Aplikasi Wajib Bagi Tukang Selingkuh Agar Tidak Ketahuan Pasangan

Aplikasi Wajib Tukang Selingkuh, AndroidSeluler.com ~ Aplikasi Android dewasa ini semakin berkembang dan bisa berguna untuk kegiatan sehari hari. Seperti chatting dan media sosial. Kedua aplikasi tersebut sudah barang wajib dimiliki tiap pengguna karena manfaatnya yang memudahkan untuk komunikasi.

Namun dibalik semua itu ternyata ada saja pengguna yang melakukanya untuk cari jodoh ‘lagi’ atau bisa dikatakan selingkuh. Entah itu karena bosan dengan pacaranya, tidak ada kecocokan atau bahkan emang tabiat tukang selingkuh, Apa anda salah satunya? Atau anda yang jadi korban perselingkuhanya?

Jika iya, maka kali ini kami akan memberikan tips amannya nih. Tapi tunggu  dulu, perlu digaris bawahi tujuan kami ini bukan membenarkan dan mendukung perbuatan tersebut. Kami hanya ingin membantu anda agar anda mengetahui pacar anda tukang selingkuh atau bukan. tidak untuk mengajari anda untuk selingkuh dengan aman ya.

Perlu Waspada Jika Pacar Anda Menggunakan Aplikasi Ini

1. Hide SMS and Call Recorder.

Percaya terhadap pasangan atau pacar memang hal yang harus dilakukan, namun anda juga harus pandai mengenal pacar. Jika ada gerak gerik yang mencurigakan anda berhak bertanya kesetiannya. Salah satu gerak geriknya yang perlu diwaspadai adalah terdapat aplikasi Hide SMS and Call Recorder di smartphone pacar anda. Kenapa? Karena aplikasi ini yang memungkinkan dia untuk menyembunyikan kontak rahasianya, mengirim dan menerima SMS rahasia, catatan panggilan, dan menelepon tanpa meninggalkan log.

Pada intinya, kegiatan komunikasi pribadi dan rahasia benar-benar aman dilindungi password pada interface aplikasi ini. tentu hal yang mencurigakan bukan? walau memang ada batas privasi namun tidak sampai menyembunyikanya seperti itu kan?

Nah selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur diantaranya:

  1. Menambah, mengedit, menghapus dan memunculkan kontak yang aman.
  2. Bisa membuat panggilan pribadi ke kontak rahasia kamu.
  3. Bisa mengirim dan menerima pesan secara aman dan tersembunyi.
  4. Semua call log kamu tetap aman dan tersembunyi.
  5. Menyediakan history dari kontak yang terjamin aman termasuk pesan dan rekaman panggilan.
  6. Bisa merekam panggilan dengan kontak rahasia.
  7. Ada tombol Panic Switch yang akan memperbolehkan pindah ke aplikasi lainnya dengan cepat ketika ada yang berusaha mengintip isi smartphone. Dan juga bisa mencatat percobaan hack yang masuk ke smartphone.
  8. Bisa dipasang Password yang kuat, PIN yang unik atau Pattern yang kompleks agar tidak mudah ditebak oleh orang

Hide SMS and Call Recorder merupakan aplikasi wajib bagi tukang selingkuh yang  biasanya  ditanam di smartphone milikinya agar tidak ketahuan. Jika anda menemukan aplikasi tersebut di perangkat pacar, maka langkah selanjutnya balik lagi ke diri anda sendiri, ingin melanjutkan hubungan denganya atau mengakhirinya.

Aplikasi ini bisa anda temukan di play store, biar tidak repot silahkan masuk melalui link di bawah ini

> Download Aplikasi Hide SMS and Call Recorder

2. Private Photo, Video Locker

Aplikasi bernama Private Photo, Video Locker rupanya menggunakan ikon kalkulator. Siapa sangka, jika kamu memasukkan kata sandi yang tepat, aplikasi tersebut langsung membuka aplikasi tersebut dan mengungkap sekumpulan gambar rahasia yang tak muncul pada galeri ponsel. Nah, aplikasi ini patut dicurigai.

> Download Private Photo, Video Locker

3. Tiger Text

Aplikasi Tiger Text sebenarnya tidak secara khusus dibuat untuk menyembunyikan pesan atau telepon. Jika kamu tak menginginkan seseorang, katakanlah selingkuhan menelepon, aplikasi ini bakal memainkan nada “tak ada layanan”. Dengan demikian, penelepon pun tak bisa menghubungi. Sebenarnya, aplikasi ini diciptakan untuk para pengusaha. Namun, tukang selingkuh malah memanfaatkannya untuk hal negatif.

> Download Tiger Text

4. Fox Private Message

Jika kamu melihat pasangan sedang menggoyang-goyangkan smartphone, hati-hati, mereka mungkin sedang menggunakan Fox Private Message. Sebab, saat menggoyang-goyangkan smartphone itu, aplikasi Fox Private Message langsung menghapus semua pesan.

Apalagi, aplikasi ini juga menyamarkan diri. Setelah kamu menambahkan nomor dan menyimpannya sebagai private contact, semua pesan masuk dari nomor tersebut akan masuk ke aplikasi Fox Private Message, bukan kotak masuk biasa.

> Download Fox Private Message

Baca juga:

Itulah dia aplikasi yang patut diwaspadai jika terdapat di smartphone pacar anda. namun tentunya anda harus tetap elegan dalam mengahadapi persoalan ini dan bijak mengambil keputusan. [AndroidSeluler/Jt/l6]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *