Tutorial

Cara Membuat Aplikasi Android Sendiri Tanpa Coding, Pas Untuk Pemula

Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding, AndroidSeluler.com ~  Aplikasi Android  di Google Play Store saat ini banyak sekali , hampir sekitar 2 jutaan aplikasi yang ada. Dari yang gratis sampai yang bayar, aplikasi  untuk kehidupan sehari hari , game, Chating, Sosial Media dan masih banyak lagi

Namun dengan banyaknya aplikasi  android tadi, apa anda pernah bermimpi untuk membuatnya sendiri? Pasti salah satu Kendalanya tidak mengertinya proses coding bukan?

Terkait dengan itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara untuk mewujudkan mimpi anda yang tidak mengerti coding. Memang bisa? Tentu bisa! Makanya simak terus ulasan ini sampai selesai ya.

Cara membuat Aplikasi Android tanpa Coding

Cara yang akan kami berikan untuk adalah tanpa biaya sedikitpun alias gratis. Cukup dengan memanfaatkan online service atau layanan gratis online khusus untuk membuat aplikasi dari layanan situs populer.

Memang saat ini semakin banyak pula jasa layanan membuat aplikasi android semacam ini. Tapi beberapa website yang kami rekomendasikan di sini adalah layanan membuat aplikasi android terbaik yang ada.

Beberapa fitur yang ditawarkan dari jasa layanan membuat aplikasi ini diataranya: Tidak harus memiliki keahlian coding atau pengetahuan kode; tanpa biaya alias gratis; bisa digunakan untuk mendapatkan uang dari aplikasi; serta tentunya Anda bisa merubah atau mengedit aplikasi Anda kapan saja.

berikut adalah daftar website terbaik untuk membuat aplikasi android tanpa coding:

  1. AppsGeyser
  2. Buzztouch
  3. Appypie
  4. Appclay
  5. Appyet

Website-website di atas menawarkan berbagai jenis aplikasi seperti browser, website, kode HTML, kuis, Photo dan audio dan masih banyak lagi. Tidak ada syarat khusus, yang perlu Anda lakukan adalah silahkan kunjungi salah satu website yang sekiranya paling disukai.

Tidak ada salahnya anda melakukanperbandingan agar mengetahui mana yang lebih baik. Buatlah akun gratis dan mulai membuat aplikasi android anda. Ikuti saja prosedur yang ada seperti menentukan kategori aplikasi, deskripsi dan lain-lainnya.

Aplikasi yang Anda buat nantinya akan disediakan dalam format APK, anda bisa mendownload dan memasangnya pada ponsel atau bisa test pada komputer terlebih dahulu dengan emulator android.

Jika Anda belum puas atau ingin memperbaiki aplikasi tersebut, Anda masih bisa melakukan perbaikan atau update kapan saja. Untuk tutorial  lengkapnya tunggu saja pada pembahasan berikutnya. [AndroidSeluler/Fo]

Sr. Mulya