Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik di Android untuk Atur Isi Dompetmu

aplikasi pengatur keuangan androidAplikasi Pengatur Keuangan, AndoidSeluler.com ~ Boros merupakan sifat yang buruk dan timbul dari berbagai macam faktor, salah satunya adalah tak bisa mengelola keuangan dengan baik. Apalagi dalam hal mengatur keuangan memang gampang-gampang susah.

Pada saat ini, mengatur kondisi keuangan menjadi semakin sulit karena harga kebutuhan pokok yang naik turun. Kondisi keuangan bisa semakin morat-marit jika tidak diorganisir dengan baik dan tidak dicatat. Meski sudah dicatat, banyak juga orang yang merasa repot membuka buku catatan dalam tumpukan.

Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik diSmarphone Android untuk Atur Isi Dompetmu

Kini, bagi yang kesulitan mengatur keuangan tak perlu repot lagi. Sebab, sudah ada aplikasi pengatur keuangan seperti pengeluaran dan pemasukan sebaik mungkin untuk menjaga isi dompetmu. Apa saja aplikasi pengatur keuangan tersebut? Yuk simak ulasannya berikut ini:

1. Expense Manager

Expense Manager merupakan salah satu aplikasi pengatur keuangan yang membantumu mengontrol pengeluaran, melakukan estimasi anggaran per hari, minggu, bulan bahkan pertahun sesuai dengan keinginanmu. Aplikasi ini juga bisa untuk mengeksport file menjadi file Excel secara cepat dan mudah.

yang lebih istimewa, aplikasi juga dilengkapi dengan fitur alarm yang dapat mengingatkan anda mengenai tagihan yang belum dibayar sesuai jadwal. Praktis bukan?

2. Mint

Mint juga merupakan aplikasi pengatur keuangan yang paling populer, karena fungsi dan fitur – fitur nya dirasa sangat mencakup kebutuhan para penggunannya dibidang keuangan. Tak sedikit juga yang memuji kecanggihan aplikasi ini dari CNN Money, PC Magazine, Wired dan banyak lagi.

Aplikasi Android Mint ini mampu memberikan kemudahan untuk mengatur keuangan. Fitur – fitur yang tersedia seperti mengatur semua keuangan dari satu layar smartphone, mulai dari akun bank, tabungan, giro, pinjaman kredit dan bahkan rekening pensiun.

Aplikasi ini juga dibekali kemampuan untuk memonitor arus kas atau transaksi yang terjadi selama satu bulan dan tak lupa pula Aplikasi Android Mint ini juga mampu mengelola penhasilan penggunanya. Selain itu juga dibekali dengan system keamaan dengan adanya aktivasi passcode.

3. Manilla

Aplikasi Manila ini mungkin belum banyak dikenal saat ini karena memang aplikasi android ini masih dalam tahap pertumbuhan. Aplikasi ini mengusung fitur yang memungkinkan penggunanya untuk dapat menyimpan dan memantau track record rekening tagihan.

4. GNUChas

Aplikasi pengatur keuangan yang satu ini memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk dapat mengontrol pengeluaran dan pemasukan. Kabarnya aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh para wiraswasta , karena pengoperasiannya pun sangat mudah untuk dapatnya mengawasi alur keuangannya.

5. AndroMoney (Expense Track)

Aplikasi pengatur keuangan ini bisa melacak pengeluaran dan pemasukanmu dalam tampilan yang rinci dan sederhana sehingga kamu akan mudah memahaminya. Aplikasi ini juga bisa menampilkan kustom anggaran dengan detail dala bentuk  grafik yang memberikan informasi pengeluaranmu dan juga kapasitas penyimpanan melalui Google Docs dan Dropbox.

Aplikasi ini bisa membantumu untuk menentukan anggaran untuk berekreasi, jalan-jalan, makan, keperluan rumah tangga, furniture, nonton film, dan masih banyak lagi. Lengkap bukan?

6. Cash

Aplikasi pengatur keuangan ini dikenal sangat efisien untuk membantu mengatur keuanganmu. Apliasi ini juga mampu melakukan tracking terhadap pendapatan, pengeluaran, rekening bank pribadi, saham,dan sebagainya. Apalagi pada aplikasi ini tak terlalu banyak iklan komersial yang muncul dan menggangggu saat menggunakan Cash.

Walau tampilannya sangat sederhana, namun para penggunanya mengaku sangat terbantu saat menggunakan Cash untuk mengelola keuangan mereka.

Baca juga:

Demikianlah ulasan tentang aplikasi pengatur keuangan di smartphone android yang kami referensikan untukmu untuk membantu mengatur keuangan dengan lebih terorganisir dengan baik dan ptaktis. Jika kamu ingin memilikinya, download di layanan Google Play Store atau kamu bisa langsung klik tautan yang telah tersedia. [AndroidSeluler/ Bs]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *