Baru Saja Merilis Galaxy S8, Samsung Dirumorkan Siap Produksi Galaxy S9

Baru Saja Merilis Galaxy S8, Samsung Dirumorkan Siap Produksi Galaxy S9, AndroidSeluler.com ~ Galaxy S8 dan S8 Plus Resmi dirilis dan diluncurkan beberapa waktu lalu, Samsung saat ini sedang sibuk memasarkan Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Namun tak lama dirilis, laporan baru dan mengejutkan pun menyebutkan bahwa raksasa teknologi Korea Selatan itu telah mulai mengerjakan generasi penerus dari varian S8, yakni Galaxy S9. Benarkah demikian?

Bikin Kejutan Lagi, Samsung Galaxy S9 Siap Digarap, Benarkah?

Bahkan, kabar akan kehadiran smartphone flagship generasi berikutnya itu pun dilaporkan akan segera dirilis tahun 2018 depan dengan mengusung nama “Star”. Maka, bukan suatu yang mengherankan jika Samsung memulai langkah tersebut mengingat membutuhkan waktu yang tak sedikit atau panjang untuk mengembangkan smartphone andalannya tersebut.

Di sisi lain, pada umumnya, seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa smartphone flagship selalu mengusung teknologi baru, bahkan lebih canggih ketimbang smarthpone flagship sebelumnya. Hal tersebut pun bisa saja membutuhkan waktu yang cukup untuk membuatnya sesuai dengan apa yang diharapkan.

Tak hanya sampai di situ saja, laporan lain pun juga menyebutkan bahwa ada model Galaxy S9 dengan pengembangan yang lebih besar dengan mengusung nama Star 2. Namun, sampai sekarang pun tak ada rincian lebih lanjut mengenai laporan ponsel masa depan Samsung itu, karena terlalu dini untuk berspekulasi terkait dengan spesifikasi yang nantinya diusung Galaxy S9 tersebut.

Baca juga:

Terlepas dari hal tersebut, ternyata smartphone flagship tak hanya tengah dipersiapkan oleh Samsung. Pasalnya, bersamaan dengan rumor pengembangan Galaxy S9, raksasa teknologi Apple pun dilaporkan juga telah memulai proyek iPhone 9 meski iPhone 8 belum diluncurkan. Tentu, kabar tersebut menjadi kian menarik mengingat Samsung dan Apple selalu menjadi Vendor yang saling bersaing. Demikian laporan yang dilansir Ubergizmo pada Jumat (26/5/2017). [AndroidSeluler.com/Bw]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *