Aplikasi

Cara Mengetahui Pacar Selingkuh atau Setia dengan Aplikasi Cheaterbuster

Cara Mengetahui Pacar Selingkuh, AndroidSeluler.com ~ Aplikasi kencan online yang menjamur di Android kerap menjadi pemicu terjadinya perselingkuhan. Banyak yang sengaja menyalahgunakan aplikasi tersebut untuk mencari pria atau wanita idaman lain meski sudah punya pasangan. Salah satunya adalah Tinder dan OkCupid.

Seperti dikutip AndroidSeluler.com dari laman Tempo, bahwa Menurut hasil analisa Global Web Index, sekitar 30 persen pengguna Tinder berstatus tidak lagi sendiri alias menikah. Angka tersebut didapat setelah mensurvei 47 ribu orang di Inggris. Adapun 54 persen berstatus lajang. Sementara, 16 persen sisanya tidak menjawab.

Baca: Inilah Aplikasi Yang Biasa Dipakai Untuk Selingkuh, Cek Hp Pasanganmu Sekarang!

Lalu bagaimana jika anda juga merasa curiga dengan pasangan anda? Cek kesetiaan dia, coba cari saja apakah ada aplikasi kencan online ini terpasang di smartphone miliknya atau tidak. Namun jika anda tidak bisa mengecek entah dengan alasan dilarang atau melanggar privasi, atau mungkin anda bisa meminjam Hpnya tapi tidak menemukan aplikasi kencan online, jangan berhenti sampai disitu.

Sebab, sekarang banyak trik untuk menyembunyikan aplikasi atau mengunci aplikasi di smartphone, bisa saja pasangan anda melakukannya.

Baca: 8 Penyembunyi Aplikasi Terbaik dan Paling Ampuh di Android

Nah, jika pacar atau pasanganmu menggunkan penyembunyi aplikasi, anda juga harus lebih pintar. Sebab sekarang ada aplikasi yang lebih canggih, yakni menggunakan Aplikasi Swipebuster. Aplikasi ini bisa melacak kegiatan selingkuh pasangan anda di kencan online yang memang terhubung dengan Facebook.

Dengan begitu anda bisa membongkar rahasia kelakuan buruk pasangan anda. Bisa mengecek kesetiaan pasangan anda tanpa harus mencari aplikasi kencan online di smartphone miliknya atau harus mengetahui password kunci smartphonenya jika memang dikunci. Lalu bagaimana caranya?

Cara Mengetahui Pacar/Pasangan Selingkuh selingkuh atu tidak dengan Aplikasi Cheaterbuster

Awalnya situs layanan untuk mengetahui perselingkuhan dalam keluarga ini bernama Swipebuster dengan alamat url swipebuster.se . SekarAng sudah berganti dan bernama Cheaterbuster dengan alamat situs https://www.cheaterbuster.net/

Aplikasi cheaterbuster ini tidak tersedia di Google Play Store maupun di app store milik apple. Jika anda tertarik dengan layanan dari aplikasi ini, caranya cukup mudah

  • Kunjungi situs Cheaterbuster di https://www.cheaterbuster.net/
  • Masukkan nama, umur, jenis kelamin target/pasangan Anda sesuai profil Facebook.
  • Register dan masukkan alamt email anda, buat password untuk login.
  • Kemudian aplikasi ini akan mendeteksi kapan suami atau istri atau kekasih anda menggunakan Tinder.

Cukup canggih bukan? Namun sayangnya, aplikasi ini tidak gratis. Diharuskan untuk membelinya dengan harga sebesar US$ 6,99. Atau setara Rp 115 ribu untuk tiga kali pencarian.

Baca juga:

Nah itulah ulasan mengenai cara mengetahui pacar atau pasangan selingkuh atau tidak dengan Aplikasi cheaterbuster. Namun perlu dicatat kegiatan yang bisa dilacak adalah kegiatan atau jejak digital pada aplikasi kencan online yang terhubung dengan facebook ya. [AS/Tt]

Sr. Mulya