Cara Mendapatkan Uang Untuk Fotografer Pemula dengan Mudah

Cara Dapetin Uang bagi Fotografer Pemula, AndroidSeluler,com ~ Seorang fotografer merupakan salah satu impian sebagian orang.  Namun perlu diketahui Menjadi fotografer sebagai profesi bukan cuma untuk mengumpulkan pundi-pundi materi, mereka pun dituntut menjadi seorang yang profesional dengan menghasilkan foto-foto berkelas agar karyanya layak dibayar orang lain.

Bagi nanda yang baru memulai atau fotogrefer yang sekarang ini masih jauh dari level profesional, jangan berkecil hati, karena anda masih bisa meraup untung dari profesi tersebut disamping menyalalurkan hobi.  Maka dari itu kami akan kasih anda tips gimana Cara Mendapatkan Uang Untuk Fotografer Pemula dengan Cepat dan Mudah. Penasaran seperti apa? Langsung aja simak tips di bawah ini:

Cara Mendapatkan Uang untuk Fotografer Pemula

Langkah 1

Pertama, silahkan download aplikasi EyeEm di smartphone kesayangan anda. Jangan khawatir, aplikasi ini tersedia gratis baik di Play Store maupun App Store.

Langkah 2

Setelah terinstall, langsung saja daftarkan akunmu. Terdapat dua pilihan yaitu menggunakan akun Facebook atau Google+, pilih salah satu yang paling bikin anda nyaman.

Langkah 3

Pilih salah satu foto terbaik yang anda punya atau pernah dihasilkan. Jangam lupa, untuk poles terlebih dahulu fotomu supaya lebih berkelas pasalnya aplikasi ini juga menyediakan fitur edit dan beragam filter yang keren.

Jadi anda tidak perlu lagi mencari aplikasi edit foto. Namun memang tidak ada salahnya jika fitur yang tersedia kurang memuaskan anda bisa milih aplikasi edit foto yang menurut anda paling cocok.

Langkah 4

Jika foto anda telah usai di edit dan siap dijual, maka langkah selanjutnya anda harus terlebih dulu mengisi dan melengkapi form data diri.

Langkah 5

Foto yang akan dijual sudah siap,data diri sudah di isi maka anda harus  memberi caption terbaik dan beberapa hashtag unik yang sesuai dengan foto anda. Cara ini persis seperti yang sering kita lakukan ketika posting foto di Instagram. Setelah selesai, aktifkan foto alias edarkan fotomu untuk dijual.

Langkah 6

Jika sudah selesai semua, Foto tersbut telah tersimpan di profilmu, sekaligus juga telah beredar di pasaran. Di titik ini, anda tinggal menunggu penawaran yang masuk dari ribuan pengguna EyeEm lainnya.

Langkah 7

Terakhir, Jangan lupa, gencar promosikan fotomu di akun media sosial. Semakin banyak yang tahu, tentu semakin besar juga peluang fotomu untuk cepat laku terjual.

Nah Itulah tadi bebrapa langkah mendapatkan uang untuk fotografer pemula dengan cepat dan mudah .Selamat mencoba.

Baca juga:

Pastikan untuk terus ikuti laman daftarandroid,com karena aka nada banyak sekali ulasan tentang tips dan trik mengambil fotoyang mendukung anda untuk menjadi fotogrer professional. [AndroidSeluler/Jt]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *