Cara Menggunakan Aplikasi YouTube Downloader di Android dan PC

Diposting pada

Cara Menggunakan Aplikasi YouTube Downloader, AndroidSeluler.com ~ Melihat banyak sekali video YouTube yang unik dan menarik di YouTube kamu pasti ingin megunduhnya bukan? Namun ada yang bingung bagaimana cara download yang cepat dan mudah di smartphone androidmu ataupun PC tanpa harus ribet.

Download Aplikasi YouTube Downloader for Android

Download Aplikasi YouTube Downloader for PC

Nah saat ini sudah tersedia aplikasi untuk download video yang ada pada Youtube. Aplikasi downloader ini terbilang populer dan murah sehingga sangat cocok untuk smarthone dan komputermu. Aplikasi tersebut adalah Youtube Downloader, aplikasi ini sangat mudah digunakan. Kamu hanya tinggal  menekan tombol share untuk mengunduh video ini.

Cara Menggunakan Aplikasi YouTube Downloader untuk Smartphone Android, Tanpa Ribet!

YouTube Downloader untuk smartphone android merupakan aplikasi yang bisa dipakai untuk mengunduh video dari layanan YouTube dengan perangkat ponsel. menggunakan perangkat Android. Berikut cara menggunakan aplikasi Youtube Downloader di smartphone android:

  •  Temukan video kesukaanmu yang ingin diunduh
  • Lalu klik tombol Share saat akan mengunduh video YouTube di android, kemudian pilih YouTube Downloader
  • Kemudian, kamu akan melihat beberapa macam pilihan format video yang bisa dipilih untuk diunduh
  • Setelah itu,  video akan diunduh dan tersimpan dalam ponselmu

Cara Menggunakan Aplikasi YouTube Downloader untuk PC atau Laptop dengan Mudah dan Cepat

Selain mengunduh pada smartphone android, kamu juga bisa download video YouTube dengan menggunakan aplikasi  YouTube Downloader di PC atau komputer lho. Selain pada android, software ini juga bisa digunakan untuk  untuk mengunduh video dari Yotube dengan mudah dan cepat tersimpan dalam PC. Beginilah caranya:

  •  Masuklah terlebih dahulu ke YouTube
  • Kemudian pilihlah video kesukaanmu yang ingin didownload
  • Klik kanan dan salinlah URL video tersebut
  • Lalu tunggulah beberapa saat sampai video

Kelebihan Aplikasi YouTube Downloader yang Wajib Kamu Tahu

Cara Menggunakan Aplikasi Youtube Downloader Android Cara Menggunakan Aplikasi Youtube Downloader Di Android Cara Menggunakan Aplikasi Youtube Downloader Lewat Hp Cara Menggunakan Aplikasi Youtube Downloader Pada Android Cara Menggunakan Youtube Downloader Android Cara Menggunakan Video Downloader Di Android Download Youtube Downloader Cara Menggunakan Aplikasi Video Downloader Di Android Cara Download Video Di Youtube Aplikasi Download Youtube Cara Download Video Youtube Di Android Tanpa Aplikasi Cara Download Video Di Youtube Lewat HpSetelah menyimak cara menggunakan Aplikasi Youtube Downloader, kamu juga harus menyimak apa saja keunggulan dari aplikasi ini, berikut ulasannya:

1. Bisa Membagi Video Menjadi Format Berbeda

Dengan menggunakan aplikasi Youtube Downloader, video bisa dibagi dalam beberapa format file MP4. Hal ini akan sangat menguntungkan apabila koneksi internetmu sedang dalam kondisi tidak stabil.

2. Performa yang Menakjubkan

Aplikasi ini memiliki performa yang sangat mengesankan serta aplikasi ini akan terus berjalan dengan lancar untuk situs video streaming.

3. Lebih dari downloader Youtube

Keistimewaan yang menonjol dari aplikasi YouTube Downloader adalah kamu bisa mengunduh HD dan HQ video yang berasal dari puluhan situs untuk dikonversikan pada format video lainnya.

 4. Melacak Aktivitas Download

Kamu bisa mengetahui aktifitas download video secara realtime dengan aplikasi ini secara akurat

5. Download Video Sekaligus

Aplikasi ini juga mampu untuk mengunduh playlist video sekaligus daripada satu video, jadi kamu tak perlu mengunduh video satu-persatu.

6. Media Pengunduhan yang Baik

Aplikasi YouTube Downloader merupakan media pengunduhan yang sangat baik untuk beberapa situs video yang populer seperti YouTube, Blip.tv, dan Vimeo

Kekurangan Aplikasi YouTube Downloader

Dari sekian banyak kelebihan, aplikasi YouTube Downloader juga memiliki kelemahan, diantaranya adalah:

  •  Untuk bisa memperoleh fitur lebih, pengguna harus melakukan pembayaran agar bisa memanfaatkan fitur tersebut
  • Iklan tampil akan membuat sedikit terganggu
  • Proses download masih sangat bergantung pada koneksi internet

Baca Juga:

Demikianlah ulasan tentang bagaimana cara menggunakan aplikasi YouTube Downloader untuk mengunduh video di YouTube pada smartphone android dan juga PC. Mudah dan anti ribet bukan? Semoga bermanfaat! [AndroidSeluler/ Bs]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *