Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi dengan Cepat dan Aman

Diposting pada

Cara Menambah Followers Instagram AndroidSeluler.com ~ Selain Facebook dan Youtube, Instagram saat ini juga menjadi aplikasi yang populer. Sama halnya dengan Facebook, saat ini hampir setiap orang menggunakan instagram baik itu untuk mengunggah foto selfienya atau sekedar melihat-lihat saja.

Sebagai seorang pengguna instagram, tahukah kamu bagaimana cara menambah followers Instagram? Bila kamu memiliki bisnis online, tentu dengan banyaknya followers yang kamu miliki akan mendongkrak bisnis yang dijalankan.

Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi dengan Cepat dan Aman

Cara Menambah Followers Instagram Dengan Aplikasi Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi Cara Menambah Followers Instagram Alami Cara Menambah Followers Instagram Terbaru 2018 Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Menambah Following Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis Cheat Memperbanyak Followers Instagram Followers Gratis Instagram Tanpa Following Cara Memperbanyak Followers Instagram Dengan Aplikasi Cara Menambah Follower Instagram Dengan Instafollow Cara Menambah Followers Tanpa Menambah Following Lewat Hp Auto Followers InstagramKarena itulah ini menjadi hal yang paling banyak dicari oleh para pengguna instagram. Tidak hanya untuk mereka yang memiliki bisnis saja, tapi bagimu yang ingin terkenal juga bisa. Penasaran kan bagaimana caranya? Kali ini kami akan mengulasnya secara lengkap untukmu.

1. Follow Akun yang memiliki banyak followers

Cara Pertama adalah dengan mem-follow akun yang sudah memiliki followers cukup banyak. Ini adalah hal yang paling sering dialami oleh siapa saja, ketika kamu mulai mengikuti akun yang memiliki jumlah pengikut cukup banyak ini dipercaya akan bertambahnya orang yang mengikuti anda secara perlahan, namun kamu harus sabar dengan cara ini.

2. Menggunakan aplikasi edit foto dan video

Beberapa lensa memang dapat menghasilkan foto atau video yang bagus, tapi tidak semuanya. Ini bisa kamu atasi dengan menggunakan aplikasi editing yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Dengan foto atau video yang bagus, maka seorang yang melihat postinganmu tentu akan jauh lebih senang dan followersmu akan bertambah secara alami, itulah cara yang kedua.

3. Hastag

Cobalah menyertakan hastag disetiap postinganmu namun yang harus kamu ingat ketika melakukan cara ini adalah jangan sampai kamu berlebihan dalam menambahkan hastag sampai hastag yang tidak ada hubungan dengan postingan juga disertakan.

4. Konten Berkualitas

Yang dimaksud dengan konten yang berkualitas adalah apa yang kamu posting. Cobalah untuk tidak memposting foto selfiemu karena hal itu akan sangat membosankan untuk dilihat. Dan gantilah dengan hal yang jauh lebih menarik dan ikuti trend yang sedang terjadi.

5. Berbagi di Jejaring Sosial Lainnya

Cara menambah followers Instagram secara alamai bisa dimaksimalkan dengan berbagi postinganmu di jejaring sosial yang lain dengan menghubungkan pada Facebook, Twitter,Google Plus, dan sebagainya. langkah ini paling mudah dan cepat.

6. GunakanTeknik Follow-Unfollow

Cara menambah pengikut Instagram ini tak banyak yang tahu lho! Kamu bisa menggunakan teknik follow – unfollow pada akun yang memiliki jutaan followers. Biasanya akun tersebut adalah akun gosip atau artis papan atas dan selebgam di Tanah Air.

Kamu bisa memfollow pengikut akun tersebut, biasanya mereka akan memberikan followback atau follow balik. Tunggulah beberapa hari, maka kamu akan mendapatkan banyak followback. Setelah itu, kamu bisa melakukan unfollow akun tersebut.

Tapi yang harus kamu perhatikan, jangan follow banyak akun sekaligus dalam satu waktu.  Sebaiknya kamu memberi jeda sejam atau setengah jam untuk memfollow setiap 20 akun. Jika tidak, maka penambahan followers terasa tidak natural dan akunmu beresiko disuspend oleh Instagram.

Baca juga :

Demikian ulasan cara meningkatkan followers Instagram tanpa aplikasi, cepat, aman, dan mudah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! [AndroidSeluler/ Bs]

Cara Mematikan Autoplay Video Instagram agar Tak Boros Kuota
10 Aplikasi Menggambar Terbaik dan Paling Keren di Android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *