8 Aplikasi Pengunci Layar Terbaik Paling Aman dan Ampuh di Android

Diposting pada

8 Aplikasi Pengunci Layar Terbaik Paling Aman dan Ampuh di AndroidAplikasi Pengunci Layar , AndroidSeluler.com ~ Kamu pasti akan merasa kesal jika ada yang membuka atau mengutak-atik smartphone tanpa seizin darimu karena sangat mengganggu privasi. Untuk itu dibutuhkan aplikasi pengunci layar atau lock scre para stalker dan si tangan jahil.

Aplikasi kunci layar handphone memang berguna untuk melindungi layar saat dalam kondisi tak terkunci karena akan berbenturan dengan benda lain,sehingga sampai membuka aplikasi yang tak diinginkan, atau beroperasi tanpa sepengetahuanmu.

Deretan Aplikasi Pengunci Layar Paling Laris dan Ampuh di HP Smartphone yang Wajib Kamu Pakai

Apa saja aplikasi pengunci layar paling aman untuk smartphonemu? Simak ulasan berikut ini:

1. DynamicNotification

Aplikasi Pengunci Layar Sidik Jari Aplikasi Pengunci Layar Saat Main GameDynamicNotification  menjadi salah satu aplikasi pengunci layar terbaik yang bisa kamu gunakan untuk gadgetmu. Aplikasii ini selain punya interface yang sederhana,  juga tak akan menguras banyak daya bateraimu.

Dengan aplikasi kunci layar ini, notifikasi hanya akan muncul bila handphoneme berada di genggaman. Saat kamu tidur, aplikasi ini juga bisa menonaktifkan semua notifikasi dalam bentuk Night Mode.

2. Hi Locker

Aplikasi Pengunci Layar Dengan Wajah Aplikasi Pengunci Layar DepanHi Locker menjadi aplikasi pengunci layar yang mempelopori CyanogenMod-style, yakni cara membuka layar dengan menahan dan meggesekan jari untuk membuka layar yang terkunci.

Dalam aplikasi ini, kamu bisa melihat kalender dengan musah dan juga melakukan mengatur font, wallpaper, dan greeting custom pada layar yang terkunci.

3. Locker Pro

Aplikasi Pengunci Layar Download Aplikasi Pengunci LayarC Locker Pro juga menjadi aplikasi pengunci layar handphone terbaik yang patut kamu coba. Aplikasi kunci layar ini bisa melakukan shortcut agar bisa membuat panggilan, mengetahui notifikasi yang masuk, dan mengakses aplikasi favorit saat layar dalam kondisi terkunci. Kamu bisa membuka dan mengunci layar dengan 2-3 kali ketukan.

4. LokLok

Aplikasi Pengunci Layar Android Tanpa TombolLokLok merupakan aplikasi pengunci layar yang terbilang unik di kelasnya. Kamu bisa menggambar di layar ponsel yang dalam kondisi terkunci dan bisa mengirimkan gambar tersebut pada teman yang mempunyai aplikasi yang sama. Setelah diterima, mereka bisa meodifikasi gambar dan mengirimkannya kembali padamu. Unik bukan?

5. AcDisplay

Aplikasi Pengunci Layar Download Kunci Layar Android Unik Kunci Layar ResletingAcDisplay juga salah satu aplikasi pengunci layar yang tkunci dan tak kalah uniknya, ia bisa membuat tampilan layar HP menjadi minimalis saat terkunci juga menampilkan pemberitahuan dengan notofikasi kecil.

Tahan jari tanganmu saat membuka atau geser ke bawah tak ingin membukanya. Aplikasi kunci layar smartphone ini juga bisa mendeteksi keberadaan ponselmu saat berada di tas atau saku dengan  menonaktifkan layar.

6. Next News Lock Screen

Aplikasi Kunci Layar Android LucuNext News Lock Screen  menjadi aplikasi pengunci layar yang paling beda dari yang lainnya. Kamu bisa melihat berita / news yang muncul saat kondisi ponsel terkunci. Kamu jga bisa mengatur jenis berita yang ingin ditampilkan seperti hiburan, olahraga, kesehatan, ekonomi, dan sebagainya.

Kamu bisa membaca berita tersebut dengan hanya menekan dan tahan pada ikon news.  Next News Lock Screen sangat berguna untuk menghindarkan layar ponselmu beroperasi dengan sendirinya.

7. CM Locker

Aplikasi Pengunci Layar  Kunci Layar Android Dengan WajahCM Locker juga bisa menjadi aplikasi pengunci layar yang sangat baik untukmu, aplikasi ini mempunyai fitue pengunci slide-to-unlock yang membuat perangkat ponselmu mirip seperti iPhone. Aplikasi kunci layar ini juga memiliki fitur hemat daya yang bisa membersihkan aplikasi penyebab baterai drop.

Dengan pin atau pola, tingkat keamanan data androidmu akan aman dengan menggunakan aplikasi ini. Hebatnya lagi, aplikasi ini bisa mengetahu siapa yang membuka HP tanpa seixinmu dan mengambil foto sang stalker tersebut.

8. Next Lock Screen

Aplikasi Pengunci Layar  Aplikasi Kunci Layar Android Dengan Sensor Aplikasi Kunci Layar Android Dengan Sidik JariNext Lock Screen juga menjadi aplikasi pengunci layar yang keren karena menampilkan icrosoft pada layar ponselmu. Walau sederhana, namun aplikasi ini sangat elegan dengan menempatkan aplikasi mana saja yang sering dipakai.

Baca Juga:

Demikian ulasan tentang aplikasi pengunci layar terlaris yang wakib kamu punya di smartphonemu. Segera download di Google Play Store atau klik pada link yang sudah disediakan untuk memiliki aplikasi kunci layar tersebut dengan gratis. Semoga bermanfaat! [AplikasiTop/ Bs]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *