Aplikasi

Aplikasi Power Point di Android, Nikmati Kerennya Presentasi di Hp

Aplikasi Power Point, AndroidSeluler.com ~ Microsoft Power Point merupakan salah satu software sangat berguna untuk pembuatan slide presentasi. Kamu tentu pernah menggunakan software ini karena dikenal sangat mudah untuk membuat presentasi.

Download Aplikasi Power Point for Android

Kini Power Point juga bisa digunakan di smartphone android dengan bentuk aplikasi Power Point. Aplikasi ini tak kalah keren dan lengkap dari PC. Kamu juga bisa menambahkan efek, gambar, video, animasi, dan sebagainya dalam presentasimu.

Aplikasi Power Point untuk Smartphone Android, Nikmati Kerennya Presentasi di Hp

Apa saja kelebihan yang memjadi unggulan aplikasi Power Point untuk smartphone android? Simak ulasannya berikut ini:

1. Mempunyai Fitur Authoring

Fitur dalam aplikasi Power Point ini memungkinkanmu untuk membuat watermark, menandai, memberikan password, dan melakukan eskripsi isi dari presentasi agar terhindar dari kejahatan hak cipta agar tidak jatuh pada pihak yang tak berhak.

2. Memudahkan Pembuatan Presentasi

Kamu bisa membuat presntasi dimanapun dan kapanupun dengan menggunakan aplikasi ini dengan cepat dalam hitungan jam bahkan menit. Aplikasi ini juga mudah dimengerti penggunanya untuk menyampaikan poin materi presentasi yang juga bisa dipahami para audiens.

3. Dilengkapi Tools Keren

Aplikasi Power Point ini juga memiiki banyak tools untuk membuat presentasi yang keren seperti image import, animation import, video import, text art dan sebagainya. kam juga bisa memberikan suara atau musik agar presentasi tampil lebih hidup.

4. Fitur Kolaborasi

Jika kamusedang dikejar deadline, kamu bisa mengerjakan presentasi bersama-sama dengan fitur kolaborasi dalam plaiksi ini. kamu bisa melakukan editing presentasi dalam waktu yang bersamaan pada perangkat berbeda sehingga mempercepat pembuatan presentasi.

Kekurangan Aplikasi Power Point

Aplikasi Power Point juga memiliki kelemahan. Apa saja? Berikut ulasannya:

1. Tidak Bisa Digunakan Platform lain selain microsoft

Sayangnya presentasi yang telah kamu buat tak bisa dibuka pada platform lain di luar Windows. Jadi kamu akan sedikit kerepotan saat mencari akses ke platform operating system milik Microsoft. Jikalau ada tentu harganya sangat mahal.

2. Dokumen di Tiap Versi Sering  Tidak Stabil

Dokumen yang dibuat dengan software office microsoft versi lama seperti tahun  2007 banyak yang tak bisa dibuka atau digunakan pada versi yang lebih baru seperti tahun 2018 dan begitu pula sebaliknya. Tentunya hal ini sangat menyulitkan bagi para pembuat presentasi tersebut.

3. Termasuk Aplikasi yang Berat

Kamu harus menyiapkan banyak space untuk bisa mengunduh dan memasang aplikasi Power Point ini di ponselmu. kamu harus menyiapkan RAM 1 GB untuk bisa menginstall aplikasi ini atau di atasnya. Jadi jika ponselmu memiliki spek yang pas-pasan. Aplikasi ini tak akan bisa terpasang di hp-mu.

Nah itu dia ulasan tentang aplikasi Power Point berikut keunggulan dan kelemahannya. Namun di samping kekurangannya, aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang sering mendapat tugas untuk presentasi. Bahkan kamu tak perlu memerlukan PC atau laptop dalam membuat presentasi.

Baca Juga:

Kamu hanya cukup download aplikasi ini di Google Play Store atau kamu bisa langsung klik pada tautan yang tersedia untuk bisa membuat presentasi yang keren hanya pada smartphone androidmu, dimanapun dan kapanpun secara prakrtis, mudah, dan efisien. Semoga bermanfaat! [AndroidSeluler/ Bs]

Ranika S