakdalam video memang penting dilakukan agar video bisa diputar lebih indah dan bernilai seni. Namun banyak yang bingung aplikasi apa yang cocok untuk memotong adegan dalam video di smartphone android.

Kini banyak sekali aplikasi edit video yang menyediakan fitur pemotong video dan membuat video lebih keren dan menakjubkan. Aplikasi pemotong video ini akan membuatmu selayaknya editor video profesional walau hanya menggunakan smartphone android.

Daftar Aplikasi Pemotong Video Android Terbaik dan Terbaru

Apa saja aplikasi pemangkas video di smartphone android yang terbaru dan terlaris untuk digunakan membuang bagian video yang tidak penting? Yuk simak ulasannya berikut ini:

1. Power Director

Aplikasi yang dikembangkan oleh Cyberlink ini sangat populer. Dimana kamu bisa melakukan drag dan drop klip video, memasukkan track audio, menambahkan efek, teks, memotong video dan masih banyak lagi fitur edit video dengan hasil yang menakjubkan.

2. Androvid Video Editor

Aplikasi ini tak hanya untuk memotong video tetapi juga kebutuhan editing lainnya seperti menambahkan efek, teks, soundtrack, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa melakukan splitting, transcoding, timming, dan merging untuk video yang diedit.

3. Adobe Premiere Clip

Adobe memang sudah tak diragukan lagi dan kini hadir dalam aplikasi edit video di HP android. Kamu pasti tak akan rugi mengunduh aplikasi Adobe Premiere Clip ini sebab memiliki banyak fitur yang lengkap dan memadai serta sangat mudah digunakan.

4. Video Editor

Aplikasi ini terbilang ringan yakni hanya 18 MB saja. Aplikasi ini terbilang sederhana dengan fitur yang cukup lengkap seperti memotong video, merge, trimming, membuat video dari kumpulan foto dan gambar, mengubah video dalam bentuk MP3, dan sebagainya.

5. VidTrim Pro

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa melakukan trimer atau pemotongan bagian video dengan sangat mudah di smartphene android. Selain itu kamu juga bisa menggabungkan video, merotate, grabber, dan masih banyak lagi.

6. Magisto

Aplikasi ini juga tak kalah populer karena mmpu mengedit dan memotong video secara keren dan menakjubkan. Aplkasi sebesar 33 MB ini juga banyak dipilih karena menawarkan beragam fitur yang mudah dipahami.

7. Filmora Go Video

Aplikasi FilmoraGo ini juga tak kalah populer dimana kamu bisa mengedit video dengan berbagai file media dengan mudah di smartphone android. Kamu juga bisa merotate, memotong, memberi teks, efek, animasi, dan sebagainya pada video yang kamu edit.

8. Kine Master

Aplikasi ini dijamin tak bikin ribet untuk penggunanya saat melakukan edit video. Aplikasi ini juga menawarkan fitur yang berlimpah dan sangat mudah untuk dipahami. Kamu bisa membuat video yang keren dengan aplikasi terpopuler ini.

9. Funimate

Aplikasi ini menawarkan pengeditan video dengan sangat mudah dan gratis. Kamu bisa memotong video, menambahkan musik atau teks, dan masih banyak lagi fitur pendukung lainnya dalam mengedit video dengan hasil yang keren.

10. Andromedia Video Editor

Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis lho! Selain itu, selain mengedit dan memotong, aplikasi ini menyediakan format layaknya untuk PC. Kamu juga bisa melakukan trimming video dengan tepat dan sangat mudah.

Baca Juga:

Demikianlah ulasan tetang aplikasi pemotong video terpopuler dan terlaris di smartphone android. Jadi kamu tak usah bimbang lagi bagaimana memangkas video dan mengeditnya dengan hasil yang keren dan menakjubkan dengan deretan aplikasi di atas. [AndroidSeluler/ Bs]

You May Also Like

About the Author: Ranika S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *