Cara Bikin Chat Palsu Di WhatsApp Untuk Media Aksi Jahil

Diposting pada

Buat Chat Palsu di WhatsApp, AndroidSeluler.com ~Mungkin jahil menggunakan media smartphone sudah banyak aplikasinya. Mulai dari kentut, bunyi ramut dipotong, bunyi alat cukur rambut dan masih banyak lagi. Nah jika anda ingin  ngejahilin WhatsApp temen anda, maka kali ini kami akan berikan triknya yang tidak biasa.

Dengan menggunakan trik berikut ini, anda bisa menciptakan chat palsu di WhatsApp, sehingga bisa anda manfaatkan untuk menjahili teman, membuat prank, sampaimembuat meme kocak. Semua itu bisa anda ciptakan dengan cara yang mudah dan tentunya gratis.langsung saja simak langkahnya di bawah ini.

Cara bikin Chat Palsu Di WhatsApp

  1. Download Dan Install Aplikasi Yazzy

Pertama, anda membutuhkan sebuah aplikasi khusus di Android yang dapat membuat chatpalsu di WhatsApp tersebut. Namanya adalah Yazzy dan anda bisa mendapatkannya melalui tombol download di bawah ini.

>> Download Aplikasi Yazzy (Fake Conversations)

  1. Buka Dan Pilih Opsi WhatsApp

Jika sudah di-download, buka aplikasi Yazzy tersebut dan di dalamnya, pilih opsi bernama WhatsApp. Menu untuk membua chat palsu di WhatsApp pun akan terbuka.

  1. Isi User Palsu

Di tab Main, isikan nama dari user palsu yang ingin anda buatkan profilnya. Di sebelah nama tersebut, anda bahkan bisa menempatkan foto profil sesuai keinginan. Pilihan status bisa diganti dengan online, busy, atau kata-kata sesuka hati.

  1. Chatting Di Tab Messages

Berlanjut ke tab di sebelahnya yaitu Messages. Inilah tab paling penting. Di sana, anda bisa membuat pesan yang diinginkan. Ada dua tombol bertanda +, sebelah kanan untuk membuat chat dari diri sendiri, dan sebelah kiri untuk membuat chat dari lawan bicara.

  1. Sesuaikan Konfigurasi Yang Diinginkan

Apabila sudah, pindah ke tab bernama Status Bar. Itu merupakan setting untuk menentukan, apakah anda ingin memasukkan Status Bar di bagian atas screenshot atau tidak. Ada banyak pengaturan yang bisa dilakukan, dari ikon WiFi, WiFi level, hingga ikon sinyal.

Selanjutnya pindah ke tab bernama Image. Di sana, anda hanya perlu menekan tombol refresh di sudut kanan atas aplikasi deh. Dengan begitu, screenshot WhatsApp yang diinginkan akan di-generate oleh Yazzy.

Inilah hasilnya, bisa anda simpan untuk mengerjai teman anda atau keperluan-keperluan lainnya. Asyik kan.

Baca juga:

Bagaimana? cara bikin chat palsu di WhatsApp mudah kan?  dan pastinya bisa anda pergunakan di segala macam HP Android. Selamat mencoba! [AndroidSeluler/Jt]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *