10 Cara Jahil Mengerjai Teman dengan WhatsApp, dijamin Bikin Bingung!

Cara Jahil Mengerjai Teman dengan WhatsApp

Cara Jahili Teman dengan WhatsApp, AndroidSeluler.com ~ Kamu termasuk orang yang suka iseng dan ingin ngerjain teman maupun pacar? Jika sebelumnya kami membahas Aplikasi android untuk mengerjai teman, kali ini kamu juga bisa memanfaatkan WhatsApp untuk menyalurkan hobi jahil kamu.

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting paling populer. Hal tersebut berdasarkan laporan Statista, jika di awal tahun 2017 ada sekiat 1,2 miliar pengguna aktif WhatsApp, bagaimana dengan sekarang yang hampir semua orang menjadikan aplikasi ini wajib ada di smartphone.

Sudah tak heran lagi jika WhatsApp menjadi aplikasi chatting favorit yang banyak digunakan untuk berkomunikasi. Nah, jika semua temanmu menggunakan aplikasi chatting terbaik ini, kamu juga bisa lho mengerjai mereka. Yuk simak cara menjahili teman menggunakan WhatsApp seperti yang kami ulas dalam artikel ini.

Cara Jahil Mengerjai Teman Dengan WhatsApp (WhatsApp Prank) Terbaik dan Paling Seru

Setidaknya kami memiliki beberapa cara untuk menjahili dan mengerjai teman menggunakan WhatsApp. Apa saja? Simak triknya di bawah ini;

1. Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp

Cara Jahil WhatsApp dengan Pesan Kosong

Pernah tidak kamu mendapatkan pesan dari teman tapi isinya kosong? Tidak ada titik, atau bahkan spasi dan apapun. Kosong! Pas iseng nyoba sendiri ngirim ke chat WA dengan tanda spasi, ternyata gagal. Tenang! kami tahu caranya.

Untuk mengirim pesan kosong di WhatsApp, Kamu cuma butuh aplikasi bernama Empty. Begitu selesai menginstall Empty, tinggal jalankan aplikasinya dan pilih kontak yang ingin anda kirim pesan kosong.

Mengerjai teman lewat Chat WhatsApp

Dijamin temanmu akan merasa heran dan penasaran cara melakukannya. Hingga kemudian berfikir kalau kamu mengirimkan pesan rahasia, atau merasa sinyalnya buruk. Dia akan membalas dan bertanya kenapa? Biar makin penasaran, kamu tinggal balas lagi pesan kosong tersebut. Dijamin dia jadi tambah bingung.

2. Mengetahui Pesan Anda Dibaca atau Belum

Gambar Tipuan WhatsApp

WhatsApp mempunyai fitur berupa tanda centang biru sebagai tanda jika pesannya sudah dibaca. Tapi cara ini bisa diakali dengan menon-aktifkan fiturnya. Dan repotnya, banyak yang menon-aktifkan fitur ini dengan alasan privasi. Selengkapnya, baca : Rahasia Baca Pesan WhatsApp Tanpa Muncul Tanda Centang Biru

Sebenarnya kamu bisa membuat tanda biru muncul di pesan yang anda kirimkan ke temanmu. Caranya adalah dengan mengirim pesan suara dengan isi “Tolong dibalas Jangan Cuma Read Doang”. Nantinya, jika pesan suaramu di WhatsApp diputar oleh temanmu, pasti akan muncul tanda centang biru.

Nah dengan cara itu teman anda akan heran dan bingung, bagaimana kamu bisa mengetahuinya padahal sudah di nonaktifkan fitur tersebut. Sekarang ketahuan kan? Pasti dia akan membalasnya.

3. Membuat Chat Palsu

Cara ini bisa dibilang palingh keren, pasalnya kamu bisa berpura-pura chatting dengan seseorang, misalnya kalian sedang memperebutkan seseorang dengan temanmu. Lakukan cara ini, buat dirimu terlihat selangkah lebih maju daripada temanmu dengan membuat percakapan palsu menggunakan profile gebetanmu itu. Lalu pamerkan ke temanmu! Pasti dia akan pungsing sendiri.

Atau kalau ingin lebih greget, kamu juga bisa berpura pura chatting bersama tokoh politik atau tokoh masyarakat dan hasilnya bisa kamu pamerkan ke teman-teman atau di Media Sosial milikmu. Penasaran bagaimana cara membuat percakapan palsu di WhatsApp? Selengkapnya baca Cara Bikin Chat Palsu Di WhatsApp Untuk Media Aksi Jahil

4. Melacak Lokasi Teman dengan WhatsApp

Jika kamu bisa tahu kapan dan di mana lokasi temanmu, pasti akan membuatnya takut. Dia bakal mikir kamu dukun atau semacamnya. Padahal kamu bisa dengan mudah mengetahui lokasi seseorang pake WhatsApp! Mau tahu cara melacak lokasi orang lain, teman atau pacar dengan menggunakan Chat WhatsApp? Baca artikel Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp.

 5.  Chat Dengan Orang Yang Blokir Kamu di WhatsApp

Karena alasan tertentu, sesorang mungkin telah memblokir akun whatsapp milikmu dalam daftar kontaknya. Kamu yakin tidak ada yang blokir akun whatsapp mu? Jangan terlalu Pede dulu sebelum mengeceknya, baca: Cara Mengetahui Siapa yang Blokir Whatsapp Anda dengan Mudah

Kamu pasti kesal karena tidak bisa menghubunginya lagi. Namun jangan khawatir, kami juga punya cara agar kamu bisa memulai percakapan lagi dengan mereka. Mereka pasti bingung bagaimana cara kamu melakukannya. Sebenarnya triknya cukup sederhana, kamu tinggal bikin group, lalu buat nomor bayangan. Selengkapnya, baca: Cara Chatting dengan Orang yang Blokir Anda di Whatsapp

6. Mengirim Gambar Tipuan (Gambar Palsu) di WhatsApp

Mengirim Gambar Tipuan (Gambar Palsu) di WhatsAppKamu dapat membuat seseorang tertipu dengan mengirimkan gambar jebakan palsu melalui WhatsApp. Gambar palsu ini sebenarnya campuran dari dua gambar. Satu gambar asli dan foto lainnya gambar preview atau tampilan saja. Ketika kamu mengirim gambar, penerima hanya melihat gambar pertama, tetapi saat di klik kemuduan muncul gambar kedua yang berbeda.

Berikut cara melakukan tipuan gambar di WhatsApp:

  1. Pertama Unduh dan install aplikasi Image Preview Changer di perangkat Android kamu.
  2. Siapkan dua gambar berbeda di perangkat atau galeri kamu.
  3. Buka aplikasinya, lalu isi gambar asli yang mau dikirim dengan menekan tombol “Click to Select Photo pada “Original Image” dari gambar di galeri yang sudah kamu siapkan.
  4. Kemudian masukkan foto palsu untuk memancing penerima melihat gambar yang Anda kirim pada “Preview Image”.
  5. Sekarang tinggal menekan tombol “SHARE WITH WHATSAPP” untuk mengirim foto tipuan tersebut korban.
  6. Selesai.

Disini kamu hanya perlu berimajinasi untuk memilih dua gambar berbeda sebelum membuat gambar palsu yang menarik perhatian. Misalnya, gambar pertama adalah foto vulgar, tapi setelah diklik justru muncul gambar kedua yaitu foto hantu atau sesuatu yang bisa bikin kaget.

7. Membuat WhatsApp atau HP Teman Error

Cara Jahil Membuat WhatsApp atau HP Teman Error

Cara ini terbilang cukup ekstrim jadi kamu harus lebih berhati-hati menggunakannya. Bisa jadi, jika awalnya berniat bercanda, pada akhirnya justru membuat temanmu malah marah. Bagaimana tidak, cara ini akan membuat penerima pesan yang kamu kirim akan mengalami Crash atau error pada aplikasi WhatsApp nya.

Yang lebih parah, Hpnya menjadi lemot seolah menerima file yang begitu besar sehingga loadingnya menjadi lambat. Bahkan jika HP korban punya spesifikasi yang rendah, akan menyebabkan ngelag dan jika memaksakan membuka pesan yang kamu kirim, smartphone miliknya tiba-tiba bisa restart sendiri.

Tak perlu mengirimkan sebuah virus, kamu cukup mengirim sebuah kode khusus yang menjadi bug pada aplikasi WhatsApp. Selengkapnya baca: Cara Jahil Bikin Hp Teman Error Restart Sendiri dengan Chat WhatsApp

8. Mengirim Spam Chat di WhatsApp

Cara Jahil Mengirim Spam Chat di WhatsApp

Adakalanya kita kesal jika pesan WhatsApp tidak kunjung dibalas. Padahal sudah terkirim dan terlihat tanda dua centang, apalagi jika sudah muncul centang biru atau sudah dibaca. Capek juga kan kalau nulis ping berkali-kali tapi tak juga dibalas.

Nah, sudah saatnya kamu beraksi dengan mengirim Spam Chat. Tapi bukan dengan cara mengetik manual dan mengirimnya secara berulang-ulang. Bisa-bisa jarimu nanti keriting. Sebab kamu bisa memanfaatkan sebuah aplikasi android yang memungkinkan sekali buat pesan, bisa kamu kirim berulang ke target tertentu secara otomatis hingga ribuan kali.

Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu download aplikasi android bernama Labalabi For Whatsapp. Bahkan aplikasi ini diklaim mampu mengirim pesan yang sama secara beruntun hingga 100 Milyar kali. Siapa yang tidak akan kapok kena Bom Chat seperti ini? Selengkapnya baca: Cara Jahil Bom Chat di WhatsApp.

9. Membuat Huruf terbalik di WhatsApp

Cara Jahil Membuat Tulisan Terbalik WhatsApp

Membalas pesan WhatApp seseorang dengan huruf terbalik tentu akan membuat si penerima kebingungan. Mereka akan kesulitan tetapi akan tetap berusaha keras membacanya apalagi jika itu pesan dari orang yang spesial. Teruslah membalas dengan pasan terbalik agar semakin membuatnya penasaran.

Yang menarik, cara ini tidak hanya bekerja pada chat WhatsApp, namun juga bisa diterapkan pada status facebook, instagram, Twitter dan media sosial lainnya. Keren bukan?

Agar tulisanmu bisa terbalik di WhatsApp dan media sosial lainnya, selengkapnya baca: Cara Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp

10. Mengirim Pesan WhatsApp ke Nomor diluar Daftar Kontak.

Cara Kirim WhatsApp tanpa Simpan Nomor Tujuan dengan WhatsDirect

 

Jika kamu pengen jahil dan kirim pesan WhatsApp, tentu akan sangat kesulitan jika nomor tujuan belum tersimpan dalam daftar kontak. Nah cara berikut ini akan membuat kamu bebas mengirim pesan WhatsApp ke siapa saja meskipun belum menjadi teman di WhatsApp.

Jadi kamu tidak perlu repot-repot menambah daftar kontak mereka satu persatu dalam ponsel. Penjelasan detail tentang artikel ini bisa kalian baca di Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Simpan Nomor.

Baca juga:

Demikian beberapa cara jahil mengerjai teman dengan chat WhatsApp. Hanya dengan sedikit trik, kamu juga bisa merubah huruf teks pada Chat WhatsApp.  Bahkan kamu juga bisa Download Status WhatsApp Teman. Dan yang terkini, ada cara Merubah Video di WhatsApp Menjadi Animasi GIF. Semoga ulasan kali ini bermafaat. Gunakan dengan bijak ya! [AndroidSeluler/Bs].

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *