Cara Blokir Chat Pemain di Mobile Legends

Diposting pada

Cara Blokir Chat Pemain di Mobile Legends, AndroidSeluler,com ~ Bermain  game Mobile Legends memang seru, karena tidak hanya mengusung konsep MOBA mirip DOTA, game ini bisa seru juga karena bisa dimainkan bareng-bareng bersama teman saat ngumpul bareng.

Namun keseruan main game Mobile Legends ini kadang terganggu oleh anggota tim atau lawan yang sering mengeluarkan kata yang tidak sopan. Karena itu kami akan berikan cara blokir Chat pemain di Mobile Legends.

Cara Blokir Chat Pemain di Mobile Legends

Pada saat asyik-asyiknya serius main, kemudian  tiba-tiba ada yang bacot di chatting area Mobile Legends. Biasanya bacot karena main si A harus gini lah, main si B harus gitu lah, dan lainnya. Kalau anda ingin fokus main Mobile Legends, anda bisa memblokirnya

Langkah 1

Buka dan mainkan game Mobile Legends seperti biasa. Nah, biasanya yang banyak pemain tak sopan itu kalau pas main di mode Ranked.

Langkah 2

Nah, untuk memblokir chat pemain tidak sopan caranya adalah dengan tekan bagian detail pemain.

Langkah 3

Kemudian tekan tanda Pesan di nama orang yang pemain tidak sopan tersebut. Uniknya, anda bukan hanya bisa blokir teman satu tim, tapi juga tim lawan.

Dengan memblokir pemain tidak sopan saat main game Mobile Legends, maka anda bisa fokus main. Jadinya tidak keganggu konsentrasi karena harus baca chattingan pemain lain.

Baca juga:

Tapi ingat, hanya blok si pemain tidak sopan yang ngerusuhin saja ya. Jangan blokir semuanya, agar anda bisa tetap berkoordinasi dengan rekan satu tim dengan baik. Semoga bermanfaat! [AndroidSeluler/Jt]

Cara Atasi Masalah Tidak Bisa Download di Google Drive
Inilah Makna Dibalik Tombol Like, Share dan Comment Pada Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *