Cara Menggunakan Lucky Patcher Paling Mudah Tanpa Root Hp Android

Diposting pada
Cara menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root

Cara Menggunakan Lucky Patcher, AndroidSeluler.com ~ Saat menggunakan smartphone untuk membuka aplikasi atau bermain game. Tentu kamu akan merasa risih dengan kemunculan iklan saat sedang asyik-asyiknya.

Download Lucky Patcher v8.0.4 for Android
Lucky Patcher apk Mod v7.6.0

Terkadang iklan yang bermunculan tersebut bisa membuat jengkel dan kesal. Seharusnya hal ini perlu diperhatikan untuk para developer game dan aplikasi bagaimana harus bisa menempatkan iklan-iklan tersebut agar tak mengganggu kenyamanan para penggunanya.

Atau kamu merasa ingin membeli item untuk keperluan bermain gameplay namun tak merasa cukup uang. Beberapa kejadian di atas pasti banyak sekali yang mengalaminya bukan? Lalu adalah solusinuntuk mengatasinya?

Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root HP Android

Permasalahan di atas tentu saja ada solusinya. Kamu bisa menggunakan Lucky Patcher untuk mengatasinya. Aplikasi Lucky Patcher ini sebenarnya digunakan untuk bisa mengatasi masalah teknis tentang verifikasi lisensi yang terdapat pada smartphone android.

Namun dalam Lucky Patcher, kamu akan menemukan banyak sekali fitur yang dapat kamu nikmati khususnya untuk melakukan pembelian item atau cheat game.

Biasanya pada game dan aplikasi yang memerlukan pembelian beberapa item atau dikenal dengan hack In-App Purchases. Nah dengan memakai aplikasi Lucky Patcher ini, kamu dapat membeli banyak item premium secara gratis atau cuma-cuma alias gratis tanpa memerlukan pembelian dengan uang sungguhan melalui kartu kredit.

1. Kelebihan Aplikasi Lucku Patcher

Inilah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan Lucky Patcher yang wajib kamu tahu:

  • Mendapatkan license full version dari game atau aplikasi secara gratis di Google Play Store
  • Bisa menghilangkan “license verification” dari game dan aplikasi yang berbayar
  • Menghilangkan tampilan iklan saat membuka aplikasi dan game
  • Mendapatkan pembelian secara gratis dari in-app purchases dari game dan aplikasi

Namun perlu diperhatikan pula, usahakan gunakan Lucky Patcher pada aplikasi dan game yang mengediakan pelayanan yang kurang memuaskan seperti banyaknya iklan bermunculan, harga otem yang tak masuk akal, dan kamu hanya bisa menggunakannya pada games offline saja. Sebab jika kamu hunakan pada game online, kamu bisa kena blokir atau banned.

2. Cara Menggunakan Lucky Patcher, 100% Work Tanpa Root

Cara Menggunakan Lucky Patcher 2018 Cara Menggunakan Lucky Patcher Terbaru Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root Cara Menggunakan Lucky Patcher Untuk Game Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root Cara Menggunakan Lucky Patcher Mobile Legend Cara Menggunakan Lucky Patcher Untuk Gojek Cara Menggunakan Lucky Patcher Bahasa Indonesia Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root Untuk Game Online Cara Download Lucky Patcher Lucky Patcher 2018 Cara Mengatasi Lucky Patcher Yang Gagal

Inilah tips bagaimana menggunakan aplikasi Lucky Patcher agar bisa lancar membuka aplikasi dan bermain game.

  • Aktifkanlah / enable Unknown Source (Sumber Tidak Dikenal) dengan cara buka Pengaturan (Setting) – Keamanan (Security) — Sumber Tidak Dikenal (Unknown Source)
  • Lalu Download dan install Lucky Pantcher di smartphone androidmu
  • Kemudian bukalah Lucky Patcher dan pilih game atau aplikasi yang diinginkan untuk dilakuan patch

3. Cara Menjalankan Aplikasi Lucky Patcher

  • Pilihlah “Open Menu of Patches”
  • Lalu “Create Modified APK File”
  • Kemudian pilih “APK rebuilt for InApp and LVL emulation” dan “Rebuild the App”
  • Tunggulah beberapa saat sampai tampil Success
  • Pilihlah “Go To File”
  • Kemudian “Uninstall and Install”
  • Klik “Yes”

Kamu bisa mencoba pada game maupun aplikasi yang diinginlkan, lalu cobalah untuk memilih item yang ingin kamu beli. setelah itu klik ‘Yes’. Maka item yang kamu inginkan dapat kamu peroleh tanpa harus membayar sejumlah uang.

Baca Juga:

Nah itu dia ulasan tentang bagaimana cara menggunakan Lucky Patcher pada game dan aplikasi. Tanpa harus root hp yang membuat repot kan? Ayo download Lucky Patcher sekarang juga dan rasakan manfaatnya.  Semoga tips di atas mudah dipahami. Selamat mencoba! [AndroidSeluler/ Bs]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *