9 Aplikasi Penghemat Kuota Terbaik dan Paling Ampuh di Android

Diposting pada

9 Aplikasi Penghemat Kuota Terbaik  dan Paling Ampuh di AndroidAplikasi Penghemat Kuota, AndroidSeluler.com ~ Zaman sekarang, paket internet menjadi sebuah kebutuhan khusus bagi kebanyakan orang sehingga mereka rela mengeluarkan banyak uang demi bisa berselancar di dunia maya.

Memang pada zaman yang serba canggih ini, semua bisa dilakukan hanya dengan smartphone, seperti chatting, game, berinteraksi di media sosial, dan masih banyak lagi. Untuk itu, semuanya mengandalkan layanan internet.

Daftar Aplikasi Penghemat Kuota Internet Terpopuler untuk Smartphone

Tapi tanpa disadari, kuota internet seringkali habis dengan cepat. Aplikasi penghemat kuota internet menjadi salah satu solusi paling ampuh mengatasinya. Apa saja aplikasi untuk menghemat kuota  yang terbaik di ponselmu? Berikut ulasannya:

1. KK Browser

Aplikasi Penghemat Kuota Telkomsel Aplikasi Penghemat Kuota AxisAplikasi penghemat kuota ini terbilang sangat ringan dengan hanya 1 MB saja dan bisa menghemat pemakaian data internet sampai dengan 60%. KK Browser sangat cocok untuk browsing ketika kamu memiliki kecepatan internet yang lambat bandwith terbatas.

2. Data Usage Monitor

Aplikasi Penghemat Kuota Internet Modem Software Penghemat KuotaPenggunaan Data Usage Monitor  juga menjadi aplikasi penghemat kuota terbaik selanjutnya yang bisa kamu miliki. Aplikasi ini akan memonitor pemakaian internet setiap aplikasi yang ada di ponsel.

Kamu dapat mengatur mana saja aplikasi yang membutuhkan banyak internet dan juga sebaliknya. Jadi kamu bisa lebih menghemat kuota saat memakai layanan internet.

3. Dolphin Browser

Aplikasi Penghemat Kuota Aplikasi Vpn Hemat Kuota Aplikasi Penghemat Kuota IphoneDolphin Browser juga salah satu aplikasi penghemat kuota yang banyak digunakan pengguna gadget.

Aplikasi ini dipercaya karena mempunyai beberapa fitur penghemat pemakaian data seperti mode browsing tanpa menampilkan gambar. Ada juga fitur add-on yang bisa menghilangkan iklan saat kamu sedang rselancar di dunia maya.

4. Internet Speed Meter Lite

Aplikasi Penghemat Kuota Download Aplikasi Penghemat DataAplikasi penghemat kuota mengendalikan pemakaian kuota internet sekaligus membatasinya agar tidak digunakan terlau berlebihan.

Aplikasi ini akan memberikan laporan tentang penggunaan paket internet seriap bulannya. Uniknya aplikasi ini juga tak menghabiskan daya baterai ponselmu.

5. Yandex Browser

Aplikasi Penghemat Kuota RootAplikasi peghemat kuota yang satu ini sangat intuitif dan mempunyai banyak fitur yang keren. Dengan fitur Turbo Mode, aplikasi ini mampu mengompres aktivitasmu saat membuka halaman web sekalgus menghemat data. Turbo Mode juga bisa kamu aktifkan atau non-aktifkan kapanpun kamu mau.

Aplikasi ini juga mampu mengompres video saat kamu tengah streaming melalui Yandex Browser yang telah diunduh di Hp-mu.

6. My Data Manager

Aplikasi Penghemat Kuota Cara Hemat Kuota TelkomselMy Data Manager juga menjadi salah satu aplikasi penghemat kuota terpopuler, apalagi aplikasi ini dapat melacak seberapa banyak data internet yang kamu gunakan dan kamu bisa mengontrolnya dengan bijak.

Aplikasi ini juga akan memberi tahukan aolikasi mana saja yang menguras data sekalgis menghentikannya. My Data Manager juga bisa melakukan pemantauan saat ponselmu terkoneksi dengan  Wi-Fi.

7. Opera Mini

Aplikasi Penghemat Kuota XlOpera Mini menjadi apilkasi penghemat data untuk menangani koneksi internet yang lambat dan  bandwith . Pasalnya aplikasi ini bisa mengompresidata sekaligus membuat koneksi lebih cepat.

Kamu Cuma memilih moefe kompres data “Extreme” atau“High” agar bisa lebih mengontrol aktivitas browsingmu.

8. CM Data Manager

Aplikasi Penghemat Kuota Google Aplikasi Penghemat Kuota Internet PcCM Data Manager diklaim menjadi aplikasi penghemat kuota paling handalkarena bisa memantau pemakaian data internet serta kecepatan jaringan setiap saat. Aplikasi ini juga akan memonitor penggunaan data dari setiap aplikasi yang terinstall di handphonemu.

Selain itu, aplikasi ini bisa memblokir aplikasi lain yang dapat menyedot data secara berlebihan sehingga pemakaian kuota internetmu akan lebih efisien.

9. Google Chrome

Aplikasi Penghemat Kuota YoutubeGoogle Chrome tak hanya browser tetapi juga aplikasi penghemat kuota yag bisa diandalka.Kamu bisa menghemat kuota saat browsing melalui Google Chrome.

Jika kamu ingin menghemat data di Google Chrome kamu bisa melakukannya dengan cara masuk ke aplikasi browser Google Chrome, klik tanda tiga titik lurus, kemudian pilih pengaturan. Lalu pilihlah Advance dan Reduce Data Usage agar fitur penghemat data bisa diaktifkan.

Baca Juga:

Demikian ulasan tentang aplikasi penghemat kuota internet yang wajib dipasang di androidmu. Download segera di Google Play Store atau klik link yang sudah disediakan. [AndroidSeluler/ Bs]

5 Game Kucing Bicara Terbaik dan Paling Lucu di Android, Free Download!
10 Game Membangun Kerajaan Paling Populer dan Seru di Android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *