Ternyata Begini Cara Hacker Mengetahui Password Apapun Hanya Bermodalkan Flashdisk. Waspada!

Cara Hacker Mengetahui Password Hanya Menggunakan Flashdisk, AndroidSeluler.com ~ Pada Zaman sekarang merahasiakan password memang harus ekstra pengamananya, seperti password wifi, akun jual-beli, akun internet banking dan lain sebagainya. Berbagai proteksi telah dipakai namun tetap saja bisa ditembus oleh hacker atau bocor password tersebut. Anda bertanya –tanya ,apa yang salah? apa yang kurang? dan dengan cara apa si hacker bisa menetahuinya?

Terkait dengan itu dalam kesempatan kali ini kami akan membeberkan bagaimana cara hacker bisa mengetahui password anda. Salah satu caranya adalah dengan flashdisk. Ya flashdisk yang sudah ditanam software yang bernama Shadow Keylogger.

Keylogger yang satu ini berbeda dengan yang lainnya. Software Shadow Keylogger dapat mengintai aktivitas laptop Anda hanya dengan mencolokan Flashdisk.

Sebelumnya kami akan menjelaskan sedikit tentang Keylogger, ya keylogger adalah sebuah program/software yang digunakan untuk merekam aktivitas pada laptop atau komputer, yang mana hasil dari pengintaian ini dapat berupa tulisan apa saja yang diketik ataupun gambar screenshot pada laptop yang digunakan.

Tentu saja syarat untuk dapat mengintai dengan Flashdisk ini adalah dengan mencolokan Flashdisk hacker pada laptop target selama laptop masih menyala. Jika Flashdisk tersebut tercabut maka selesai sudah pengintaian si hacker

Nah modus  untuk berlama lama bisa mengintai aktivitas anda contohnya adalah mengiming imingi film HD terbaru yang ada di bioskop, dengan file yang besar dan kecepatan Flasdisk tersebut sangat rendah maka akan membutuhkan waktu yang lama. Ada juga modusnya dengan flashdisk tersebut sengaja di buang dijalan, dan untung untungan jika dipungut oleh orang yang memiliki akun penting. Ada juga yang modus meminjam flashdisk anda dengan berbagai macam alasan, nah maka flasdisk anda akan disusupi software tersebut, kena deh anda diintai tiap saat tanpa disadari.

Bagaimana sih cara software shadow ditanamkan di flashdisk hacker untuk bisa mengintai?

. Langsung saja kami tunjukan bagaimana cara hacker untuk mengintai dengan Flashdisk.

Langkah 1

Sebelumnya hacker mendownload file Shadow Keylogger terlebih dahulu. Lalu meletakanya pada Flashdisk, atau bisa di folder baru untuk menyimpannya. anda bisa melihat di bawah ini, ini contoh menaruhnya pada folder Shaddow.

Langkah 2

Colok Flashdisk Hacker ke laptop target. Dia akan berusaha tidak bertingkah yang mencurigakan agar misi mengintai berhasil. Selanjutnya hacker menjalankan file Shadow Keylogger. Untuk pemakaian pertama, hacker akan memasukan Password dikolom yang disediakan dan mengulanginya di kolom Confirm Password.

Langkah 3

Dipilihnya tombol Options, dia bisa mengganti pilihan Show result after the password is typed on keyboard menjadi Prompt for password after icon is clicked in the system tray. Selanjutnya dapat memilih banyak pilihan ikon yang nantinya akan muncul di taskbar pada menu ikon. Di sini sebagai contoh  memilih “internet protocol”.

Langkah 4

Selanjutnya dicentang opsi Save record data to a single file on this computer. Dan dipilih folder dimana Hacker akan menyimpannya. Dan biasanya folder yang dipilih adalah folder yang di flashdisk tadi. Data yang tersimpan pada folder itu akan berisi data-data yang terekam oleh software ini.

Langkah 5

Hacker akan menyentang pada Record and save screen activity agar dia juga bisa melihat apa saja yang dilihat oleh pengguna laptop yang sedang kita intai. memilih folder yang ada di flashdisk  untuk menyimpan file screenshot,. Disini hacker bisa menyesuaikan berapa menit sekali screenshot akan tersimpan dengan mengatur Rate dan dapat mengatur kualitas gambarnya pada Image Quality. Terakhir pilih OK.

Akan muncul ikon Shadow Keylogger pada taskbar seperti gambar di bawah ini:

 Langkah 6

Untuk melihat hasilnya, ada dua cara diantaranya

Pertama, yaitu dengan membuka folder pada Flashdisk yang sudah hacker tentukan sebelumnya (untuk membuka file Word yang berisikan hasil pengintaian). Berikut tampilan file Word-nya:

Dan berikut tampilan hasil pengintaian yang terdapat pada Word:

Kedua, dengan dipilihnya pada ikon yang tadi muncul. maka hacker akan diminta untuk menuliskan Password yang sudah dibuat dan pilih OK. Berikut tampilannya

Terlihat bahwa target mengetikan password rokijaegar pada gambar di atas.

Baca juga:

Itulah tadi Cara Hacker Mengetahui Password Apapun Hanya Bermodalkan Flashdisk. Bagi anda yang sudah mengetahui hal ini harap untuk berhati –hati dalam colok mencolokan flashdisk di laptop anda. Ubah kebiasaan buruk anda yang sangat mudah mencolokan flashdisk. Sekian, semoga bermanfaat. [AndroidSeluler/Jt]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *