Begini caranya Mengeluarkan Ular di Android, Bukan Cuma Ketik #Ran!

Cara Mengeluarkan Ular di Android, AndroidSeluler.com ~ Belakangan ini sangat ramai sekali di Facebook, yaitu cara untuk mengeluarkan ular. Setidaknya sudah jutaan orang mencobanya, yaitu dengan ketik #Ran.

Download: Ular Android

Download: Kucing Android

Download: Kecoa Android

Download: Laba-laba Android

Download: Semut Android

Apakah anda salah satu yang sudah coba ketik #Ran di Facebook? Jika iya, maka anda sudah tertipu. Karena Faktannya, bukan seperti itu. Mau tahu caranya? Yuk simak cara mengeluarkan ular di Android berikut ini!

Caranya Mengeluarkan Ular di Android

Kenyataannya, cara mengeluarkan ular di Android adalah dengan memakai aplikasi bernama Snake On Screen Hissing Joke. Selain ular anda juga bisa mengeluarkan kucing, semut, laba-laba dan lain-lain. Cara lengkapnya sebagai berikut:

Langkah-langkah Cara Masukan Ular di Android

Langkah 1

Download dan install terlebih dahulu salah satu dari aplikasi yang kami sertakan dalam artikel ini

Langkah 2

Buka aplikasi yang baru saja anda download dan install, lalu perhatikan gambar di bawah ini. Pada nomor 1, pilih ‘Settings’. Pada nomor 2, centang dua menu ‘Hide Snake Icon in Status Bar’ dan ‘Snake Sound’. Pada nomor 3, lanjutkan dengan tentukan berapa detik ular akan keluar setelah diperintah. Terakhir nomor 4, tentukan besar ukuran ular.

Langkah 3

Kembali ke menu awal aplikasi. Pada nomor 1, pilih ‘Show Snakes’. Pada nomor 2, ketik ‘#Ran’ dimana saja lalu tunggu hingga ular anda keluar. Selesai, anda baru saja sukses mengeluarkan ular di Android.

Gimana sekarang sudah jelas, bukan Cuma ketik #Ran melainkan yaitu aplikasi Android bernama Snake On Screen Hissing Joke yang mengeluarkan Ular di android. Selamat mencoba ya! [AndroidSeluler/Jt]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *