Cara Membuka Kunci Layar Menggunakan Kombinasi Tombol Volume, Anda Wajib Coba!

Buka Kunci Hp Dengan Tombol Volume, AndroidSeluler.com ~Mengunci layar Hp sudah menjadi keharusan sat ini. bagaimana tidak, cara ini cukup efektif untuk mengamankanya dari tangan jahil. Tapi membuka kunci Hp menggunakan tombol Power dan juga menggeser atau dengan menggunakan pola atau pin sudah biasa.

mungkin anda harus mencoba cara membukanya dengan cara yang tidak biasa, yaitu dengan menekan kombinasi tombol volume.  Caranya cukup mudah,  Ikuti langkah mudah berikut ini

Cara Buka Kunci Menggunakan Kombinasi Tombol Power

Langkah 1

Pertama silahkan Download dan install Xposed Installer terlebih dahulu. Setelah itu, buka aplikasi tersebut dan pilih Framework > Install/Update.

 Langkah 2

selanjutnya, download dan install aplikasi Sequence Unlock. Tenang, aplikasi ini hanya membutuhkan space sebesar 300 KB. Apabila sudah, buka kembali aplikasi Xposed dan pilih Modules. Centang pilihan Sequence Unlock untuk mengaktifkannya dan reboot Hp anda.

Langkah 3

Kemudian, Buka aplikasi Sequence Unlock dan nyalakan mode tombol volume menjadi On. Lalu anda tinggal tekan Set up volume key sequence untuk mengatur kombinasi apa yang dikehendaki. Isilah hanya dengan huruf U untuk tombol volume Up atau D untuk tombol volume Down. Sebagai awal, isilah kolom Current Sequence dengan kombinasi UUU, kemudian untuk kolom New Sequence dan Confirm Sequence isi dengan kombinasi yang anda inginkan.

Langkah 4

Apabila sudah, anda hanya perlu manandai pilihan Disable default wake buttons dan Bypass screen lock.

Kini perangkat anda sudah siap untuk digunakan. Cobalah untuk mengunci Hp seperti biasa dan kemudian membukanya dengan kombinasi tombol yang sebelumnya telah dibuat tadi.

Baca juga:

Tips Ampuh Mengamankan Data Privasi Menggunakan Wajah Anda

Demikian Cara Membuat Kunci Layar Menggunakan Kombinasi Tombol Volume Cukup mudah bukan? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! [AndroidSeluler/Jt]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *