Aplikasi

Call Recorder, Aplikasi Terbaik Untuk Merekam Percakapan Pacar Anda

Call Recorder Aplikasi Terbaik Rekam Percakapan, AndroidSeluler.com ~ Smartphone memang saat ini memang canggih dengan segala kemampuanya. Namun ada satu kecanggihan yang tidak ada di smartphone tapi ada di hp jadul, salah satunya call recorder.

call recorder merupakan fitur built-in yang sudah disediakan di ponsel, sekarang tidak lagi. Banyak smartphone dengan fitur pintar namun biasanya mereka selalu meninggalkan call recorder. Lalu bagaimana jika anda ingin merekam pembiacaraan anda di smartphone? Entah itu dari pacar atau dari rekan bisnis atau lawan anda.

Memang sih banyak aplikasi call recorder yang tersedia di Play Store, namun kali ini kami akan memberikan referensi call recorder yang simpel namun sangat membantu anda yang butuh merekam telepon.

Automatic Call Recorder

Pada versi gratis, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan semua opsi yang tersedia. Jadi, anda tidak perlu beli versi Pro yang berbayar untuk dapat menikmati fitur bermanfaat yang ada di aplikasi ini. Aplikasi ini merekam panggilan telepon yang anda inginkan dan anda juga bisa memilih untuk menyimpannya.

Perlu diketahui, call recorder mungkin tidak bekerja pada smartphone tertentu dan dapat menghasilkan rekaman berkualitas rendah. Oleh karena itu disarankan agar anda mencoba versi gratis sebelum membeli aplikasi berbayar.lalu bagaimana cara menggunakannya? Simak langkahnya dibawah ini.

Langkah 1

Download dan instal aplikasi Automatic Call Recorder di Play store atau melalui link di bawah ini

 >>Download Aplikasi Automatic Call Recorder

Langkah 2

Saat anda menelepon, aplikasi ini akan otomatis merekam percakapan anda dan orang yang anda telepon. Saat sedang merekam akan muncul tanda bulatan merah di kiri atas layar.

Langkah 3

Saat telepon ditutup maka akan muncul notifikasi di layar ponselmu yang memberitahukan jumlah rekaman baru di ponselmu.

Anda juga bisa memilih opsi menyimpan. Dari semua panggilan yang anda lakukan, mana saja yang mau anda simpan di ponselmu. selesai

Ada banyak fitur yang bisa dilakukan aplikasi ini. Anda bisa play, save atau delete rekaman teleponnya. Anda juga punya opsi untuk melihat contact history dan mendengarkan seluruh telepon sebelumnya.

Fitur lainnya bisa anda akses lewat main menu yang berupa tiga garis horizontal di kiri atas layar.

  • Anda juga bisa memilih bahasa yang digunakan pada aplikasi ini.
  • Anda bisa menyimpan rekaman di inbox hingga 200 untuk versi gratis dan 1000 untuk versi Pro.
  • Untuk file rekamannya, anda bisa pilih untuk disimpan dalam tipe 3GP, AMR atau WAV.
  • Anda bisa mengatur notifikasi yang masuk dari aplikasi ini serta mengatur opsi lainnya.

Default recording mode juga dapat diubah dengan tiga mode yang berbeda, yaitu:

  • Record All: Dalam mode ini semua panggilan akan disimpan secara otomatis, hanya menyisakan panggilan yang terdaftar untuk diabaikan.
  • Ignore All: Pilihan ini ada dalam versi Pro, berguna untuk mengabaikan semua kontak kecuali kontak yang ditambahkan dalam daftar kontak yang akan direkam.
  • Ignore Contacts: Dalam mode ini, tidak ada rekaman dari panggilan yang dibuat atau diterima dari kontak yang tersimpan. Mode ini hanya akan merekam panggilan dari kontak yang tidak anda ketahui atau belum anda simpan nomornya.

Baca Juga:

Itulah tadi aplikasi call recorder yang cocok untuk merekam pembicaraan pacar anda di telpon. Tertarik mencoba? Silahkan komentar di bawah ya. [AndroidSeluler/Jt]

Sr. Mulya