3 Cara Download Gratis Aplikasi Berbayar di Google Playstore Dengan Mudah

Diposting pada

Cara Gratis Download Aplikasi Berbayar Di Playstore, AndroidSeluler.com ~ Salah satu fitur yang menarik didalam Android adalah playstore, fitur ini menyediakan berbagai macam aplikasi atau game yang tersedia secara gratis maupun berbayar. Banyak sekali aplikasi gratis yang berada di playstore, namun aplikasi yang berbayar sepertinya lebih menarik karena menawarkna berbagai fitur yang jauh lebih bagus. Kami akan mengulas bagaiman cara download gratis aplikasi berbayar di playtore yang juga langsung Anda praktekkan dan download disini.

Tentu anda akan sangat kesal jika jika mendapati aplikasi favorit yang anda inginkan di Google Playstore ternyata harus berbayar. Anda harus rela mengeluarkan uang tambahan atau pulsa untuk mendapatkan aplikasi tersebut. Karena hal itulah banyak sekali para pengguna android yang menginginkan aplikasi berbayar secara gratis. Sebenarnya ada banyak sekali caranya, walau sedikit lebih ribet karena harus menambahkan aplikasi lain namun hal itu bukanlah menjadi suatu masalah.

Inilah 3 Cara Download Aplikasi dan Game Berbayar di Google Play Secara Gratis.

 

1. Download Lewat Aplikasi Freestore.apk

  • Pertama download aplikasi Freestore.apk, Kemudian install aplikasinya di ponsel android Anda
  • Buka Aplikasi Freestore
  • Setelah aplikasi freestore.apk nya sudah Anda instal, buka aplikasi nya, sekedar buka saja kemudian keluar atau back
  • Kemudian Anda buka playstore,Anda pilih apps yang berbayar atau game yang berbayar
  • Pilih SHARE Di Playstore
  • Setelah Anda pilih apps atau game berbayar, jangan langsung pilih install dulu. scroll kebawah dan Anda cari pilihan SHARE. Kalau sudah SHARE langsung Anda pilih saja Freestore
  • Download Aplikasi Berbayar
  • Setelah Anda masuk Freestore, Anda tinggal download dah aplikasi berbayar yang Anda pilih secara gratis.

2. Download melalui Aplikasi Blackmart Aplha

Jika cara tersebut belum saja berhasil Anda dapat menggunakan cara kedua yaitu melibatkan aplikasi Blackmart. Sebenarnya caranya memang hampir mirip dengan cara yang pertama karena sama-sama melibatkan aplikasi lain untuk menjalankannya. Caranya pun juga lebih mudah dan cepat karena Anda tinggal mencari pada kolom pencarian dan menginstall aplikasi atau game tersebut.

  • Pertama download aplikasi Blackmart Alpha, Kemudian install aplikasinya di ponsel android Anda
  • Tekan dan install Aplikasi Berbayar
  • Jika sudah, Anda hanya tinggal mencari aplikasi berbayar yang Anda inginkan Setelah memilih aplikasiya tekan aplikasi tersebut dan pilih install dibagian kanan atas.
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai

3. Download melalui aplikasi 9 Apps Store

Cara ini hampir sama dengan cara kedua, namun cara ketiga ini paling mudah dan sangat kami rekomendasikan. Sebab, 9Apps sendiri dikembangkan oleh developper ternama yaitu Alibaba Mobile Group. Sebuah perusahaan raksasa yang sekaligus pemilik dari online store terbesar di Asia yaitu Aliexpress. Bahkan belum lama ini, Alibaba Group juga mengakuisisi online store terbesar di Indonesia, Lazada.

Selain 9Apps, Alibaba terlebih dahulu telah sukses mengembangkan aplikasi browser yang cukup populer yaitu UC Browser, lalu disusul dengan aplikasi agregator berita bernama UCNews yang saat ini mulai naik daun. Kembali pada topik bahasan, berikut cara download aplikasi berbayar di Google playstore agar bisa didapatkan gratis.

 Caranya :

  • Download terlebih dahulu aplikasi terbaru 9Apps melalui link dibawah ini:
  • Tutorial lengkap Baca: Cara Download Aplikasi Berbayar Menjadi Gratis dengan 9Apps
  • Install 9apps dan tunggu hingga proses selesai
  • Buka aplikasi 9Apps, lalu cari aplikasi berbayar yang ada di playsotore tersebut dengan mengetikkan nama aplikasinya di kolom pencarian 9Apps.
  • Jika sudah ketemu, download aplikasi kemudian install secara manual hingga selesai.

Artikel Terlaris :

Itulah Cara Download Gratis Aplikasi Berbayar di Google play yang mungkin akan berguna bagi Anda yang ingin mendapatkan aplikasi dan game favorit berbayar secara gratis tanpa adanya tambahan biaya sekalipun. Namun perlu diingat, mengunduh aplikasi di Playstore atau pada website resminya tentu lebih menjamin kemanan ketimbang menggunakan aplikasi bajakan/ hasil modifikasi. Semoga bermanfaat. [AndroidSeluler/Tn]

Disclaimer:
AndroidSeluler.com hanya menyampaikan informasi ini sebagai alternatif. Kemungkinan lain akibat dari trik ini bukan tanggung jawab kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *