Cara Baru Merubah Icon Baterai Android Menjadi Lebih Lucu, Unik Dan Keren

Diposting pada

Cara Merubah Icon Baterai Android, Keren Dan Lucu, AndroidSeluler.Com ~ keunggulan pada android dibandingkan dengan ponsel symbian tidak hanya sebatas kecanggihan aplikasi , pasalnya anda bisa merubah bagian fitur ponsel tersebut sehingga bisa tampak menarik di pandang mata. Ya, seperti yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini, anda bisa Merubah Icon Baterail di Android yang kalian miliki seunik mungkin, dan cara ini dapat anda lakukan pada semua jenis ponsel android misalnya Samsung, iPhone, Nokia Android, Sony Experia, Lenovo, Asus, Oppo, Smartfren, dan ponsel android yang lainnya. Mari simak ulasanya dibawah ini:

Cara Merubah Icon Baterai Android, Keren Dan Lucu, bisa kalian lakukan sendiri dengan mudah, yang terpenting anda mengikuti langkah-langkahnya dengan baik dan benar, karena hal tersebutlah yang menentukan anda berhasil atau tidaknya dalam Mengganti Gambar Baterai pada Android tersebut.

1.Cara Merubah Icon Baterai Android, Keren Dan Lucu,Tanpa Root

Cara merubah bentuk icon baterai android yang pertama yaitu tanpa root, dan anda bisa mendownload aplikasi dibawah. Untuk cara-caranya sangat mudah, anda tidak akan menemui kesulitan apabila sudah mengunduh serta menginstal dan membuka aplikasi tersebut. Berikut nama aplikasinya :

  • Aplikasi Battery Changer

Pilih link di bawah untuk download

 

  • Aplikasi Always Battery

Pilih link di bawah untuk download

Anda tinggal mendownload salah satu aplikasi diatas jika ingin merubah tampilan bentuk icon baterai, dan pilihan bentuk iconnya pun sangatlah beragam, di jamin anda tidak akan merasa bosan apabila memakai aplikasi tersebut.

Untuk cara mengganti tampilan baterail yang kedua dengan cara Root, berikut penjelasannya :

2.Cara Merubah Icon Baterai Android, Keren Dan Lucu, Dengan Root

Untuk cara mengganti tampilan baterail yang kedua dengan cara Root, berikut penjelasannya :

 

  • Usahakan android anda sudah keadaan di Root,
  • Unduh dan Instal aplikasi Xposed Installer
  • Buka aplikasi tersebut dan pilih sistem Framework, kemudian Update/Install dan klik Reboot.
  • Jika langkah diatas sudah selesai selanjutnya anda unduh dan install icon baterai yang akan anda gunakan,
  • Apabila sudah ditentukan anda buka lagi aplikasi xposed tersebut dan pilih Modules laluCentang pada Icon Baterai yang sudah anda install.
  • Kemudian klik Reboot atau Soft Reboot yang terdapat pada aplikasi xposed.
  • Setelah itu anda tinggal restart ulang Ponsel androidnya dan lihat perubahan setelah anda ganti icon baterai tersebut.

Sebenarnya cara ini terbilang rumit jika dibandingkan dengan cara yang pertama, namun bila sobat ingin mencobanya ya silahkan saja.

Baca juga:

Demikian Cara Baru Merubah Icon Baterai Android Menjadi Lebih Lucu, Unik & Keren yang dapat kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang kebetulan memang sedang membutuhkan informasi tersebut. Selamat mencoba [AndroidSeluler/Tp]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *