6 Aplikasi Penghemat Data Terbaik di Android, Kuota Internet Jadi Awet

Diposting pada

6 Aplikasi Penghemat Data Terbaik di Android, Kuota Internet Jadi AwetAplikasi Penghemat Data , AndroidSeluler.com ~ Saat ini layanan data menjadi salah satu kebutuhan penting untuk banyak orang untuk terhubung pada koneksi internet.

Kebutuhan layanan data ini semakin meningkat seiring bertambahnya penggunaan internet oleh para pengguna. Apalagi kuota internet akan tersedot secara otomatis saat kita mengakses video atau aplikasi untuk  bisa diperarui.

Namun, tak sedikit pengguna yang tidak rajin memonitor penggunaan internet yang digunakannya. Untuk itu, mereka sering kali syok saat kuota intenet habis tanpa diduga-duga. Permasalahan ini ditangkap oleh para developer untuk membantu pengguna dalam menghemat kuota internet mereka dengan mengembangkan aplikasi.

Kumpulan Aplikasi Penghemat Data Paling Laris dan Akurat untuk Smartphone

Dengan aplikasi penghemat data, kamu bisa memantau penggunaan internet dan memberikan informasi aplikasi apa saja yang menguras data internetmu. Apa saja aplikasi pengatur data internet terpopuler dan banyak digunakan? SImak ulasannya berikut ini:

1. My Data Manager

Aplikasi Penghemat Data PC Aplikasi Penghemat Data SelulerMy Data Manager  merupakan aplikasi penghemat data seluler yang juga bisa melacak seberapa banyak data yang sudah digunakan untuk berselancar di internet.

Aplikasi penghemat data ini juga bisa memberi tahumu aplikasi apa saja yang sangat banyak menguras data dan bisa mensortirnya. Kamu bisa memonitor penggunaan data dalam ponselmu dan bisa dengan bijak menggunakan kuota yang telah sedikit.

2. Opera Max

Aplikasi Penghemat Data Youtube Aplikasi Untuk Membatasi Penggunaan Data Aplikasi Penghemat Data IphoneOpera Max  juga menjadi aplikasi untuk membatasi penggunaan data aplikasi pada gadgetmu. Aplikasi penghemat data ini bisa digunakan untuk mengelola aplikasi dan menghemat kuota internetmu.

Opera Max juga bisa mengompres seluruh data yang masuk melalui game, aplikasi, atau browser. Dengan data yang ringan, maka koneksi internetmu akan semakin ngebut.

Opera Max juga bisa melacak aplikasi yang menghabiskan data internet juga memblokir komunikasi data aplikasi tertentu. Fitur ini sangat efektif untuk menon aktifkan iklan pada ponselmu khususnya dalam gameplay gratis.

3. Datally

Aplikasi Penghemat Kuota Axis Software Penghemat KuotaDatally merupakan aplikasi penghemat data yang diluncurkan oleh Google. Aplikasi in, selain dapat memonitor penggunaan data supaya Anda bisa menghemat sampai 30%.

Hal ini dikarenakan, aplikasi penghemat kuota ini bisa menonaktifkan aplikasi yang berjalan di background.  Datally juga bisa menemukan lokasi hotspot internet yang memungkinkanmu semakin hemat kuota untuk bisa berselancar di dunia maya.

4. DataEye

Aplikasi Penghemat Data Indosat Aplikasi Penghemat Kuota TelkomselDataEye juga menjadi aplikasi penghemat data paling ampuh yang bisa kamu gunakan untuk menghemat kuota juga daya baterai ponsel. Aplikasi ini akan membantumu mengatur kuota dan menyimpan data yang diinginkan.

DataEye juga bisa menunjukkan berapa banyak kuota internet yang sudah kamu gunakan. Kamu uga bisa memblokir background yang tidak diinginkan agar kuota awet lebih lama.

5. Protect Free VPN+ Data Manager

Aplikasi Penghemat Data Aplikasi Vpn Hemat KuotaProtect Free VPN+ Data Manager merupakan Aplikasi Vpn Hemat Kuota yang bisa mengurangi pengelolaan data dalam smartphone.  Aplikasi ini bisa menunjukkan seberapa banyak data yang masih tersisa dan sudah terpakai.

Aplikasi penghemat data ini juga bisa memperingatkanmu saat sudah menghabiskan banyak kuota internet. Aplikasi ini juga bisa membatasi pemakaian data internet sesuai keinginanmu.

6. CM Data Manager

Aplikasi Penghemat Data Cara Hemat Kuota TelkomselCM Data Manager menjadi aplikasi yang paling handal untuk mengelola data seluler pada gadgetmu. Kamu bisa meninjau penggunaan data , kecepatan jaringan, memantau seluruh penggunaan data seluler pada layar belakang dan latar depan.

Aplikasi penghemat data dengan ukuran kurang dari 5 MB ini juga bisa melindungi tagihan handphonemu dengan cara memblokir setiap aplikasi yang membuang kuota internetmu dengan percuma.

Baca Juga:

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan manfaat dari deretan aplikasi penghemat data ini. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan dengan gratis dengan download di Google Play Store atau klik pada link yang sudah tersedia. Semoga bermanfaat! [AndroidSeluler/ Bs]

9 Game Bulutangkis Terbaik dan Paling Seru di Android Offline & Online
6 Game Mini Market Terbaik di Android untuk Asah Otak Bisnismu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *