Begini Cara Download Video Youtube Sekaligus Banyak

Diposting pada

Cara Download Banyak Video Youtube Sekaligus, AndroidSeluler, com ~ YouTube memang telah menjadi sangat populer di dunia, pasalnya banyak orang menggunakanya . YouTube tidak hanya untuk streaming video, ada kalanya anda juga ingin download satu video bahkan banyak. Beragam cara untuk download, namun hanya satu persatu yang diuduh, lalu bagaimana cara download video youtube sekaligus banyak?

Download banyak video dari YouTube satu per satu tentunya sangat melelahkan. Maka ada baiknya anda perlu menyimak ulasan dibawah ini yang menjelaskan cara download video youtube sekaligus banyak untuk anda ikuti

Download Video Youtube Sekaligus Banyak

Langkah 1

Pertama, untuk download banyak video dari YouTube anda harus membuka website multiple video.

Langkah 2

Jika anda ingin download banyak video dari berbagai playlist atau Channel YouTube yang berbeda, Kami sarankan untuk membuat playlist baru. Jika playlist sudah tersedia, anda bisa langsung  copy URL playlist tersebut.

Langkah 3

Namun, jika anda ingin download semua video yang berada dalam satu Channel di YouTube, anda cukup copy URL dari Channel tersebut.

Langkah 4

Setelah copy URL dari playlist atau Channel video yang ingin anda donwload, anda bisa langsung paste URL tersebut ke website YoutubeMultiDownloader.kemudian, anda bisa langsung pilih lokasi video yang ingin anda download. Contohnya, anda ingin download playlist yang sudah anda buat atau yang sudah ada, maka pertama, anda tekan dulu menu playlist.

Jika anda ingin download Channel, anda cukup tekan saja Channel. Cara ini juga dapat digunakan untuk single video yaitu dengan menu YouTube Link.

Langkah 5

Jika sudah  memilih menunya, atur dulu pengaturan videonya. Misalnya, anda ingin download video dengan kualitas HD alias 720p.

Langkah 6

Kemudian setelah semuanya telah diatur, langkah selanjutnya adalah paste URL tadi ke menu Link.

Langkah 7

Setelah mengecek bahwa semua video aktif untuk pengaturan yang diberikan, barulah anda dapat memulai. Caranya, copy semua teks yang ada pada clipboard.

Selanjutnya, masuk ke IDM, pilih tasks >> add batch download from clipboard. Pastikan semua file aktif untuk diunduh dan selanjutnya check semuanya.

Langkah 8

Lalu tekan OK dan lanjutkan dengan memilih Queue atau anda dapat membuat Queue yang baru dengan mengklik tanda “+”, lalu beri nama dan setting Queue seperti direktori penyimpanan. Setelah selesai, centang Start Queue untuk memulainya.

Langkah 9

Jika anda tidak ingin memulainya, anda bisa langsung tekan OK. Untuk memulai Queue, anda hanya harus klik kanan.

Baca juga:

Nah, itulah tadi cara download video YouTube sekaligus banyak. Dengantrik ini anda tidak perlu lagi repot download satu persatu. Selamat mencoba dan jangan lupa share pengalamanmu di kolom komentar ya! [AndroidSeluler/Jt]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *