Aplikasi Perekam Layar Hp Android Terbaik, Blogger Wajib Pasang!

DU Recorder Aplikasi Perekam layar Terbaik Dan Terpopuler, AndroidSeluler.com ~ jika anda seorang blogger yang sering ‘Ngblog’  tentang tutorial android maka anda wajib memasang aplikasi perekam layar hp android terbaik dan juga terpopuler, yaitu DU Recorder.

Aplikasi Android ini berfungsi sebagai perekam aktivitas layar anda dengan kualitas tinggi yang mampu menampilkan gambar dan suara yang halus dan jelas. Aplikasi ini gratis yang tanpa ini  bisa membantu anda dalam berbagi informasi atau cara mengoperasikan aplikasi lain yang ada di dalam Hp Android anda kepada orang lain.

Namun tidak menutup kemungkinan untuk para gamer juga bisa menggunakan aplikasi ini, dengan bertujuan untuk memberikan informasi kepada gamers yang lain tentang bagaimana cara memecahkan atau melewati level yang game yang sulit untuk dilewati, atau sekedar ingin pamer ke gamer lainya.

Du ReCorder Aplikasi Perekam Layar Hp Android Terbaik

Dalam proses perekaman layar, disana terdapat berbagai fitur seperti pilihan resolusi, kecepatan bit, kecepatan bingkai, kualitas video HD, jeda dan melanjutkan rekaman, menggoyangkan perangkat untuk menghentikan rekaman , menggunakan kamera depan, merekam suara eksternal, mengontrol rekaman melalui jendela notifikasi, menampilkan operasi ketuk untuk merekam, , pilihan lokasi penyimpanan internal / SD Card, fitur kuas (menggambar pada layar), menyambungkan ke komputer melalui WiFi, dan download video atau screenshot di komputer dan masih banyak lagi fitur menarik didalamnya.

Selain itu anda juga bisa melakukan proses pengeditan video dengan beberapa fitur yaitu, pangkas video, satukan video, menambahkan musik latar, dan menyesuaikan volume video.

Tak kalah kerennya, Screenshot gambar juga menyediakan beberapa fitur seperti jendela notifikasi untuk mengambil screenshot dengan satu ketukan, menempelkan gambar, memburamkan / blur gambar, dan pemotongan gambar.

Untuk cara penggunaanya sama seperti Perekaman pada umumnya, hanya yang membedakan tata letak tombolnya, untuk lebih jelasnya simak langsung langkah-langkah berikut ini:

Cara Menggunakan Du Recorder

Langkah 1

Silahkan anda terlebih dahulu Download aplikasi DU Recorder dan kemudian install

>>Download Aplikasi DU Recorder

Langkah 2

Setelah terpasang, maka selanjutnya silahkan Buka aplikasi DU Recorder lalu pilih OK

Langkah 3

Jika sudah, pilih ikon yang ditandai pada gambar dibawah ini

Langkah 4

Maka akan tampil beberapa ikon seperti gambar di bawah ini, lalu pilih start untuk memulai merekam layar anda

Langkah 5

Jika sudah selesai , tarik kebawah jendela notifikasi seperti pada gambar, pilih ikon pause untuk jeda dan masih ingin melanjutkan atau stop untuk berhenti dan selesai

Langkah 6

Setelah itu akan muncul notifikasi seperti gambar dibawah ini, anda bisa menonton kembali, membagikan,menghapus, atau mengedit video tersebut. Jangan lupa untuk edit sendiri judul video tersebut agar mudah pada saat dikelola.

Langkah 7

Setelah selesai anda bisa meninjaunya kembali dan mengelolanya lebih lanjut lagi

 

Namun sayangnya Aplikasi ini hanya bisa bekerja maksimal jika digunakan di Smartphone Android versi Lollipop keatas.

Itu tadi ulasan tentang Aplikasi Perekam Layar Hp Android Terbaik Dan Terpopuler yang wajib di miliki Blogger dan Gamer. Semoga bermanfaat. [AndroidSeluler/Th]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *