Gadget

Baterai Asus Zenfone 3 Max ini Tahan 38 Hari, Harganya Juga Gak Bikin Kantong Bolong

Asus Zenfone 3 Max, AndroidSeluler.com ~.Ponsel Asus, terutama jenis Zenfone memang kerap diberikan kesan boros baterai. Dari rumor tersebut menjadi catatan penting dalam pabrikan asal Taiwan ini. Atas observasi yang dilakukan di pasaran. Asus kini mengeluarkan Smartphone Zenfone 3 Max 5.5 ZC553KL yang memiliki keunggul dari segi kapasitas baterai besar 4.100mAh.

Produk ini diklaim menjadi generasi unggulan Zenfone yang mampu bertahan 38 hari dalam kondisi jaringan 4G, 17 jam untuk voice call di jaringan 3G bertahan 17 jam dan 19 jam jika untuk browsing.

Asus Zenfone 3 Max 5.5 ZC553KL juga didesain akan menjadi tolak ukur smartphone yang hemat daya baterai saat ini. Handphone dengan daya baterai yang tinggi ini akan membidik pasar traveler dan para pebisnis yang mempunyai jam yang sangat padat dan tinggi sehingga membutuhkan akses yang lama dan stabil.

Selain baterai yang tahan lama Asus Zenfone 3 max 5.5 ZC553KL ini menggunakan tekhnologi fast carging. Masa aktif baterai Smartphone yang tahan lama didukung pula oleh penyematan prosesor dengan teknologi terbaru. Fast Charging dalam Smartphone ini menggunakan modus optimalisasi baterai.

Pilihannya, performance, normal, power saving, super saving, dan customized. Selain itu, smartphone dilengkapi pula dengan fitur smart switch. Fitur ini memungkinkan ponsel beralih ke modus penghematan energi secara otomatis.

Bukan hanya baterai saja yang di perbaharui tapi juga dari kamera dan casingnya. Smatphone Asus Zenfone 3 Max ini dilengkapi dengan kamera belakang 16 megapixel dengan sistem tri-tech autofocus. Terdiri dari generasi kedua laser auto focus, phase detection auto focus, serta continuous auto focus. Kehebatan dan kombinasi ketiga fitur auto focus tersebut menjadikan kamera dapat mengambil gambar secara fokus dalam waktu 0,03 detik.

Baca Juga:

Asus kini berada dijajaran top 3 brand Smartphone dengan kamera paling mumpuni. Dengan diluncurkanya lama Asus Zenfone 3 max 5.5 ZC553KL diharabkan bisa mendongkrak penjualan smartphone di kelasnya. Diharapkan harga yang di bandrol oleh asus sesuai dengan mutu dan fungsinya. [AndroidSeluler/ Jp]

Ranika S

View Comments

  • Hara sihotang says:

    Mau beli