Cara Mengirim Gambar Resolusi Tinggi di Whatsapp Tanpa Mengurangi Kualitas

Diposting pada

Cara Kirim Gambar Tanpa Mengurangi Kualitasnya, AndroidSeluler,com ~WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting terpopuler di Indonesia, pasalnya hampir jutaan pengguna aktif tiap harinya. Sebagai aplikasi berkirim pesan nomor satu, WhatsApp selalu memberikan fitur yang bermanfaat.salah satunya bisa mengirim hampir semua tipe file apapun di WhatsApp.

Walau pun begitu, masih ada batasan ukuran file. Anda sebagi pengguna android bisa berbagi file paling besar 100 MB dan hingga 128 MB untuk iOS.

Tak cuma itu, sekarang anda dapat mengirim gambar resolusi tinggi di WhatsApp tanpa mengurangi kualitas gambar. Bagaimana caranya? Penasaran bukan? langsung saja simak cara yang kami berikan di bawah ini.

Cara Mengirim Gambar Resolusi Tinggi di WhatsApp Tanpa Mengurangi Kualitas

Langkah 1

Jika anda masih menggunakan WhatsApp Versi Lawas maka Anda harus Update terlebih dulu aplikasi milik anda tersebut  melalui Google Play Store.

Langkah 2

Jika sudah memiliki versi terbaru, maka masuk ke kontak yang ingin anda kirim gambar tersebut.

Langkah3

Setelah itu, silahkan tekan logo lampiran  yang biasa anda kirim foto atau kirim file lainya

Langkah 4

Nah jika anda biasa mengirim gambar lewat galeri, maka untuk kirim gambar resolusi tinggi di whatsApp ini anda harus Pilih Document

Langkah 5

Kemudian Cari gambar yang ingin anda share atau bagikan kepada kontak anda

Memang selama ini anda sering mengirim gambar JPEG di WhatsApp, namun karena besarnya file tersebut melebihi batas, maka kualitas gambarnya diturunkan. Untungnya sekarang anda bisa memungkinkan mengirim gambar dengan kualitas gambar yang tinggi tanpa dikurangi resolusinya jika menggunakan cara yang kami berikan di atas.

Baca juga:

Sekian trik dari kami semoga bermanfaat dan Selamat mencoba ya, jangan lupa share artikel ini ke teman anda yang sering mengirim gambar di WhatsApp. [AndroidSeluler/Jt]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *