Aplikasi Pelacak Lokasi Terbaik Android agar Pacar Tidak Bisa Selingkuh

Diposting pada

Aplikasi Pelacak Lokasi Terbaik Android Agar Pacar Tidak Bisa SelingkuhAplikasi Pelacak Lokasi, AndroidSeluler.com ~ Pernahkah kamu curiga terhadap pasangan atau pacar karena sering berbohong dan ingin melacak lokasinya? Nah, kali ini kami akan mengulas 5 aplikasi terbaik di android untuk melacak lokasi seseorang dan mengetahui posisinya secara akurat.

Memiliki pasangan memang akan membuat seseorang akan lebih bahagia, pasalnya kita tidak lagi merasa kesepian, ada tempat berbagi semua hal, tempat mencurahkan kasih dan sayang. Namun dalam suatu hubungan tidak selalu berakhir dengan bahagia. Perselingkuhan sudah menjadi momok menakutan.

Baca: Inilah Aplikasi Yang Biasa Dipakai Untuk Selingkuh, Cek Hp Pasanganmu Sekarang!

Kurangnya keterbukaan dan saling percaya juga kerap menjadi masalah. Berawal dari satu kebohongan, kemudian timbul rasa saling curiga, lama-lama sering timbul pertengkaran. Hubungan semacam ini tentu tidak akan bisa bikin nyaman kedua belah pihak. Lalu timbullah keinginan mendua, mencari “hati lain” untuk bersandar. Jadilah selingkuh.

Nah, sebelum hal ini terjadi, sebaiknya kedua belah pihak selalu mawas diri. Namun jika pasangan kita sudah terlalu sering berbohong, tabiatnya juga mencurigakan, bilang disini ternyata disana, dan sebelum perselingkuhan itu benar-benar terjadi, ada baiknya kalian mencoba mencegahnya terlebih dahulu. Sebuah aplikasi bisa membantumu melacak keberadaan pasangan secara akurat. Apa saja?

Daftar Aplikasi Pelacak Lokasi Terbaik di Android agar Pacar Tidak Bisa Selingkuh

Berikut 6 aplikasi terbaik di android untuk melacak lokasi pasangan secara akurat agar si Dia tidak bisa bohong lagi. Kalian juga bisa download langsung aplikasinya secara gratis di Google Play Store melalui link yang sudah disediakan pada artikel ini.

1. Zenly Locator

Aplikasi Pelacak Lokasin pacar dengan Zenly Locator

Aplikasi Zenly Locator ini bisa melacak keberadaan pacar atau pasangan anda secara realtime. Tentu anda harus memasanganya di hp anda dan pacar sebelumnya. Dengan begini si Doi tidak bisa lagi berbohong tentang keberadaannya.

Caranya pun mudah berbeda dengan aplikasi lain yang membutuhkan proses ribet, Zenly Locator bisa digunakan untuk melacak lokasi orang yang mendaftarkan nomornya. Jadi jangan lupa daftarkan nomor hp pacar anda

2. LINE Here

Aplikasi Pelacak Lokasin pacar dengan Line Here

LINe memang aplikasi Chatting yang komplit. Selain karena beragam emoticon dan game, ternyata aplikasi ini juga bisa melacak keberadaan penggunannya, melalui LINe Here. Dengan memiliki cara kerja yang sama dengan aplikasi sebelumnya yakni melacak keberadaan pacar anda

Namun, penggunaan LINE Here tidak semudah Zenly. Syaratnya, orang yang mau anda ketahui lokasinya harus memberikan izin terlebih dahulu. Jika tidak, maka sulit bagi anda untuk mengetahuinya. Tapi justru LINE Here ini bisa digunakan untuk menguji keterbukaan dari pacar anda.

3. AirDroid

Aplikasi Pelacak Lokasin pacar dengan AirDroid

Berbeda dengan dua aplikasi tadi yang bertujuan untuk menguji keterbukaan dalam berpacaran melalui pelacakan lokasi, AirDroid ternyata bukan hanya berguna untuk transfer data dari komputer ke smartphone atau sebaliknya tanpa kabel, namun bisa juga digunakan untuk memata-matai pacar anda. Dengan AirDroid anda bisa mengakses kamera smartphone pacar, membaca riwayat panggilan dan chatting, bahkan membalas pesannya.

4. Couple Tracker

Aplikasi Pelacak Lokasin pacar dengan Couple Tracker

Nah Aplikasi selanjutnya adalah Couple Tracker. Aplikasi ini gabungan antara aplikasi-aplikasi diatas, karena bisa digunakan untuk mencegah pacar selingkuh Bukan hanya melacak lokasi pacar, aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk membaca pesan yang masuk, siapa saja yang ditelepon atau menelepon pacar anda, mengakses pesan atau riwayat panggilan yang dihapus, dan masih banyak lagi.

 5. Automatic Call Recorder

Aplikasi Pelacak Lokasin pacar dengan Automatic Call Recorder

Lebih mantep lagi jika anda memasang Aplikasi Automatic Call Recorder. Karena aplikasi pelacak lokasi ini akan berjalan secara otomatis untuk merekam semua percakapan telepon yang masuk atau keluar dari smartphone-nya. Jadi, dijamin pacar anda tidak akan berani macam-macam.

6. WhatsApp

Aplikasi Pelacak Lokasin pacar dengan WhatsApp Share Live Location

Aplikasi terbaik untuk melacak lokasi seseorang yang terakhir adalah WhatsApp. Aplikasi chatting paling populer milik Facebook ini telah merilis fitur baru berupa Share Live Location. Fitur Live Location ini memungkinkan kita mengetahui lokasi teman, pacar atau anggota keluarga kamu secara real-time dan akurat.

Baca: Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp dan Facebook

Caranya, kalian tinggal mengaktifkannya lewat tombol Attachment dan masuk ke Location, lalu tekan Share live location dan atur berapa lama lokasi kamu akan dipantau oleh pasangan. Tentu saja hal ini memerlukan peretujuan kedua belah pihak ya.

Baca juga:

Nah itulah aplikasi terbaik yang bisa digunakan untuk melacak lokasi pacar atau pasangan di android secara akurat. Namun dengan menggunakan aplikasi ini anda harus bijak, diskusikan dengan baik sebelum memasangnya. Selain untuk memata-matai pacar, aplikasi diatas juga bisa dimanfaatkan orang tua untuk mengawasi anak. [AndroidSeluler/Jt]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *