Cara Atasi Masalah Tidak Bisa Download di Google Drive

Mengatasi Tidak Bisa Download di Google Drive, AndroidSeluler,com ~ Google Drive adalah situs file hosting milik perusahaan teknologi raksasa di dunia, yaitu Google. Yang menjadikan file hosting ini memiliki kecepatan upload dan download yang cepat serta stabil.

Namun sayangnya Google Drive melimitasi jumlah download-nya. Apabila terlalu banyak, anda tidak bisa download di google drive. Namun anda tidak perlu khatwatir , karena kami akan membagikan cara Mengatasi Masalah Tidak Bisa Download di Google Drive. Simak ulasanya dibawah ini.

Cara Atasi Masalah Tidak Bisa Download di Google Drive

Apakah pernah melihat peringatan yang sama seperti gambar di atas saat anda mau download di Google? Jika iya, berarti anda terkena limit download. Alasannya karena dalam waktu 24 jam banyak orang yang mengakses file tersebut, alhasil anda tidak bisa download di Google Drive.

Agar anda bisa mengakses file itu, anda harus mengikuti cara yang kami berikan berikut

Langkah-Langkah Mengatasi Masalah Tidak Bisa Download di Google Drive

Langkah 1

Langkah awal, anda harus punya akun Google Drive. Jika belum punya, anda harus daftar terlebih dahulu. Pada kolom URL, hapus bagian ‘&export=download’, lalu ganti bagian ‘uc’ dengan ‘open’.

Langkah 2

Pada pojok kanan atas, tekan ‘Logo Google Drive +’.

Langkah 3

Setelah logonya berubah, tekan sekali lagi, lalu tekan ‘Drive Saya’.

Langkah 4

Tekan kanan pada file yang ingin anda download, lalu tekan ‘Buat Salinan’.

Langkah 5

Maka akan muncul sebuah file baru dengan awalan nama ‘Salinan’. Tekan kanan pada file tersebut, lalu tekan ‘Download’. Tunggu proses download dan selesai, masalah tidak bisa download di Google Drive teratasi.

Baca juga:

Bagaimana cara mengatasi masalah tidak bisa download di Google Drive diatas? Mudah banget kan? Dengan anda tahu cara ini, dijamin masalah tidak bisa download di Google Drive teratasi. Selamat mencoba ya! [AndroidSeluler/Jt]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *