Cara Menggunakan Aplikasi Badoo untuk Cari Pacar Baru

Diposting pada

Cara Menggunakan Aplikasi Badoo, AndroidSeluler.com ~ Badoo merupakan layanan media sosial yang gratis dan membidik pada jaringan pertemanan baru sekaligus kontak jodoh. Aplikasi pencari pacar ini bisa kamu gunakan pada smartphone dengan platform, Android, Windows, dan iOS.

Download Aplikasi Badoo for Android

Bagi pengguna aplikasi Badoo di Tanah Air dan negara lain, jumlahnya tak kalah banyak dengan aplikasi sejenisya seperti OkCupid, Tinder, Tantan, dan masih banyak lagi. Hanya dengan membuat akun pada aplikasi Badoo menggunakan PC atau smartphone, kamu bisa mendapatkan banyak teman baru termasuk pacar baru.

Cara Menggunakan Aplikasi Badoo untuk Cari Pacar Baru di Smartphone Android

Namun sebelum kamu mengetahui cara menggunakan aplikasi Badoo, kamu harus mengenali dulu apa saja fitur-fitur keren apa saja pada aplikasi Badoo. Berikut fitur yang menjadi kelebihan dari aplikasi Badoo:

1. Prioritas Orang Terdekat

Fitur ini berguna untuk kamu bisa tahu siapa saja orang sekitar lokasimu berada saat ini yang juga menggunakan aplikasi Badoo yang diatur untuk mencari teman baru yang sedang online. Kamu juga bisa mencari pengguna Badoo lainnya du berbagai kota dan negara lain. Jadi kamu bisa mencari teman sebanyak-banyaknya.

2. Filterisasi Kencan

Fitur kencan ini bisa digunakan sebagai penyaring dalam mencocokkan akun pengguna Badoo lain yang ingin diajak kenalan. Bila kamu mengatur mode Kencan, maka sekitar70 persen hasil pencarian aplikasi Badoo akan muncul pengguna dengan minat dan hobi yang sama.

3. Filter Ngobrol

Pada fitur Ngobrol ini akan menjadi alat penyaringan yang memunculkan dan mempertemukanmu dengan pengguna lain dengan minat dan kesukaan yang sama. Jika kamu hanya ingin bertemu dengan pengguna Badoo hanya sebatas chat atau ngobrol,kamu bisa menggunakan fitur ini.

4. Filter Cari Teman Baru

Fitur ini akan mencarikan teman baru untukmu di Badoo. Jika kamu Cuma ingin brtemu dan menambahkan pada favorit hanya teman baru saka, kamu bisa menggunakan fitur ini dengan klik ‘Aku Mau’. Kamu juga bisa menyaring teman berdasar umur dan siapa saja yang ingin kamu temui.

Inilah Cara Menggunakan Aplikasi Badoo pada Smartphone Android

Cara Menggunakan Aplikasi Badoo Cara Penggunaaan Aplikasi Badoo Cara Pakai Aplikasi Badoo Download Aplikasi Badoo Cara Keluar Dari Badoo Cara Mendapatkan Kredit Gratis Di Badoo Badoo Itu Apa Sih Cara Menggunakan Badoo Premium Cara Mengembalikan Akun Badoo Cara Hapus Chat Di Badoo Cara Membuat Badoo Premium Download BadooBerikut cara membuat akun dan menggunakan aplikasi Badoo pada smartphone android agar kamu bisa mendapat teman baru atau pacar baru:

  •  Download aplikasi Badoo Indonesia di  layanan Google Playstore atau kamu bisa klik langsung tautan yang tersedia lalu install
  • Bukalah aplikasi Badoo du ponselmu, setelah itu klik ‘Pilihan Lain’
  •  Pada tampilan berikutnya muncul tiga pilihan masuk seperti Email, Pusat Bantuan, dan Google Plus. Pilihlah Email sebab kamu akan mendaftar akun Badoo menggunakan Email.
  • Berikutnya, kamu bisa pilih masuk dengan Facebook
  • Pililhlah jenis kelaminmu Pria atau Wanita
  • Badoo akan memberikan pilihan Ngobrol, Kencan, atau Cari Teman Baru, kamu bisa pilih salah satunya
  • Lalu masukkan data dirimu seperti nama (tak boleh menggunakan simbol atau nomor), tanggal lahir, dan seterusnya.
  • Setelah semua kamu isi dengan lengkap dan benar, pilih ‘Buat Akun’
  • Masukkan lokasi kamu berada dan ketik nama kota dan lokasi kamu berada saat ini
  • Akun Badoo sudah siap kamu gunakan, kamu bisa menautkan akun Facebook, Instagram, Google Plus, Twitter, dan sebagainya untuk menemukan pengguna Badoo lainnya
  • Jangan lupa juga untuk membuka email untuk verifikasi dan mengetahui kata kunci yang digunakan untuk aplikasi Badoo.

Baca Juga:

Nah itu dia ulasan tentang cara menggunakan aplikasi Badoo pada smartphone android untuk sekedar cari teman baru atau pacar baru. Namun yangperlu kamu ingat, jangan salah gunakan aplikasi ini apalagi untuk hal yang menyimpang dari norma agama. Selamat mencoba! [AndroidSeluler/ Bs]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *