Game

Cara Main Game PS2 di Android Tanpa Lag Dengan Gratis dan Mudah

Cara Main PS2 di Android, AndroidSeluler.com ~ Pada era saat ini, teknologi semakin canggih saja. Telah banyak dihadirkan sesuatu yang baru dengan adanya teknologi yang semakin kekinian. Salah satunya adalah game, termasuk game Play Staton (PS).

Sudah banyak orang yang memainkan game console Plays station di android mereka. Apalagi tidak lepas dari peran emulator saat tengah bermain game PS 2 smartphone. Tak heran kini banyak emulator jenis baru yang bermunculan dan semakin canggih saja. Emulator inilah yang bertugas mengemulsi game game PS2 supaya dapat dimainkan pada gadget.

Tapi sayangnya, saat asyik bermain game PS khususnya PS2 di Hp, seringkali membuat gadget menjadi lag. Tentunya hal ini membuat keseruan bermain menjadi terganggu bukan? Jangan khawatir terdapat cara atau trik dan tips dan agar kamu bisa bermain Game PS2 di smartphone tanpa macet atau lag.

Cara Main Game PS2 di Android Tanpa Macet Atau Lag dengan Gratis dan Mudah

Berikut cara bermain game PS2 di smartphone dengan mudah dan lancar tanpa lag

1. Download Games Booster

Langkah pertama adalah kamu harus mengunduh aplikasi Games Booster yang tersedia di Play Store atau sejenisnya.

2. Install Aplikasi Games Booster

Setelah didownload, kamu harus install aplikasi tersebut pada gadget dan langsung masuk pada pengoperasian  Games Booster

3. Masuk Aplikasi Games Booster

Setelah kamu masuk dalam aplikasi Games Booster, kamu bisa  memilih games dan emulator apa yang diinginkan untuk di boost kecepatannya.

4. Pilih Ok

Setelah itu, kamu pilih dan klik ok dua kali untuk segera menjalankan proses boosting di hp androidmu. Tunggulah sampai games tuntas di boost. Setelah itu, kamu bisa memainkan gamenya lagi.

5. Jika masih lag

Bagaimana jika setelah diboost, game ternyata masih macet atau lag? Kemungkinan besar game yang kamu mainkan tadi berukuran sangat besar sehingga memakan banyak ruang  memori internal smartphonemu.

6. Unduh Aplikasi Seeder

Unduh dan install aplikasi Seeder yang disediakan di Play Store. Hal ini untuk mengurangi yang ada di handphonemu.

7. Aktifkan Enable Seeder Lag Reduction

Bila sudah berhasil diinstal, masuklah ke dalam aplikasi Seeder dan aktifkan Enable Seeder Lag Reduction. Setelah itu, bukalah game yang tadi sudah diboost tersebut lalu coba mainkan kembali.

Pada umumnya, game dari ISO PS2 yang ada pada hp android rata-rata berukuran cukup besar, sehingga smartphone jadi macet atau lag. Untuk itulah dibutuhkan aplikasi games booster atau seeder untuk mengatasi lag saat game PS 2 di android tengah dimainkan.

Baca Juga:

Tak hanya itu, kamu bisa memilih dan download game PS2 di android yang ukurannya jauh lebih kecil. Atau bisa juga pilihlah game yang High Compressed agar tidak banyak menghabiskan memori handphone. Selamat bermain! [Androidseluler/ Bs]

Ranika S